Kursus Bahasa Inggris Murah di Makassar dan Nyaman

Kursus Bahasa Inggris Murah di Makassar dan Keunggulannya

Bahasa Inggris kini menjadi hal wajib untuk dipelajari. Meski begitu, bagi orang yang tinggal dipelosok tak semua tahu dimana tempat kursus Bahasa Inggris murah di Makassar.

Pun bila mengetahui di mana tempatnya. Kita belum tentu tahu apa keunggulan dari tempat kursus tersebut.

Seperti di bawah ini, ada lima tempat kursus Bahasa Inggris murah di Makassar yang mungkin orang jarang mengetahuinya.

1. Britania School of English

Tempat kursus ternama di Makassar ini mulai dibuka pada 2002 lalu dan telah memiliki sebanyak 20.000 lebih alumni. Terletak di Jalan Kesenangan Raya BTP Blok E No. 2, Makassar.

Di tempat kursus bahasa Inggris satu ini meski punya nama yang beken, namun biayanya masih terbilang murah dibandingkan dengan tempat lainnya yang ada di Makassar.

Baca Juga: Kursus Bahasa Inggris di Kumon, Berikut Keunggulannya

2. Aim Skilful

Tempat kursus satu ini dibuka tahun 2019. Lokasinya berada di Jln. Daeng Tata 1 Kecamatan Tamalate, Makassar.

Sekadar diketahui. Para pengajar di tempat satu ini adalah alumni dari universitas luar negeri.
Hebatnya lagi.

Di tempat kursus yang terbilang murah ini para guru juga berdomisili di Makassar dan terkadang mereka mengadakan scholarship sharing yang diperuntukkan untuk seseorang yang ingin melanjutkan pendidikannya di Luar Negeri.

Satu hal yang membedakan tempat kursus ini dengan tempat kursus lainnya di Makassar adalah terkhusus untuk pelajar yang menyandang tunadaksa tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Kursus Bahasa Inggris di Kumon, Berikut Keunggulannya

2. My Liberty

Berikutnya tempat kursus Bahasa Inggris murah di Makassar bernama My Liberty. Tempat kursus satu ini terletak di di Jalan Toddopuli Raya No.64, Kecamatan Manggala.

Keunggulan dari tempat kursus satu ini adalah para pengajarnya adalah orang-orang yang pernah mengikuti pertukaran pelajar antar Negara. Artinya sarat pengalaman.

Tempat kursus ternama di Makassar ini sudah memiliki dua cabang. Masing-masing di Makassar dan Gorontalo.

4. Full Bright Institute

Tempat kursus satu ini mulai dibuka pada 2013 lalu. Sebanyak 4000 lebih alumni yang tercatat sudah menempuh pendidikan di lembaga kursus satu ini.

Salah satu tujuan didirikannya tempat kursus satu ini adalah agar bisa membawa para alumninya bisa berbahasa Inggris dengan fasih.

Kelebihan di tempat kursus satu ini adalah mereka menerima mahasiswa, Full Bright Intitute. Selain itu juga menerima siswa yang ingin khusus bagi karyawan dan pegawai negeri sipil dan swasta yang ingin belajar.

Lokasi tempat kursus Bahasa Inggris ini berada di BTP Ruko Grand Central 1H Tamalanrea, Makassar. Terkait biayanya terbilang murah dan mulai beroperasi pukul 10.00-20.30. Terkhusus hari Minggu, libur.

Baca Juga: ELC Makassar, Cara Mendaftar dan Keuntungannya

5. Macca Education

Selanjutnya tempat kursus yang cukup terkenal dan murah di Makassar terletak di Jalan Bung VI, Tamalanrea Jaya.

Keunggulan dari tempat kursus ini adalah karena didukung dengan penerapan metode mengajar yang sangat santai tetapi berkualitas.

Selain itu. Di tempat kursus satu ini, selain mengajar bahasa Iggris. Para mentornya juga membuka kursus CPNS.

Itulah tempat kursus Bahasa Inggris murah di Makassar dan keunggulannya masing-masing. Silakan dipilih sesuai dengan keperluan. Belajar bahasa Inggris itu penting bagi semua orang sebab bisa kita ajarkan kepada para generasi kita kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.