10 Tempat Makan Murah di Makassar

Tempat Makan Murah di Makassar – Satu diantara wilayah yang simpan kulineran enak merupakan kota Makassar. Maka tidaklah mengherankan bila sekarang ada banyak tempat makan di Makassar yang penuh oleh pengunjung.

Untuk menganakemaskan lidah anda, Makassar jadi tempat yang memberi bermacam makanan unik. Dimulai dengan makanan berat sampai cemilan untuk oleh-olehan.

Baca Juga:

Coto Makassar Terenak yang ada di Kota Makassar

Makanan Khas dan Tempat Wisata Pinrang, Terlupakan?

Sate Cungkring Sate Kikil Sapi Kuliner Unik Khas Bogor

Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

Agar lebih jelas, kami akan memberi beberapa rujukan restoran atau tempat makan murah di Makassar enak privat untuk anda yang lagi bertandang ke kota Makassar.

Tempat Makan Murah di Makassar

  1. Coto Nusantara
  2. Sop Saudara Jalan Irian
  3. Pangsit Mie Palu
  4. Sate Mase Masea
  5. Rumah Makan Seafood Apong
  6. Rumah makan Mie Hengky
  7. Pallubasa Serigala
  8. Sop Konro Karebosi
  9. RM Ulu Juku
  10. Bakso Ati Raja

1. Coto Makassar

Tempat Makan Murah di Makassar yang pertama ada Coto Makassar. Yah, ini adalah satu diantara menu yang jangan ditinggalkan sewaktu anda bertandang ke kota Makassar yakni Coto Makassar. Dari bermacam warung yang ada, rumah makan Coto Nusantara ini amat kami sarankan sebab rasanya yang juga unik.

Untuk satu porsi coto berisi beberapa daging empuk yang dipasarkan di harga dapat dijangkau. Untuk makanan pengiring, anda dapat memakai ketupat dan bermacam santapan lainnya.

Warung ini memakai bumbu rempah yang kuat di kuah coto maka terasa sangat di lidah.

Tidak hanya itu, pemilik warung ini pun memakai daging sapi lokal yang diproses dengan prima maka punyai struktur yang paling halus.

Untuk nikmati makanan unik Makassar itu anda dapat datang warung Coto Nusantara di jalan Nusanara No 32 Makassar.

2. Sop Saudara Jalan Irian

Kota Makassar sangatlah tenar dengan sop Saudara sebagai makanan unik mereka. Tapi sebagian dari demikian banyak warung yang menyiapkan menu itu. Kami menganjurkan untuk anda untuk datang warung Sop saudara yang berada di jalan Irian.

Meskipun warung makan ini kelihatan simple, tapi hampir tidak sepi oleh pengunjung baik penduduk seputar atupun turis.

Sop ini terdapat bihun, daging sapi, berkedel dan beberapa sayur dengan kuah sop unik kota Makassar.

Baca Juga: Cafe di Makassar yang Ada Live Music, Murah Nyaman

3. Pangsit Mie Palu

Restoran di Makassar yang satu kami sarankan untuk anda yang non-muslim. Soal ini karena menu yang ada di dalamnya dimonopoli oleh daging babi sebagai bahan terutamanya.

Meskipun memakai nama Palu sebagai menu mereka, tapi sesungguhnya mi pangsit ini sama juga dengan pangsit mi ala-ala ujung pandang.

Untuk 1 mangkuk pangsit mi, anda akan memperoleh potongan daging babi merah dan babi putih.

Untuk menimati makanan itu anda dapat datang Pangsi Mie Palu tiap-tiap hari di jalan Sungai Limboto No 62 Makassar.

4. Sate Mase Masea

Bila anda berkunjug ke kota Makassar, janganlah lupa untuk cari tempat makan enak di Makassar. Oleh karena itu anda jangan melupakan untuk bertandang ke Sate Mase Masea yang jual sate dengan bumbu yang paling unik.

Sate yang dipasarkan di sini tidaklah sate Padang atau Sate Madura maka anda penting buat cobanya sebelumnya tinggalkan kota Makassar.

Warung ini jual bermacam ragam sate dimulai dengan daging sapi sampai daging ayam.

Untuk nikmati masakan legendaris itu anda dapat datang warung sate Mase Masea yang ada di jalanBAndang No 6C, Makassar.

5. Rumah Makan Seafood Apong

Bila anda pengin coba masakan Seafood, anda dapat mempir ke rumah makan seafood Apong yang menyuguhkan bermacam olahan seafood fresh. Meskipun harga yang dijajakan cuku mahal, tapi restoran ini terus ramai pengunjung sebab rasanya yang juga unik.

Dengan cita rasanya yang juga unik, rumah makan ini dapat bertahan semenjak beberapa puluh tahun lalu dengan mutu rasa yang serupa.

Untuk nikmati kelezataya, anda dapat datang rumah makan itu di jalan Pangeran Diponegoro No 95 Makassar.

6. Rumah makan Mie Hengky

Nyaris tiap turis yang tiba, nyata cari tempat makan enak di Makassar yang murah. Untuk menjawab perihal itu, anda dapat datang warung makan Mi Yongki yang jual seperti mi Chinese Food.

Warung itu jual mi kering unik Makassar dengan rasa dan penampakan yang paling serupa dengan tamie goreng

Titik pemilah di antara ke-2 nya merupakan lauk serta sayur yang disiram di atas mi kering pada jumlah yang banyak. Kuah itu berisi potongan daging ayam, bakwan, hati ayam, serta sawi hijau.

Untuk nikmati warung mi yang berdiri semenjak tahun 80 an itu, anda dapat mendatanginya di jalan Nusantara No 354, Makassar.

7. Pallubasa Serigala

Tempat makan enak di Maksar sesudah itu jatuh di rumah makan palluba Serigala yang ada di jalan serigala No 54 Makassar. Warung itu terus disinggahi oleh turis maka hampir tidak sepi pengunjung.

Sesungguhnya ada dari pallubasa ini nyaris serupa dengan coto Makassar. Namun kuah pallubasa lebih kental dan kaya rempah pun dinimkati bersama-sama dengan nasi putih.

Dengan kekayaan rempahnya, masakan ini dapat menganakemaskan lidah penikmatnya maka anda lantas harus datang tempat itu sebelumnya tinggalkan kota Makassar.

8. Sop Konro Karebosi

Sekarang ada juga tempat makan enak di Makassar terbaru yang terus ramai pengunjung yakni sop Konro Karebosi. Meskipun sekarang telah ada banyak cabang di Indonesia. Tapi rasanya kurang afdhol bila anda belum melahapnya langsung dari kota asal.

Bahkan juga saat ini pun ada me konro bakar dengan bermacam bahan inti seperti kikil, iga dan lain-lain.

Dengan dagingnya yang empuk dan kesan kuah kental yag amat unik. Anda harus masukkan menu itu di dalam maksud tamasya kulineran di Makassar anda. untuk nikmati sop itu ada dapat mendatanginya di jalan Gunung Lompobatang No 41 Makassar.

9. RM Ulu Juku

Bila bertandang ke kota Maksar, anda harus mencicip menu gulai kepala kakap yang ada di rumah makan Ulu juku. Dengan bumbu rempah yang terasa sangat dan kuah gulai yang paling kental, menu itu terus laku oleh beberapa pengunjung.

Tidak hanya itu anda dapat juga coba makakan unik lainnya seperti oseng bunga pepaya dan share olahan kakap lainnya.

sebab itu, bila bertandang ke kota Makassar, janganlah lupa untuk bertandang ke jalan Prof. Dr. Abdurrahman Bassalamah No 99 Makassar.

10. Bakso Ati Raja

Sehabis sepanjang hari berkelilig pantai Losari dan sekelilingnya, anda dapat tutup serangkaian tamasya anda dengan datang warung Bakso Ati raja. Tempat ini berada di jalan penghibur no 54B. Bakso ini tenar dengan kuah yang juga unik dan rasa bakso sapi yang menempel.

Untuk memperbanyak kesenangan, anda dapat menikmatinya bersama ketupat dan sambal ati raja yang paling unik.

Tiap tempat atau wilayah benar-benar punyai kekhasan spesifik baik dari sisi tempat tamasya atau dari makanan unik mereka.

Seperti wilayah lainnya, Makassar pun punyai makanan unik serta bermacam maksud tamasya yang pantas buat anda singgahi.

Yang benar, dalam mengerjakan perjalanan tamasya, janganlah lupa untuk coba bermacam makanan unik yang dapat menggoyang lidah anda.

Beberapa restoran dan wilayah kulineran di atas sebagai tempat makan di Makassar yang kami sarankan. Terkhusus untuk anda sewaktu bertandang ke kota ini.

Tempat Menarik Lainnya:

Dengan beberapa data di atas, dikehendaki akan memperingan anda dalam cari tempat makan yang enak di harga yang dapat dijangkau.

Yang benar dalam berekreasi kulineran merupakan teruslah melindungi kesetimbangan skema makan anda supaya tak mempengaruhi kesehatan pencernaan. Yang paling akhir, selamat liburan sama keluarga atau orang paling dekat anda.

Default image
Razan
Articles: 219

Leave a Reply