10 Daftar Pemandian Air Panas di Jepang atau Onsen Japanese

Onsen adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk tempat berendam di air panas. Kadang juga disebut onsen japanese. Pemandian air panas di Jepang ini biasanya tergabung dalam sebuah tempat penginapan atau hotel (Onsen Yado).

Biasanya, pemandian air panas yang berada di dalam penginapan atau hotel memiliki keunikan tersendiri mulai dari konsep dan interiornya.

Baca Juga: 

Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

Cafe Dekat Pantai Losari, 6 Tempat Layak Dikunjungi

Tempat Makan di Makassar yang Unik

Dilansir AllAboutJapan, berikut adalah 10 pemandian air panas modern di Jepang atau yang juga kerap disebut onsen japanese:

  1. Izunagaoka Onsen
  2. Hanamaki Onsen
  3. Kitayuzawa Onsen
  4. Ikaho Onsen
  5. Naruoko Onsen
  6. Yufuin Onsen
  7. Kawaguchiko Onsen
  8. Noboribetsu Onsen
  9. Gora Onsen
  10. Hakone Yumoto Onsen

Pemandian Air Panas di Jepang atau Onsen Japanese

1. Izunagaoka Onsen

Salah satu Onsen Japanese dengan konsep modern adalah Izunagaoka Onsen. Onsen japanese ini terletak di luar ruangan namun tetap berada dalam satu kamar hotel atau penginapan. Selain itu, onsen ini memiliki konsep batu-batuan unik dengan pohon-pohon di sekelilingnya.

2. Hanamaki Onsen

Hanamaki Onsen Japanese ini memiliki saluran air panas yang unik dan mengalir dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain itu, onsen dibangun menyerupai air terjun sehingga pengunjung mendapatkan sensasi berendam di alam terbuka.

3. Kitayuzawa Onsen

Kitayuzawa Onsen memiliki kolam onsen yang luas dengan alas batu-batuan halus. Tak hanya itu, kolam luas yang berada di onsen ini dapat dinikmati secara pribadi.

4. Ikaho Onsen

Pemandian Air Panas di Jepang bernama Ikaho Onsen ini dapat dinikmati di dalam kamar hotel masing-masing. Selain itu, tamu dapat merasakan sensasi gelembung mandi hingga fasilitas pijat.

5. Naruoko Onsen

Naruoko Onsen Japanese ini terletak di sebuah pegunungan sehingga onsen ini dikelilingi dengan pemandangan yang indah. Tak hanya itu, pengunjung onsen juga dapat melihat daun-daun berubah warna di musim gugur.

Baca Juga:

Wisata Bali Terbaru dari 2020 2021 Hingga Mirip Luar Negeri

Pantai Terindah di Dunia yang Bisa Bikin Pangling

Cafe Dekat Pantai Losari, 6 Tempat Layak Dikunjungi

6. Yufuin Onsen

Urutan ke-2 dihuni oleh Yufuin Onsen Japanese yang terletak di kaki Gunung Yufu. Satu resort pemandian air panas yang paling dicintai oleh beberapa masyarakat Jepang, pemandian ini benar-benar terkenal khususnya untuk beberapa wisatawan yang pengin menelusuri Fukuoka.

7. Kawaguchiko Onsen

Pemandian Air Panas di Jepang selanjutnya adalah Kawaguchiko Onsen yang berada di kaki Gunung Fuji menempati rangking pertama. Bila Anda pengin isi perjalanan singkat Anda di Jepang dengan pemandian air panas dan panorama memikat dari Gunung Fuji, karena itu berikut lokasi yang tepat. Anda bisa kagum pada lambang Jepang dari kamar Anda serta dari tempat pemandian!

8. Noboribetsu Onsen

Noboribetsu Onsen Japanese menggenggam urutan ke-4. Walau dikitari oleh pemandangan alam yang kaya, tempat ini gampang dijangkau dan memiliki jarak kurang dari 1 jam dari Lapangan terbang Chitose Baru dan satu jam semakin sedikit dari Sapporo. Noboribetsu sudah mengundang perhatian selaku salah satunya pemandian air panas terhebat di Hokkaido. Tidak disangsikan jika mandi di pemandian air panas sekalian nikmati panorama lanscape bersalju adalah pengalaman yang tidak terlewatkan.

9. Gora Onsen

Pemandian Air Panas di Jepang yang tak bisa dilewatkan adalah Gora Onsen. Onsen ini berada disamping timur Gunung Sounzan menempati urutan ke-5. Gampang dijangkau dari Tokyo, pemandian air panas ini benar-benar direferensikan untuk beberapa pengunjung yang cari pengalaman pemandian air panas orisinal dengan posisi yang tidak begitu jauh.

10. Hakone Yumoto Onsen

Pemandian Air Panas di Jepang yang terakhir yaitu Hakone Yumoto Onsen yang berada dibagian depan Hakone tempati rangking sembilan. Mempunyai riwayat yang panjang sebab dibuka di tahun kesepuluh di zaman Heian (738), reputasinya disebabkan karena posisinya yang vital dan gampang dijangkau dari Tokyo

Default image
Razan
Articles: 219

Leave a Reply