Biaya Kursus EF, Berikut Daftarnya

Biaya Kursus EF

EF ataupun English First ialah salah satu lembaga pembelajaran di bidang bahasa terbanyak dikala ini diseluruh penjuru dunia. Biaya Kursus EF atau biaya kursus english first punya standar tersendiri.

Ketahui Juga; biaya les bahasa inggris di ef, ef les bahasa inggris, harga les bahasa inggris di ef, tempat les ef, biaya les inggris di ef, les inggris ef, les bahasa inggris ef biaya, les bahasa inggris di ef

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kursus Bahasa Inggris di Kumon, Berikut Keunggulannya

EF Education sepanjang ini fokus pada bidang Bahasa Inggris, wisata bimbingan, serta pertukaran budaya antar- negara.

Awal mulanya EF dibentuk tahun 1965 oleh seorang berkebangsaan Swedia. Berawal dari suatu perusahaan kecil hingga tumbuh pesat sampai ke sejumlah Negara termasuk di Indonesia.

English First dikala ini telah memiliki lebih dari 70 sekolah di Indonesia dan Biaya kursus EF ini bermacam- macam pada sekolah yang satu dengan sekolah yang lain.

Di EF sendiri para pesertanya dibedakan mulai dari kids, teens, sampai adults. Begitupula dengan kelas ataupun program yang ditawarkan juga bermacam- macam. Contohnya saja general class, conversation class, serta masih banyak lagi.

Baca Juga Lembaga Terbaik di Kampung Inggris Pare

Lembaga kursus yang satu ini mempunyai fokus dalam bidang pendidikan Bahasa inggris, wisata berbasis bimbingan, sampai pertukaran budaya antar negeri.

Mempunyai sistem pendidikan dengan standarisasi yang besar, menjadikan EF adults kursus Bahasa inggris handal dengan biaya kursus yang lumayan mahal. Namun berkualitas.

Baca Juga: Kursus Bahasa Inggris Murah di Makassar dan Nyaman

Biaya Kursus EF

biaya kursus english first Terkhusus kelas reguler, biayanya dikisaran Rp 1, 5 juta – Rp 5 juta. Bagi yang menginginkan kursus privat, EF memberikan biaya kepada siswa dikisaran harga Rp100. 000 – Rp. 300. 000,-.

Sebenarnya, ada perbedaan Biaya antara EF Franchise dengan EF Pusat. Begitupula dengan ruang belajarnya.

Sebagai perbandingan, pada EF Franchise, apabila Biaya yang ditawarkan sebesar Rp 5 juta, maka di EF Pusat biayanya kadang lebih mahal yakni dikisaran harga Rp 12 juta.

Adanya perbedaan harga ini karena sarana yang disediakan oleh EF Pusat jauh lebih lengkap dan ditunjang dengan para guru atau mentor yang lebih professional.

Tetapi, tidak usah takut dengan biaya yang mahal. Karena, EF acapkali membagikan diskon dengan nominal yang variatif. Yakni dikisaran Rp 500 ribu.

Lihat Juga Kursus Bahasa Korea di Jakarta Berikut 4 Diantaranya

Tidak cuma itu, untuk partisipan kursus yang berhalangan menjajaki pendidikan secara tatap muka, EF sudah sediakan program English Live. Pastinya biaya kursus english first mempunyai tarif yang berbeda mulai dari Rp780.000 per bulannya.

Salah satu fasilitas yang diberikan lembaga kursus ini adalah pengelompokan kelas bersumber pada placement test. Kelas ini ada sebanyak 16 tingkat.

Dan 20 kelas tim yang dibimbing langsung oleh guru, perlengkapan bantu belajar, sampai video serta rencana riset yang disesuaikan dengan tingkat tiap- tiap kelas.

Baca Juga: Harga Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Biaya Program Lainnya – biaya kursus di ef

Biaya kursus di ef – Tidak hanya kursus perbulan, EF juga menyediakan layanan kelas NTB serta Real English. Biaya yang ditawarkan yakni dikisaran harga Rp 3 juta per tingkat.

Adapun kelas general English dengan 64 jam pertemuan, biasanya dikenai Biaya sebesar Rp 6 juta.

Baca Juga Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan Jakarta dan Online

Tak hanya itu, EF juga punya kelas spesial TOEFL Preparation dengan durasi belajar selama 64 jam pertemuan. Untuk biaya kursus english first biasanya dikenakan biayanya sebesar Rp 6 juta.

Ada juga, kelas spesial placement test yang harus diiringi setelah registrasi dengan biaya sebesar Rp 300 ribu.

Perlu diketahui, biaya di atas tentunya bisa berganti sewaktu- waktu dan untuk lebih memastikannya ada baiknya mengunjungi langsung web ataupun kantor EF di daerah tiap- tiap.

Daftar Biaya

Tipe Kursus dan Biaya

  1. Kelas New Trailblazer( NTB) serta Real English( RE) Rp 2. 200. 000/ Level
  2. Stage Upper Intermediate 2 Rp 20. 110. 000/ Tahun
  3. Kelas General English( GE) Rp 5. 250. 000
  4. Stage Upper Intermediate 1 Rp 11. 135. 000/ 6 Bulan
  5. Placement Test( writing& speaking) Rp 150. 000
  6. Upper Intermediate 10 Rp 16. 890. 000
  7. TOEFL Preparation Rp 5. 999. 000

Baca Juga Biaya Les Bahasa Inggris di LIA di LBPP LIA

FAQ

Harga les di EF berapakah?

Biaya Kursus EF atau biaya kursus english first

Dikutip dari web sah EF, biaya les bahasa Inggris di EF sekitar di antara Rp1,lima juta sampai Rp5 juta untuk anak-anak kelas reguler.

Berapakah lama kursus di EF?

Kelas GE (General English) dengan durasi waktu 64 kali tatap muka. Biaya sekitaran Rp6 juta-an. Stage Upper Intermediate 1 (durasi waktu enam bulan). Biaya kursus Rp12 juta.

Mengapa EF mahal?

Instansi kursus yang ini mempunyai konsentrasi dalam sektor evaluasi Bahasa inggris, rekreasi berbasiskan pembelajaran, sampai transisi budaya antara negara. Mempunyai mekanisme evaluasi dengan standarisasi yang tinggi, jadikan EF adults kursus Bahasa inggris professional dibanderol pada harga yang lumayan mahal.

Apa dapat mengetes TOEFL di EF?

Untuk kalian yang ingin tingkatkan kekuatan berbahasa Inggris atau turut test TOEFL langsung bisa daftar di EF.

Berapakah lama masa aktif sertifikat TOEFL?

Ke-3 nya mensertifikasi kekuatan berbahasa Anda di suatu waktu dalam keadaan tertentu. Pada TOEFL, TOEIC, dan HSK ada masa aktif score, yakni 2 tahun semenjak tanggal penerapan ujian.

Biaya Les Toefl di EF

Buat yang menanti biaya pelatihan di EF atau biaya les toefl di EF maka sekarang waktunya kita ulas. Kenapa? Karena EF ini ada lebih dari 70 sekolah yang ada di Indonesia, dan biaya pelatihannya berbeda dari tempat kursus lainnya.

Lihat Juga Kata-Kata Bahasa Bugis yang Romantis

Selain itu, besarnya biaya pelatihan tergantung pada jenjang program yang dituruti dan periode waktu pelatihannya. Berikut perkiraan biaya pelatihan EF yang ada di daerah Jakarta:

  • Placement Tes (writing, reading, speaking). Biaya dimulai dari Rp250 beberapa ribu
  • Kelas NTB (New Trailblazer) dan RE (Real English. Biaya sekitaran Rp3 juta per tingkat
  • TOEFL Preparation. Biaya Rp6 juta
  • Kelas GE (General English) dengan durasi waktu 64 kali tatap muka. Biaya sekitaran Rp6 juta-an
  • Stage Upper Intermediate 1 (durasi waktu enam bulan). Biaya pelatihan Rp12 juta
  • Upper Intermediate 10. Biaya pelatihan Rp17 juta
  • Stage Upper Intermediate 2 (durasi waktu 12 bulan/ satu tahun). Biaya pelatihan Rp21 juta

Harus diingat, biaya pelatihan di EF pusat dengan EF Franchise berlainan. Biaya pelatihan di EF Franchise biaya pelatihannya dapat semakin murah dibanding EF Pusat, karena sarana yang dijajakan pusat lebih komplet dan telah disokong tehnologi terbaru.

Baca Juga: ELC Makassar, Cara Mendaftar dan Keuntungannya

Tetapi kamu tidak perlu cemas, karena umumnya EF rajin memberinya promosi untuk peserta didik baru yang tertarik belajar bahasa Inggris.

Bermacam promosi bagus yang dijajakan bervariatif, dimulai dari potongan harga Rp500 ribu jika bayar biaya pelatihan secara kontan alias tunai, bahkan juga sempat ada promosi bisa gratis netbook untuk kelas Stage Upper Intermediate selain dari promo dari biaya lesToefl di EF ini.

EF tawarkan program belajar EF English Live atau online untuk kamu yang ingin pelatihan bahasa Inggris jarak jauh dengan biaya dimulai dari Rp550 ribu /bulan.

Baca juga 6 Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar dengan Biaya Terjangkau

biaya kursus bahasa inggris di ef

Sebagai perbedaan, dikutip dari web sah EF pada 2020 lalu, biaya les bahasa Inggris di EF atau biaya kursus bahasa inggris di ef sekitar di antara Rp1,lima juta sampai Rp5 juta untuk anak-anak kelas reguler. Sekarang tentunya sudah berbeda meski begitu harganya masih terjangkau.

Dan Untuk ketahui secara pasti biaya kursus bahasa inggris di ef atau harga dan biaya kursus di EF saat ini, Anda cukup masukkan nomor telephone Anda pada formulir pada website resminya di https://www.ef.co.id/, course consultant akan selekasnya mengontak Anda dan memberi info tentang program yang ingin Diambil.

Baca juga Tes Toefl Online Gratis Bersertifikat Ini Tempatnya

Anda dapat ajukan pertanyaan berkenaan dengan program kursus di EF, dan mendapat peluang untuk memperoleh potongan harga atau penawaran khusus terbatas dari EF.

Seperti sekarang ini, Anda berpeluang ikuti kelas demonstrasi gratis* jika Anda isi formulir di EF Website yang bisa Anda dapatkan di halaman ini.

Baca juga Les Bahasa Inggris Depok

EF untuk usia berapakah?

Program evaluasi bahasa Inggris yang inovatif yang dibuat khusus untuk anak umur 4-6 tahun. Sebagai pelajar EF, anak segera dapat memakai bahasa Inggris dengan optimis sekalian meningkatkan ketrampilan sosial dan kognitif mereka.

harga les ef

Harga les di EF berapakah? Berapakah cost English First? Cost placement tes atau ujian waktu register mulai dengan Rp250 ribu. Akan halnya cost kelas pelatihannya terkait kapabilitas dan tingkat yang kamu mempunyai, mulai dengan Rp3 juta-an per tingkat sampai Rp21 juta.

Lihat Juga Sebutkan Macam-Macam Bahasa Daerah di Indonesia

Pos terkait