Biaya Kursus EF, Berikut Daftarnya

Biaya Kursus EF, Berikut Daftarnya

EF ataupun English First ialah salah satu lembaga pembelajaran di bidang bahasa terbanyak dikala ini diseluruh penjuru dunia. Biaya Kursus EF punya standar tersendiri.

EF Education sepanjang ini fokus pada bidang Bahasa Inggris, wisata bimbingan, serta pertukaran budaya antar- negara.

Awal mulanya EF dibentuk tahun 1965 oleh seorang berkebangsaan Swedia. Berawal dari suatu perusahaan kecil hingga tumbuh pesat sampai ke sejumlah Negara termasuk di Indonesia.

English First dikala ini telah memiliki lebih dari 70 sekolah di Indonesia dan Biaya kursus EF ini bermacam- macam pada sekolah yang satu dengan sekolah yang lain.

Di EF sendiri para pesertanya dibedakan mulai dari kids, teens, sampai adults. Begitupula dengan kelas ataupun program yang ditawarkan juga bermacam- macam. Contohnya saja general class, conversation class, serta masih banyak lagi.

Lembaga kursus yang satu ini mempunyai fokus dalam bidang pendidikan Bahasa inggris, wisata berbasis bimbingan, sampai pertukaran budaya antar negeri.

Mempunyai sistem pendidikan dengan standarisasi yang besar, menjadikan EF adults kursus Bahasa inggris handal dengan biaya kursus yang lumayan mahal. Namun berkualitas.

Baca Juga: Kursus Bahasa Inggris Murah di Makassar dan Nyaman

Biaya Kursus EF

Terkhusus kelas reguler, biayanya dikisaran Rp 1, 5 juta – Rp 5 juta. Bagi yang menginginkan kursus privat, EF memberikan biaya kepada siswa dikisaran harga Rp100. 000 – Rp. 300. 000,-.

Sebenarnya, ada perbedaan Biaya antara EF Franchise dengan EF Pusat. Begitupula dengan ruang belajarnya.

Sebagai perbandingan, pada EF Franchise, apabila Biaya yang ditawarkan sebesar Rp 5 juta, maka di EF Pusat biayanya kadang lebih mahal yakni dikisaran harga Rp 12 juta.

Adanya perbedaan harga ini karena sarana yang disediakan oleh EF Pusat jauh lebih lengkap dan ditunjang dengan para guru atau mentor yang lebih professional.

Tetapi, tidak usah takut dengan biaya yang mahal. Karena, EF acapkali membagikan diskon dengan nominal yang variatif. Yakni dikisaran Rp 500 ribu.

Tidak cuma itu, untuk partisipan kursus yang berhalangan menjajaki pendidikan secara tatap muka, EF sudah sediakan program English Live. Pastinya program ini mempunyai tarif yang berbeda mulai dari Rp780.000 per bulannya.

Salah satu fasilitas yang diberikan lembaga kursus ini adalah pengelompokan kelas bersumber pada placement test. Kelas ini ada sebanyak 16 tingkat.

Dan 20 kelas tim yang dibimbing langsung oleh guru, perlengkapan bantu belajar, sampai video serta rencana riset yang disesuaikan dengan tingkat tiap- tiap kelas.

Baca Juga: Harga Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Biaya Program Lainnya

Tidak hanya kursus perbulan, EF juga menyediakan layanan kelas NTB serta Real English. Biaya yang ditawarkan yakni dikisaran harga Rp 3 juta per tingkat.

Adapunkela general English dengan 64 jam pertemuan, biasanya dikenai Biaya sebesar Rp 6 juta.

Tak hanya itu, EF juga punya kelas spesial TOEFL Preparation dengan durasi belajar selama 64 jam pertemuan. Untuk biayanya sebesar Rp 6 juta.

Ada juga, kelas spesial placement test yang harus diiringi setelah registrasi dengan biaya sebesar Rp 300 ribu.

Perlu diketahui, biaya di atas tentunya bisa berganti sewaktu- waktu dan untuk lebih memastikannya ada baiknya mengunjungi langsung web ataupun kantor EF di daerah tiap- tiap.

Daftar Biaya

Tipe Kursus dan Biaya

  1. Kelas New Trailblazer( NTB) serta Real English( RE) Rp 2. 200. 000/ Level
  2. Stage Upper Intermediate 2 Rp 20. 110. 000/ Tahun
  3. Kelas General English( GE) Rp 5. 250. 000
  4. Stage Upper Intermediate 1 Rp 11. 135. 000/ 6 Bulan
  5. Placement Test( writing& speaking) Rp 150. 000
  6. Upper Intermediate 10 Rp 16. 890. 000
  7. TOEFL Preparation Rp 5. 999. 000