Cafe di Makassar yang Ada Live Music, Murah Nyaman

Cafe di Makassar yang Ada Live Music – Warung kopi alias Warkop kini kian menjamur di wilayah Indonesia. Tak terkecuali di Makassar. Meski begitu, tak semua cafe di Makassar yang ada live music.

CaRi tahu juga tempat nongkrong di makassar, cafe live music terdekat, cafe murah di makassar, cafe romantis di makassar, cafe terbaru di makassar, cafe di pettarani makassar, cafe di hertasning, cafe baru di jalan hertasning makassar

Bacaan Lainnya

Baca Juga Nama Cafe Keren dan Artinya

Sejumlah pertimbangan menjadi alasan mengapa pemilik cafe lebih memilih tak memasang live music di tempatnya.

Salah satu alasannya. Beberapa di antaranya mengatakan, karena bisa lebih hemat atau efesiensi anggaran. Belum lagi harus menggaji karyawan.

Faktor lain. Karena atas dasar kenyamanan pelanggan. Pasalnya tak semua pelanggan, terkhusus di Makassar bisa menikmati atau enjoy saat duduk di cafe yang ada live music.

Hal ini karena tak semua pelanggan suka live music dan mereka para pelanggan tersebut punya tujuan masing-masing saat sedang berada di cafe atau warkop.

Baca Juga

Cafe Dekat Pantai Losari, 6 Tempat Layak Dikunjungi

Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

Diantara mereka, para pelanggan ini, ada yang datang untuk bekerja bahkan adapula yang datang hanya sekadar mengisi waktu lowongnya.

Dan bahkan, beberapa di antaranya ada yang hanya datang dengan tujuan untuk berkelakar bersama dengan teman-teman sebayanya.

Jadi tentunya, seorang pemilik cafe memang harus kudu melihat siapa saja pelanggan mereka ini. Apakah pelanggannya itu adalah suka live music atau tidak.

Cafe di Makassar yang Ada Live Music

Terkhusus cafe di Makassar yang ada live music dan masih eksis hingga saat ini bisa kita lihat seperti di bawah ini.

1. Cafe The Boss

Cafe di makassar yang ada live music Cafe The Boss
Cafe The Boss

Pertama Cafe di Makassar yang Ada Live Music dan masih eksis hingga saat ini adalah Café The Boss. Cafe ini terletak di Jalan Botolempangan nomor 51, Sawerigading, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Cafe Reza Hertasning Tempat Nongkrong Yang Asik

10 Tempat Kopi Terdekat yang Murah dan Paling Top di Makassar

Di cafe ini mulai buka pukul 08.30 hingga pukul 00.00 setiap hari Senin sampai Minggu. Tempatnya cukup bersahabat.

Terkait menu sangat murah. Harhanya hanya dikisaran Rp25.000. Apalagi, bila ingin duduk santai bersama keluarga tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama.

Di Cafe The Boss ini, ada live music yang disiapkan. Bahkan pengunjung dipersilahkan bila ada yang ingin menyumbangkan tembang andalannya.

Bahkan, di cafe ini sejumlah band-band terkenal di Makassar pernah manggung tempat ini.

Baca Ini 15 Tempat Nongkrong Murah di Makassar yang Instagramable

2. Cafe & Resto Ombak Makassar

Cafe & Resto Ombak Makassar
Cafe & Resto Ombak Makassar

Berikutnya, cafe di Makassar yang ada live music adalah Cafe & Resto Ombak Makassar. Tempat nongkrong satu ini terletak di Jalan Ujung Pandang No.6 Makassar.

Lokasinya sangat nyaman karena dekat dengan bibir pantai bahkan sejumlah bagian ruangnya pas berdiri di atas laut.

Baca Juga Kopiriolo Nama Cafe Unik dengan Nuansa Jadul

Terkait menu yang disajikan pun sangat murah. Tak hanya kopinya namun juga jenis minuman lainnya.
Hebatnya, hampir semua jenis kopi ada di cafe ini. Pelanggan dipersilahkan pilih sendiri sesuai selera.

Lebih spesialnya lagi, karena menu yang disajikan masih bisa kita jumpai makanan tradisional. Seperti barongko dan pisang peppe.

Owner Cafe & Resto Ombak, Munarfia Evy M, mengatakan, untuk menunya bahkan bisa pesan kolak pisang dan pallu butung.

Malah bisa pula pesan pisang ijo dan bubur kacang ijo keju serta Cafe & Resto Ombak di Makassar. Harganya mulai Rp10 ribu sampai Rp30 ribu per porsi. Sangat murah, kata Evy, sapaan akrabnya.

Baca Juga Cafe di Hertasning yang Kerap Dikunjungi Orang

3. Lobby Cafe & Resto Cafe di Makassar yang Ada Live Music

Lobby Cafe & Resto
Lobby Cafe & Resto

Selanjutnya cafe di Makassar yang juga menyediakan live music yaitu warkop yang terletak di Jalan Aroeppala Nomor 48, Gunungsari, Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

Cafe ini mulai beroperasi pukul 10.00-00.00 dari hari Senin sampai Minggu. Menu yang disiapkan sangat murah hanya dikirasan harga Rp20.000.

Sejumlah pengunjung sangat suka nongkrong seharian di cafe ini. Khusunya pada malam hari karena ada hiburan live music.

Menariknya, di cafe ini dekorasi bangunannya ala Eropa pada beberapa sudut kafe. Bagi para pegiat sosial media bisa dijadikan sebagai spot foto. Sangat rapihin feeds instagram.

Baca Juga Tempat Nongkrong Terdekat 24 Jam di Bandung

4. La Buana Cafe

La Buana Cafe
Instagram.com/purnamadev712

Cafe di Makassar berikutnya yang juga sangat bersahabat adalah La Buana Cafe. Tempat nongkrong satu inu sangat instagramable.

Mengusung konsep garden, sangat sejuk karena ditumbuhi sejumlah pohon rindang.

Bangunannya ada tiga lantai dan didesain menyerupai taman, lengkap dengan jejeran tanaman alami.

Lebih serunya lagi, karena di cafe ini juga menyediakan live music. Sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai dengan konsep terbuka dan hijau.

Terkait menu yang disajikan terbilang lengkap. Beragam makanan ringan hingga makanan berat.

Adapun lokasinya terletak di Jl.Urip Sumoharjo nomor 60, Maccini, Kota Makassar dan mulai open pukul 09.00-00.00 WITA.

Baca Juga Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Lokasi di Kecamatan Kota Blitar

5. Red Corner Cafe Cafe di Makassar yang Ada Live Music

Cafe di makassar yang ada live music Red Corner Cafe
Instagram.com/redcorner

Cafe di Makassar yang juga yang ada live music dan masih eksis hingga sekarang adalah Red Corner.

Kafe satu ini terletak di Jl. Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Indonesia. Tempatnya sangat strategis dan cukup ramai.

Di tempat ini didominasi warna merah putih dengan menyajikan konsep modern di semua ruangan.

Salah satu tempat nongkrong di cafe di makassar yang murah ini juga banyak sekali dikunjungi oleh kaula muda. Beberapa di antaranya datang bergerombol bersama dengan teman-teman sebayanya.

Menu yang disajikan cukup beragam. Terserah pilih sesuai selera. Harganya pun tidak begitu mahal.

Nah, itulah lima cafe di makassar yang ada live music dan masih sangat banyak dikunjungi oleh orang.
Tempat cafe di makassar yang bagus ini sebenarnya cukup banyak, namun beberapa di antaranya kurang terekspos dengan baik. (*)

Cafe murah di Makassar

Daftar Cafe Murah di Makassar dan Romantis di Makassar

1. Zona Cafe

Berada di Jl. Ujung Pandang No.2 Bulo Gading, Ujung Pandang, Kota Makassar. Cafe sebagai salah satunya arena hiburan malam. Menu yang disajikan sama dengan bar pada biasanya. Area cafe pula acapkali dijadikan tempat ngebir di Makassar yang idola.

Selingan yang ada dimulai dari musik, dancer dan kerap pula dipakai untuk even-event tertentu. Membuka tiap senin-minggu start pukul 12.00-02.00 waktu di tempat.

Google Maps:

2. Mark Trees Cafe

Mirip namanya rancangan cafe ini alam dengan desain interior yang dihias tumbuhan bikinan dan ruangan outdoor dengan pohon-pohonan di sekelilingnya. Posisi di Jl. Gn. Batu Putih No.2, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar.

Mark Trees Cafe yaitu tempat kongkow di Makassar yang memberi uasana alam. Model menu komplet ada juga kopi dengan kisaran harga 15.000-50.000. membuka dari jam 10.00-23.00 tiap hari,

3. D Oxford Café

Bertempat di Jl.G.Bawakaraeng No.111/F Tompo Balang,Bantoala, Kota Makassar yang membuka dari jam 09.00-00.00 terkecuali sabtu malam hingga jam 02.00 pagi hari.

Mengangkat rancangan Eropa classic untuk tiap ornamentnya. Anda dapat menunjuk duduk di dalam atau di luar cafe. Yang Senang photografi tempat ini dapat dicoba, penyuka up-date di instagram pula, tempat ini sangatlah instagrammable!

Anda dapat sembari sekalian nikmati suguhan eropa ataupun lokal.

4. La Buana Cafe

Kangen dengan makan di tengah taman? Silahkan singgah ke cafe ini. Situasinya hommy, dengan tataan meja bangku di tengah taman yang asri pasti memperbanyak nikmat dan semangat kita untuk melahap makanan yang ada.

Menu komplet dari camilan sampai makanan berat. Melesatlah ke Jl.Urip Sumoharjo No. 60, Maccini, Kota Makassar. Open jam 09.00-00.00 WIT.

5. London Cafe cafe murah di Makassar

Diberi nama London Cafe lantaran semua desain memiliki nuansa London, baik interior ataupun pernak-pernik di dalamnya. Senang membaca?

Ada komik dan buku bacaan pula loh. Berlokasi di Rappocini, Jl, Sultan Alauddin No. 240, Mangasa, Kota Makassar. Silakan coba cafe ini lebih banyak spot yang instagenic yang dapat kamu explore. Membuka jam 10.00-02.00 WIT.

Cari tahu juga warkop terdekat, cafe di makassar, warkop makassar, coffee shop makassar, warkop 24 jam terdekat, tempat instagramable di makassar, warkop terdekat 24 jam, Tempat nongkrong murah di makassar, tempat instagramable di makassar

Tempat Nongkrong Murah di Makassar

Aga kareba? Inilah Panggilan ciri khas dalam bahasa wilayah yang kerap digunakan di Makassar akan kerap kita temui bila bertandang ke kota tempat kelahiran Sultan Hasanudin ini.

Makassar sebuah kota besar metropolitan seperti ibukota, dan jadi kota paling besar di daerah timur ini. Kepadatan warga dan aktivitas warga lumayan ramai di sana. Banyak yang jadikan Makassar sebagai arah rekreasi dalam awalnya perjalanan rekreasi ke daerah Indonesia sisi timur.

Pantai Losari yang sangat populer sampai ke segala penjuru Indonesia mengisyaratkan jika Makassar mempunyai pantai yang cantik dan tidak kalah dari daerah Indonesia yang lain.

Simak JUga Tempat Nongkrong di Surabaya yang Keren Abis dan Murah

Selain pantai, Makassar juga tidak kalah untuk menyuguhkan beberapa tempat nongkrong yang hits, unik, dan instragamable yang nyaman untuk dikunjungi.

Berikut referensi beberapa tempat nongkrong yang tentunya tidak kalah hitsnya dengan yang ada di beberapa kota besar yang lain.

1. Boegiz Cafe Tempat Nongkrong di Makassar

Tempat Nongkrong murah di Makassar atau tempat asyik buat nongkrong di makassar yakni pada Sebuah cafe di Makassar yang sediakan tempat cozy ialah Boegiz Cafe.

Boegiz Cafe sediakan beragam jenis menu dimulai dari makanan seperti bermacam mie, nasi goreng, ayam goreng, dan pancake, sampai bermacam kopi yang tentunya sangat nikmat.

Pada harga yang dapat dicapai oleh mahasiswa, kalian dapat nikmati bermacam makanan dan minuman di sini dimulai dari Rp 10.000.

Cafe yang juga mempunyai sarana wifi yang kuat ini setiap harinya membuka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam.

Lokasi cafe yang berada di Jl. Pelopor Kemerdekaan No.55 juga mempunyai lokasi vital yaitu dekat sama universitas Unhas.

2. Zodiac Cafe tempat nongkrong murah di makassar

Tempat Nongkrong di Makassar atau tempat nongkrong di makassar lainnya ada di Zodiac Cafe adalah tempat yang populer sebagai tempat nongkrong untuk anak muda di Makassar.

Selain tawarkan situasi yang asyik, opsi menu yang disiapkan di sana juga cukup bermacam dan rasanya cukup sedap.

Di tempat ini ada bermacam menu makanan dan minuman seperti nasi goreng, mie, steak, kentang goreng, ice krim, cake, kopi, milkshake dan bermacam menu lain. Untuk harga menu di sini dijajakan dimulai dari Rp 10.000 sampai Rp 60.000.

Cafe juga ini tawarkan koneksi internet yang cepat. Opsi tempat untuk tamu di cafe ini terdiri dari 2 opsi yaitu indoor dan outdoor.

Makin malam, pengunjung di cafe ini umumnya makin ramai, khususnya di waktu malam minggu.

Lokasi Cafe yang membuka 24 jam ini berada di Jl. Botolempangan No. 72,Ujung Pandang.

3. Cafe Edan tempat nongkrong murah di makassar

Tempat Nongkrong murah di Makassar atau tempat asyik buat nongkrong di makassar ada di Cafe Edan. Walau namanya cukup unik yakni Cafe Edan, tidak berarti tempat ini datang dengan ide yang edan atau aneh.

Cafe ini tawarkan tempat yang nyaman dan asyik untuk santai. Cafe ini menyuguhkan bermacam menu makanan dan minuman seperti mie, steak, bermacam nasi-nasian, kopi, dan juga makanan ciri khas Makassar lain.

Untuk harga, cafe ini juga tawarkan harga yang dapat dijangkau yakni dimulai dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000.

Lokasi Cafe yang berada di Jl. Somba Opu No. 277C, Pantai Losari, ini membuka 24 jam hingga kerap jadi tempat nongkrong oleh banyak anak muda di Makassar.

4. Pantai Losari Tempat Nongkrong di Makassar

Tempat Nongkrong di Makassar atau tempat nongkrong di makassar yang nikmat ada di Pantai Losari.

Pantai Losari sebagai salah satunya pantai yang populer di Makassar yang di kunjungi pelancong atau masyarakat sekitaran.

Sepoi-sepoi angin ciri khas pantai dan panorama laut langsung menyongsong demikian melalui pintu gerbang pantai. Tidak komplet bila tempat rekreasi tidak punyai pusat kulineran makanan. Di panta Losari juga mempunyai bermacam kulineran yang menyebar di tepian pantai.

Di sini ada berbagai cafe, lounge, foodcourt, dan juga tempat duduk untuk makan.

Sambil menanti Matahari tenggelam, pengunjung dapat nikmati makanan dengan bermacam camilan yang dipasarkan di sini seperti bermacam gorengan, siomay, batagor, sosis bakar dan bermacam mie di kedai-kedai makanan di tepi pantai.

Untuk harga makanan dan minuman yang dipasarkan di sini dipandang dimulai dari Rp 10.000.

Lokasi Alamat pantai Losari.

5. Cafe London Tempat Nongkrong di Makassar

Tempat Nongkrong di Makassar atau tempat nongkrong di makassar berikutnya ada di Cafe London.

Tempat ini datang dengan ide tata ruangan yang berlainan dengan cafe secara umum di tempat lain.

Saat pertama masuk ke cafe ini, pengunjung akan berasa lagi ada di negara lain karena tata ruangan yang mengangkat style ala-ala eropa. Yang unik dari cafe ini, ada kotak telephone seperti yang dijumpai di tepian kota London.

Lantas ada juga bermacam pernak-pernik ciri khas Paris seperti hiasan menara Eiffel dan juga perapian.

Opsi menu yang disiapkan di cafe ini cukup bermacam dimulai dari menu ala-ala barat dan juga menu Indonesia seperti steak, pizza, burger, bermacam mie, nasi goreng, juice, kopi dan yang yang lain.

Harga dari menu di sini dipasarkan mulai Rp 15.000 sampai Rp 60.000.

Lokasi Cafe yang berada di teritori Rappocini persisnya di Jl. Sultan Alauddin No. 240, Mangasa ini setiap harinya membuka dari jam 10 pagi sampai jam 2 malam.

6. La Buana Cafe dan Restoran

tempat nongkrong murah di makassar
tempat nongkrong murah di makassar di Labuana Cafe

Cafe yang mengangkat ide dengan taman dan jumlahnya tumbuhan yang menghias ruang outdoor atau indoornya.

Situasi yang nyaman dan cozy dapat anda jumpai di cafe ini. Cafe ini juga mempunyai 2 opsi ruang yakni ruang indoor dan outdoor. Dengan design ruang dengan jendela-jendela besar siap temani pengunjung untuk nikmati cantiknya panorama kota, apa lagi didampingi kopi.

Menu yang dijajakan di sini juga cukup bermacam dimulai dari bermacam minuman, camilan, sampai makan berat ada.

Untuk harga menu makanan dan minuman di sini dijajakan dimulai dari Rp 20.000 sampai Rp 80.000.

Lokasi La Buana Cafe and Restoran ini berada di Jl. Urip Sumoharjo No. 60, Panaikang. Membuka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

7. Pantai Akkarena

Sulawesi Selatan mempunyai banyak pantai cantik untuk dicicipi beberapa wisatawan. Satu diantaranya ialah pantai Akkarena.

Sepoi-sepoi angin dan panorama hijau langsung menyongsong demikian melalui pintu gerbang pantai. Tempat ini juga kerap jadi tempat nongkrong karena juga ada bermacam sarana seperti restaurant, cafe dan lounge, tempat pemancingan ikan dan tempat foodcourt dan tempat nongkrong.

Waktu yang cocok untuk nikmati sunset ialah di antara jam 5 sampai jam 6 sore. Waktu itu cahaya matahari mulai menurun, situasi pantai tidak lagi panas dan menusuk.

Sambil menanti Matahari tenggelam, pengunjung dapat nikmati makanan dengan bermacam camilan yang dipasarkan di sini seperti pisang kipas, siomay, batagor, sosis bakar dan bermacam mie di stand-stand makanan di tepi pantai.

Untuk harga makanan dan minuman yang dipasarkan di sini dipandang dimulai dari Rp 10.000.

Lokasi Pantai ini berada tidak jauh dari pusat perkotaan. Cuman perlu waktu 15 menit dari Pantai Losari dengan kendaraan.

8. Universitas Ke-2

Ada sebuah cafe yang cukup unik di Makassar. Sebuah cafe namanya Universitas Ke-2 ini cukup populer dan kerap dikunjungi banyak orang.

Sama sesuai namanya, cafe ini juga jadi tongkrongan mahasiswa di sekelilingnya. Bukan hanya sebagai tempat tongkrongan, tetapi malah juga jadi tempat belajar. Di cafe ini sesuai namanya Universitas Ke-2 , kerap diselenggarakan training teratur untuk siswa dan umum.

Wujud kepelatihan diantaranya training menulis, training design grafis, training publisistik, dan bermacam training lain yang dapat dituruti oleh mahasiswa dan umum.

Untuk menu yang ada di sini bermacam, dimulai dari bermacam mie, bermacam nasi, kopi, camilan, dan susu pada harga yang sesuai kantong mahasiswa.

Lokasi Cafe yang berada di Jl. Pelopor Kemerdekaan No. 4, Tamalanrea ini setiap harinya membuka sepanjang 24 jam.

9. Real Cafe tempat nongkrong murah di makassar

Cafe ini dapat menjadi satu diantara opsi nongkrong bila sedang ada di Makassar. Mempunyai tempat ber-AC, bersih.

Tempat ini menjadi opsi tempat ngopi atau nongkrong bersama rekan atau keluarga. Tidak perlu cemas kekurangan battery hape atau netbook, di sini banyak ada colokan listrik yang melekat rapi di dinding.

Lebih banyak sofa empuk dibandingkan bangku biasa, menjadi tetap asyik bila ingin lama-lama. Sarana yang lain yakni juga ada jaringan wifi gratis.

Untuk menu yang ada di sini salah satunya bermacam kue, mie, juice, susu, kopi dan yang yang lain pada harga dimulai dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000.

Lokasi Cafe yang berada di Jl. Skarda N1 No. 3B, Rappocini ini setiap harinya membuka dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

10. Party Girls tempat nongkrong murah di makassar

Untuk golongan wanita, cafe ini sebagai tempat yang sangat pas.

Ini kelihatan sekali dengan bentuknya yang demikian feminim yang di supremasi elemen beberapa warna pastel yang demikian manis, tepat seperti bermacam hidangan milk tea dan smoothies yang jadi menu khusus di sini.

Entahlah itu sekedar bercengkerama, arisan atau acara pesta ulang tahun sekalinya, semua dapat kamu kerjakan di cafe yang lisensinya berasal langsung dari Taiwan ini.

Asyiknya, jika pengunjung ingin rayakan ulang tahun atau acara di sini, pengunjung bebas untuk membuat dekorasi sesuai kemauannya.

Selain minuman, ada juga menu makanan yang ada di sini seperti steak, ramain, pancake dan bermacam cemilan lain. Untuk tiap minuman di cafe ini dipandang dimulai dari Rp 15.000 dan Rp 20.000 untuk makanannya.

Lokasi Cafe yang berada di Jl. Boulevard No. 21, Ruko Jasper 2, Panakkukang ini setiap harinya membuka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

11. Corner Setop tempat nongkrong murah di makassar

Tempat ini cukup banyak jadi favorite oleh anak muda dan beragam komune di Makassar.

Selain karena tempatnya yang nyaman, sarana yang ada di sini juga lumayan komplet, dimulai dari akses wifi, ruangan tatap muka ber AC, sound mekanisme dan beberapa sarana yang lain untuk membuat pengunjung nyaman.

Menu favorite sekalian unggulan di cafe ini ialah kopi Master dan Sanggahra Peppe yang akan menganakemaskan lidah beberapa pencinta kopi.

Selain itu juga ada bermacam makanan lain seperti bermacam mi, bermacam nasi, dan bermacam camilan yang lain. Untuk harga makanan dan minuman di sini dipasarkan dimulai dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000.

Lokasi Corner Setop Cafe yang berada Jln. Pengajaran 1 Block B4 No. 29, Makassar, membuka setiap harinya sepanjang 24 jam.

12. Bistropolis

Tempat ini adalah restoran yang mengangkat ide western yang tawarkan menu food dan beverage di Makassar.

Pengunjung dapat mencicip menu makanan dimulai dari appetizer, main course, dessert, dengan didampingi bermacam minuman fresh.

Untuk menu favorit yang dijajakan di sini salah satunya ada pizza, bermacam pasta, burger, mocktail dan cocktail, dan yang terpopuler ialah es cream gelatonya yang mempunyai 12 variasi rasa.

Sarana yang ada di sini juga lumayan komplet seperti ada ruangan ber AC, smoking tempat, bar, dan jaringan wifi. Untuk harga makanan dan minuman di sini dipasarkan dimulai dari Rp 25.000.

Lokasi Cafe yang berada di Jl. Sultan Hasanuddin No. 18, Ujung Pandang ini setiap harinya membuka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam.

13. De Oxford Cafe tempat nongkrong murah di makassar

Ada salah satunya tempat nongkrong di Makassar yang bawa ide ala-ala western.

Design ruang cafe ini memvisualisasikan keadaan London Street, tempat Oxford, salah satunya Kampus paling tua di dunia itu ada.

Dinding cafe dikuasai oleh warna putih, dengan formasi batu bata tanpa semen. Lantai cafe dibikin serupa jalanan beraspal dengan warna hitam dan garis kuning putus-putus.

Untuk menu yang dihidangkan di sini bermacam, dimulai dari makanan sampai minuman. Yang khusus ialah menu kopinya. Kopi yang dipakai cafe ini didapat langsung dari petani kopi di Sulawesi Selatan karena cafe ini berusaha untuk memberikan dukungan petani kopi yang ada di Sulawesi.

Menu lain yang dijajakan cafe ini bertopik western yang salah satunya ialah menu ciri khas Italia seperti pizza, pasta dan menu western lain seperti steak, pancake, burger dan bermacam makanan lain.

Untuk harga dari makanan dan minuman di sini dipandang dimulai dari Rp 30.000 sampai Rp 100.000.

Lokasi Cafe yang berada di Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111, Bontoala ini setiap harinya membuka dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

14. Warunk Upnormal Makassar tempat nongkrong murah di makassar

Warunk Upnormal sebetulnya ialah cafe yang sebagai franchise dan telah mempunyai banyak cabang di kota lain di Indonesia.

Di sini ada beragam jenis menu makanan yang dihidangkan baik makanan berat seperti nasi goreng, nasi sosis, bermacam masakan mi instant Indomie, dan bermacam camilan seperti cireng, cilok, tahu sambal, roti bakar, roti kornet, dan bermacam variasi minuman seperti juice, susu, dan kopi.

Warunk Upnormal juga mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau yaitu dimulai dari Rp 10.000 untuk bermacam makanan dan minuman.

Lokasi Di Makassar, Warunk Upnormal berada di Jl. Andi Djemma No. 72, Rappocini. Membuka dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.

15. Goedang Popsa tempat nongkrong murah di makassar

Tempat nongkrong di Makassar yang satu ini adalah restaurant yang bawa ide cozy dengan panorama yang menghadap laut yang elok.

Beberapa menu yang didatangkan juga ditanggung mengunggah hasrat. Ada beragam jenis tipe menu dimulai dari menu ciri khas Indonesia, Western, chinese food dan asian food.

Untuk menunya dibandrol dimulai dari Rp 35.000 sampai Rp 250.000. Selain itu, tempat ini juga menyuguhkan beragam jenis minuman diantaranya bermacam juice, milkshake, mocktail, cocktail, smoothies, dan bermacam kopi dan teh.

Karena lokasinya yang menghadap ke laut dapat jadi spot photo yang menarik, tempat ini kerap di kunjungi banyak pengunjung.

Lokasi Restaurant yang berada di Jl. Ujung Pandang No. 4, Bulo Gading ini setiap harinya membuka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.

Cari tahu juga tempat makan di makassar yang unik, tempat nongkrong di makassar 24 jam, tempat aesthetic di makassar, cafe baru di makassar 2021, tempat nongkrong di makassar murah, cafe instagramable di makassar

Cafe live music Makassar

Apakah kamu sedang mencari tempat nongkrong yang asyik sambil menikmati musik live di Makassar? Jika iya, kamu harus mencoba cafe live music Makassar yang satu ini! Cafe ini bukan hanya menawarkan suasana yang nyaman dan menu makanan yang lezat, tapi juga menyajikan musik live setiap malamnya untuk dinikmati bersama teman-teman atau keluarga. Ingin tahu lebih banyak tentang cafe live music Makassar yang satu ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Cafe live music Makassar yang kami bahas di sini adalah salah satu tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi di Makassar. Dengan suasana yang cozy dan pemandangan yang indah, cafe ini menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera. Tak hanya itu, setiap malamnya kamu juga bisa menikmati penampilan musik live dari para musisi lokal yang tak kalah talented. Dengan segala keunikan dan keasyikan yang ditawarkannya, cafe live music Makassar ini menjadi tempat nongkrong favorit para anak muda di kota Makassar.

Namun, cafe live music Makassar bukan hanya tempat nongkrong biasa. Di sini, kamu juga bisa menikmati acara-acara spesial yang diadakan dari waktu ke waktu. Mulai dari open mic night hingga konser musik, setiap acara yang diselenggarakan di cafe ini selalu menarik minat banyak orang. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat yang asyik untuk melepas penat, cafe live music Makassar adalah jawabannya!

Mau tahu lebih lanjut tentang pengalaman-pengalaman menarik di cafe live music Makassar? Simak terus artikel-artikel menarik kami yang membahas tentang cafe ini dan jangan ragu untuk berbagi pengalamanmu bersama kami!

Tidak hanya itu, cafe live music Makassar juga menjadi tempat favorit bagi para musisi lokal yang ingin memamerkan bakat mereka. Banyak musisi lokal yang tampil di sini dan memberikan penampilan yang menghibur para pengunjung. Jadi, jika kamu ingin menikmati musik live yang berkualitas dan mendukung para musisi lokal, cafe live music Makassar adalah tempat yang tepat untukmu.

Cafe live music Makassar juga sering menjadi tuan rumah acara-acara khusus seperti ulang tahun, pernikahan, dan pertunjukan seni. Dengan pemandangan yang indah dan suasana yang cozy, cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan momen-momen penting dalam hidupmu. Jangan ragu untuk menghubungi tim cafe live music Makassar untuk merencanakan acaramu!

Dengan segala keunikan dan keasyikan yang ditawarkannya, cafe live music Makassar adalah tempat yang wajib kamu kunjungi jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang asyik dan menawarkan hiburan berkualitas. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman seru di cafe ini dan bagikan pengalamanmu bersama kami!

Cafe di Makassar yang murah

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang murah dan nyaman di Makassar, kamu bisa mencoba mengunjungi beberapa cafe yang ada di kota ini. Ada beberapa cafe di Makassar yang menawarkan harga yang terjangkau namun tetap menyediakan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Berikut adalah beberapa rekomendasi cafe murah di Makassar yang bisa kamu coba:

  • Kopi Kenangan Cafe di Makassar yang murah

Cafe ini menawarkan berbagai macam minuman kopi dan makanan ringan dengan harga yang terjangkau. Suasana cafe yang cozy dan nyaman membuat pengunjung betah untuk menikmati waktu bersantai sambil menikmati minuman kopi yang nikmat.

  • Kedai Kopi Celebes

Kedai kopi ini menawarkan berbagai macam kopi dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari kopi hitam hingga kopi susu. Selain itu, cafe ini juga menyediakan makanan ringan seperti roti bakar dan pisang goreng.

  • Selasar Delima

Cafe ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk menu makanan dan minuman yang disediakan. Suasana cafe yang cozy dan dekorasi yang unik membuat pengunjung betah untuk nongkrong di sini.

  • Mr. Egg

Cafe ini menyediakan menu makanan dan minuman yang bervariasi dengan harga yang terjangkau. Menu andalannya adalah nasi goreng telur dan kopi susu. Suasana cafe yang nyaman dan cozy membuat pengunjung betah untuk menghabiskan waktu di sini.

Itulah beberapa rekomendasi cafe murah di Makassar yang bisa kamu coba. Dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Jangan ragu untuk mencoba dan menikmati suasana dari masing-masing cafe tersebut!

Cafe Makassar Murah: Tempat Nongkrong Nyaman dan Hemat di Kota Makassar

Halo semua! Saya ingin berbicara tentang salah satu tempat nongkrong favorit saya di Kota Makassar, yaitu Cafe Makassar Murah. Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dengan harga yang terjangkau, maka tempat ini cocok untuk Anda. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang Cafe Makassar Murah, termasuk lokasinya, suasana, menu, harga, dan masih banyak lagi. Yuk, kita simak bersama!

Lokasi

Cafe Makassar Murah terletak di jantung Kota Makassar, di Jalan Sulawesi No. 17. Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh siapa saja. Anda bisa mencapai tempat ini dengan berbagai moda transportasi, mulai dari kendaraan pribadi, taksi, ojek online, atau angkutan kota. Sekali Anda tiba di sini, Anda akan disambut dengan suasana yang nyaman dan hangat.

Suasana

Cafe Makassar Murah memiliki desain interior yang sederhana namun tetap menarik. Ruangannya luas dan cukup nyaman untuk tempat nongkrong bersama teman atau keluarga. Cafe ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan dunia digital saat menikmati makanan atau minuman kesukaan Anda.

Menu

Sekarang, saatnya membahas menu di Cafe Makassar Murah. Cafe ini menyajikan berbagai macam hidangan, mulai dari makanan berat hingga camilan. Jika Anda mencari makanan yang mengenyangkan, Anda bisa mencoba nasi goreng, mie goreng, atau ayam goreng. Namun, jika Anda ingin menikmati camilan ringan, Anda bisa memesan roti bakar, pisang goreng, atau tahu isi. Selain itu, cafe ini juga menyajikan berbagai minuman, seperti kopi, teh, jus, dan soda. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000.

Harga

Salah satu kelebihan Cafe Makassar Murah adalah harganya yang terjangkau. Anda bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga yang ramah di kantong. Selain itu, cafe ini juga sering memberikan promo atau diskon yang membuat harga menjadi lebih murah lagi. Misalnya, saat ini cafe ini sedang memberikan diskon 10% untuk semua menu.

Kebersihan

Cafe Makassar Murah sangat menjaga kebersihan dan kenyamanan pelanggannya. Setiap sudut cafe selalu bersih dan rapi, serta tidak berbau. Anda bisa menikmati makanan dan minuman dengan tenang tanpa khawatir tentang kebersihan.

Jam Buka

Cafe Makassar Murah buka setiap hari dari jam 08.00 pagi hingga 10.00 malam. Jadi, Anda bisa datang kapan saja yang Anda inginkan.

Kesimpulan

Cafe Makassar Murah adalah tempat nongkrong yang nyaman dan hemat di Kota Makassar. Lokasinya yang strategis, suasana yang hangat, menu yang bersahabat.

Explore hanya di cafeberita:

  • cafe hits di makassar
  • cafe terkenal di makassar
  • mark trees cafe makassar harga menu
  • rekomendasi tempat nongkrong di makassar
  • live musik terdekat
  • cafe live musik terdekat
  • tempat nongkrong makassar
  • cafe musik terdekat
  • red corner makassar
  • live music terdekat
  • kafe di makassar
  • tempat nongkrong baru di makassar
  • cafe terdekat yang ada live music
  • real cafe makassar
  • cafe live music terdekat
  • cafe akustik terdekat
  • la buana cafe
  • cafe terdekat live music
  • cafe live musik
  • tempat nongkrong live music terdekat
  • cafe yang ada live music terdekat
  • tempat ngopi live music terdekat
  • cafe dengan live music

Pos terkait