Saphir Hotel Jogja, Hotel Berbintang 4 Di Jogjakarta

CafeBerita.com – Ingin mencari hotel strategis yang dekat dengan atraksi kota Jogjakarta? Kami sarankan untuk mencoba menginap di Saphir Hotel Jogja.

Hotel berbintang 4 ini terletak di area strategis dan mudah mengakses berbagai hiburan kota Jogja. Selain itu juga mudah diakses dari pusat transportasi. Berikut adalah informasi lengkap tentang Saphir Hotel Jogja.

Saphir Hotel Jogja, Hotel Berbintang 4 Di Jogjakarta

Saphir Hotel Jogja ini terletak di Jl. Laksada Adisucipto 38, Jogjakarta. Hotel berbintang 4 di Jogjakarta ini sudah cukup berpengalaman didunia perhotelan di kota Gudeg ini karena sudah mulai dibangun ditahun 1996.

Tahun ini baru saja dilakukan beberapa renovasi untuk mendukung kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Hotel berlantai 4 tingkat ini memiliki kurang lebih 206 kamar.

Baca Juga Tempat Dinner Romantis Jogja yang Paling Terkenal

Hotel ini hanya 20 menit ke Bandara Adisucipto, 15 menit ke kawasan Malioboro bahkan hanya 30 menit ke pusat wisata Candi Prambanan.

Hotel yang memadukan antara unsur etnik dan tradisi Jawa dengan moderintas arsitektur, fasilitas dan pelayanan ini menjamin kenyamanan menginap dan sensasi berbeda saat anda menginap disini.

Fasilitas Saphir Hotel Jogja ini cukup lengkap

Saphir Hotel Jogja ini memiliki kolam renang luar dengan desain yang menarik yang berada ditengah hotel.

Kolam untuk dewasa dan anak-anak ini ditata dengan menarik dan cocok digunakan untuk berenang dipagi dan sore hari bersama keluarga.

Selain itu untuk anda penggemar tenis juga bisa bermain tenis di lapangan tenis hotel ini.

Baca Juga Hotel Termahal di Makassar Silakan Cek di Sini

Gym juga disediakan bagi anda yang selalu menjaga kebugaran badan. Bagi anda yang merasakan lelah setelah beraktifitas seharian nikmati fasilitas pijat yang nyaman yang dipandu terapis berpengalaman.

Untuk fasilitas santapan, anda bisa menikmati berbagai sajian menu dari beragam jenis masakan di Promenade Cafe. Mulai dari masakan lokal hingga masakan mancanegara seperti Italia, China, Barat dan banyak lagi.

Untuk cemilan dan minuman segar bisa dapatkan di Mirah Lounge. Sementara bagi anda yang ingin membeli Batik sebagai cinderamata anda bisa mampir ke Batik Shop milik hotel ini. Hotel ini memiliki Laundy Service, 24 Hour In Room Dining Service, Doctor on Call dan lain-lain.

Baca Juga Harga Kamar Hotel Celebes Malino

Fasilitas kamar Saphir Hotel Jogja

Hotel ini memiliki 4 kamar standar dan 3 suite. Tipe superior (Rp. 850.000/malam), Deluxe (Rp. 950.000/malam), Superior Triple (Rp. 1,1juta/malam), Family Room (Rp. 1,3 juta/malam).

Untuk tipe Suite terdapat tipe Superior Suite (Rp. 2,2juta/malam), Deluxe Suite (Rp. 2,7juta/malam) dan Executive Suite (Rp. 5juta/malam).

Terdapat LCD tv dengan channels satelite, telphone IDD, internet access, kamar mandi dengan shower & bathtub, minibar dan tea& coffe making faciliti. Untuk pemesanan, promo dan informasi lain kunjungi link web resmi Saphir Hotel Jogja berikut http://www.saphirhotels.com

Simak Juga Wisata Kebun Gowa, Salah Satu Kebun Wisata Di Indonesia

Kalimat Yang Berkaitan Dengan Artikel : hOTEL BERBINTANG 4 DI YOGYAKARTA, novotel jogja, hyatt regency yogyakarta, grand mercure jogja, satoria hotel, the victoria hotel jogja, alamat hotel new saphir yogyakarta, hotel new saphir yogyakarta review, hotel new saphir angker

Pos terkait