Biaya Kursus Briton Makassar 2020
Biaya Kursus Briton Makassar Source: britonschool

Biaya Kursus Briton Makassar 2020 hingga Sekarang

Biaya kursus Briton Makassar 2020 hingga sekarang tak jauh beda dua tahun terakhir. Cenderung naik namun tak begitu signifikan. Meski begitu, sejumlah pihak menilai tak ada masalah karena hal tersebut berbanding lurus dengan pendapatan.

Cari tahu juga tentang; biaya kursus bahasa inggris di makassar, biaya kursus briton samarinda, harga kursus briton makassar, briton international english school makassar, briton toefl, briton english education jakarta, biaya kursus fullbright makassar, briton gowa

Baca Juga: Kursus Bahasa Jepang di Jakarta, Biaya serta Alamat

Belum lagi, nyaris semua orang ingin anak-anak mereka bisa pintar berbahasa Inggris dan solusinya memang hanya ada di Briton.

Biaya Kursus Briton Makassar

Kenapa mesti Briton dan berapaan biaya kursus Briton Makassar 2020?

Salah satu alasan, karena Briton adalah salah satu lembaga yang hingga saat ini benar-benar memperhatikan kualitas para peserta didiknya.

Bahkan nyaris tak ada peserta yang pernah kursus di tempat ini, tak mampu melafalkan ejaan Bahasa Inggris, meski itu hanya secuil saja.

Sekadar diketahui, Briton ini sebenarnya punya lembaga yang namanya Briton English Education. Lembaga ini adalah pusat resmi untuk ujian bahasa Inggris dari Cambridge University, UK. Briton sendiri adalah sebuah authorized exams centre yang boleh dibilang paling pertama di Indonesia yang memiliki nomor centre ID003 yang diperoleh 2001.

Lebih hebatnya lagi, Briton English Education ini memiliki banyak jenis ujian serta memiliki program persiapan ujian. Yakni mulai dari para siswa hingga mahasiswa, guru hingga dosen, dan sampai profesional sekali pun.

Pada 2001 lalu, Briton telah membangun kerjasama dengan berbagai perusahaan dan perguruan tinggi hingga sekolah untuk menyukseskan persiapan dan ujian internasional dari Cambridge English ini.

Keunggulan Lainnya Kursus di Briton 

Briton selain karena mempunyai kualitas guru yang sangat mumpini, tempat kursus satu ini juga punya Cambridge Assessment English. Ini adalah sebuah lembaga assessment yang bertugas memproduksi bahan ujian untuk siswa.

Baca Juga: Harga Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Lembaga ini adalah bagian langsung dari University of Cambridge, di Inggris dan selama ini sudah banyak memproduksi ujian international terhitung sejak 1913 silam.

Salah contohnya bisa kita jumpai yang sudah diproduksi tersebut adalah Test IELTS. Tak hanya IELTS. Cambridge Assessment English juga sudah menciptakan serta menjalankan ujian serta pemberiansertifikat bagi pelajar dan pengajar Bahasa Inggris di dunia.

Sedikitnya sudah ada lebih dari lima juta orang dari 130 negara yang bahkan sudah mengikuti ujian Cambridge ini dalam setiap tahunnya.

Bahkan, juga sudah lebih dari 20.000 universitas serta perusahaan, dan kementerian pemerintah, yang sudah mencoba menggunakan ujian dan kualifikasi dari Briton ini. Hasilnya sangat memuaskan. Untuk informasi lebih, kunjungi www.cambridgeenglish.org

Manfaat Belajar di Briton

Sejauh ini, belajar bahasa Inggris di Briton sangat baik. Pasalnya, belajar di lembaga pendidikan ini punya level. Briton memiliki dua tingakatan dalam mempelajari bahasa Inggris. Pertama level Basic dan kedua adalah level Professional Speaking.

Pada setiap level, siswa dibimbing belajar bahasa Inggris selama 2 bulan. Artinya, agar bisa menamatkannya pelajaran yang diberikan, harus menyiapkan waktu selama 4 bulan.

Berikut rincian :

  • Level Basic 1 = 1 bulan.
  • Basic 2 = 1 bulan.
  • Level Profesional
  • Speaking 1 = 1 bulan
  • Speaking 2 = 1 bulan

Ketika memasuki level Professional Speaking 2, siswa akan mendapatkan tes TOEFL Institusional.

Hasil dari tes ini berlaku selama 1 tahun.

Berlaku nasional.

Adapun siswa yang mengikuti kelas TOEFL Preparation, juga dibagi atas 2 kelas, yakni :

  • Tes TOEFL Preparation 1 = 1 bulan
  • Tes TOEFL Preparation 2 = 1 bulan

Hebatnya lagi ketika belajar Toefl di Briton, siswa juga bisa menikmati beberapa fasilitas. Seperti TOEFL IBT yang berlaku selama 2 tahun dan TOEFL ITP dan berlaku 1 tahun. Tak hanya itu, Briton juga menyediakan kelas IELTS Preparation dan ujian IELTS. Hanya saja, untuk bisa mengikuti tes ini harus di Jakarta alias di pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.