Beranda Cafe Arbas Cafe Enrekang Terbaik, Banyak Cewek Lho!

Arbas Cafe Enrekang Terbaik, Banyak Cewek Lho!

109
0
Arbas Cafe Enrekang
Foto : Yaslina Yasin

CAFEBERITA.COM — Arbas Cafe Enrekang adalah salah satu tempat nongki terbaik di daerah Massenrempulu’. Sangat rekomended.

Jadi, jangan mengaku anak melenial atau anak gaul yah bila kamu belum pernah nongkrong di tempat ini bersama teman-temanmu atau pacar kamu.

Dan terkhusus para cowok-cowok jomblo tak usah khawatir. Silakan datang. Banyak cewek lho yang bisa kamu PDKT di sini. Yah, semoga beruntung.

Soal harga? Tak usah khawatir. Murah kok. Si-pemilik Arbas Cafe Enrekang, tak pasang harga tinggi.

Semua harganya murah meriah mencret. Tak sampe buat kantong lho bolong. Apalagi jual rumah segala atau gadai hp segala. Aman kok.

Jadi kalau kamu sedang berada di Kabupaten Enrekang, kamu kudu ke tempat ini. Mau pesan apa saja boleh. Tapi bayar!

Di sini bebas. Tak ada undang-undang per-cafe-annya. Silakan, sesuka hati kamu. Asalkan sopan saja.

Hebatnya lagi udah banyak lho temen-temen melenial udah kesini. Foto-fotonya uda dibagi-bagikan di media sosial facebook.

Kayak ini contohnya. Yuk, intip posenya! Cantik lho.

Arbas Cafe Enrekang
Facebook.com/Chika Gadies Bhawel

Masih soal harga nih. Kalau kamu mau makan sambil santai juga sangat bisa. Mau minum sambil berdiri, apalagi. Yah, asalkan jangan kebablasan berdirinya.

Nah, tempat ini bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk Kamu. Oh, ia untuk soal harga menu itu hanya dikisaran Rp7 ribu-17 ribu. Murah banget kan.

Letak Cafe

Arbas Cafe Enrekang
Facebook.com/Khairah Fhathe

Arbas Cafe Enrekang terletak pas berhadapan dengan SMAN 2 Enrekang. Itu di sekitar Jl Jenderal Sudirman. Lebih tepat lagi Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Cafe keren ini sudah berdiri sejak 2019 lalu. Ada 2 lantai. Sangat cocok buat bersantai. Apalagi kalau ketemu mantan. Kamu bisa pindah ke lantai 1 atau 2.

Namun, kudu kamu tahu yah. Lantai 1 ini difungsikan untuk kopi house moderen yah. Sedangkan lantai 2 untuk spot foto selfie.

Tetapi, bisa kok kamu tenteng kopi kamu sambil foto. Asal tak repot aja yah.

Menu Cafe

Arbas Cafe Enrekang
Facebook.com/Ammy Yuslim

Biar tak penasaran, menu yang disajikan Arbas Cafe Enrekang ini cukup kekinian lho. Utamanya soal kopinya.

Di cafe ini kamu bisa menghirup jenis kopi arabika kalosi khas Enrekang dan itu disajikan dengan sajian sangat modern. Tak kalah dengan cafe lainnya di Enrekang.

Mengenai menunya ini ada banyak macam. Seperti lychee yakult dan kopi arabika kalosi. Jenisnya ada Caramel Latte dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kamu tak suka minum kopi maka bisa pesan makana atau cemilan. Seperti pisang nudget dan roti bakar.

Roti Khas bandung? Bukan! Tetapi Roti khas Enrekang. Kalau tak suka, tenang. Ada kentang goreng dan juga sosis. Terserah pesan apa aja.

Kata pengelolalnya, cafe ini sebenarnya konsepnya House Cafe yah. Artinya, anggap rumah sendiri asala jangan dijual.

Sebenarnya ada banyak kelebihan cafe satu ini dibandingkan dengan cafe lainnya di Enrekang. Apalagi bagi kaum melenial sangat cocok nongki di tempat ini.

Apalagi kalau kamu seorang konten creator atau seorang instagramebel, maka tak salah lagi kamu menghabiskan waktu di Arbas Cafe Enrekang ini. Yah, asal jangan sampe bermalam aja kali yah!

Tinggalkan Komentar