spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Tempat Wisata Pinrang Puncak Karomba, Ini Fotonya

Tempat wisata Pinrang tepatnya di Puncak Karomba sungguh menakjubkan. Lokasi wisata satu ini bak Negeri di atas Awan. Sungguh sangat sayang jika dilewatkan.

Sebenarnya ada begitu banyak tempat wisata di Pinrang yang sangat menakjubkan. Hanya saja, belum begitu banyak diketahui.

Olehnya itu, harus kudu disosialisasikan. Tak hanya oleh pemerintah setempat, namun juga masyarakat Pinrang yang juga harus getol membagikan akan keindahan tempat wisata ini.

Pasalnya, keindahan tempat wisata Pinrang Puncak Karomba ini memang tak usah diragukan. Selain letaknya yang berada di atas 1.200 meter dari permukaan laut (mdpl), pengunjung bisa disajikan hamparan awan yang sangat tebal.

Wajar sehingga tempat ini kemudian dinamai bak Negeri di Atas Awan. Utamanya, bila menjelang pagi atau sore hari maka pengunjung bisa menikmatinya.

Lokasi Wisata Puncak Karomba

Tempat wisata Pinrang Puncak Karomba ini lokasinya berada di Desa Sali-sali, Kecamatan Lembang dan baru dibuka sekitar 2016 lalu. Kini tak sedikit orang sudah mulai mengabadikan keberadaan mereka di tempat ini.

Tentunya, selain disuguhi keindahan panorama di tempat wisata ini. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berjalan kaki di atas jembatan gantung yang nyaris setiap harinya diselimuti awan.

Dan bukan itu saja, pengunjung bisa menikmati segarnya air pegunungan. Apabila ingin bermain air tak usah khawatir. Di tempat ini sudah ada kolam yang juga disiapkan.

Bila berkunjung dan hendak bermalam dan berbulan madu. Tentunya tak usah khawatir. Di objek wisata Pinrang ini sudah ada Villa atau penginapan yang bisa disewa. Tak mahal. Harganya bisa ditawar.

Untuk sampai di lokasi ini tentunya butuh tenaga ekstra. Pasalnya, pengunjung akan disuguhi medan yang menanjak dan menukik.

Belum lagi kondisi aspal yang tak sedikit diantaranya, masih ada yang bolong-bolong dan ditambahkan dengan jalanan yang tak begitu lebar.

Namun, tentunya ini hal yang sangat menarik untuk bisa menjajalnya. Apalagi bagi orang yang suka memacu adrenalin atau hendak melepas penat dari dunia kerja.

Jadi tunggu apalagi. Mari lestarikan dan kampanye tempat wisata Pinrang Puncak Karomba dan mari berkunjung, meski itu hanya sekali dalam seumur hidup!

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles