Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM
Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM

Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM dengan Mudah

Aplikasi transfer uang tanpa ATM kini sudah cukup banyak. Aplikasi transfer uang tanpa rekening pun demikian. Sudah sangat mudah di zaman modern ini.

Cari tahu juga mengenai; aplikasi transfer uang gratis, aplikasi transfer uang bri, aplikasi transfer uang lewat hp, aplikasi transfer uang terbaik, aplikasi transfer uang dari luar negeri, aplikasi transfer uang bca, aplikasi transfer uang di hp android, download aplikasi transfer uang

Baca Juga; Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari

Karena sekarang sudah serba online. Maka transfer uang online pun sudah bisa kita lakukan gan. Malah ada lho bank bebas biaya transfer ke bank lain.

Lebih hebatnya lagi, karena kini sudah ada aplikasi transfer uang tanpa ATM lewat hp. Tinggal sekali aja klik. Uang sampai di rekening lho.

Apakah juga ada aplikasi transfer uang tanpa ATM BRI? Oh, jangan salah. Ada gan.

Apakah benar, aplikasi transfer antar bank tanpa biaya admin itu benar adanya? Ia, benar gan.

Bila tak percaya tengok aja tulisan di bawah ini:

Cara transfer uang tanpa ATM

Sekarang anda tak perlu pusing masalah ongkos admin saat mentransfer sebab sekarang tinggal tentukan saja salah satunya langkah yyang dinilai terbaik.

Berikut daftar program yang bisa mengirimi uang tanpa biaya dan juga tanpa ATM:

DANA

DANA lewat feature Kirim atau Send to Bank Akun bisa dipakai untuk mengirim uang tanpa ongkos admin. Namun jumlah nominal yang perlu dikirimkan minimum sejumlah Rp 50.000 dan tiap bulannya transaksi bisnis ini cuman bisa dilaksanakan 10 kali transaksi bisnis pengangkutan.

Disamping itu Anda pun harus mempunyai account DANA Premium agar bisa nikmati service ini.

LinkAja

Nyaris sama dengan DANA, jika Anda ingin mentransfer ke rekening berlainan dan bebas ongkos admin, Anda harus meng-upgrade account LinkAja Anda jadi Full Servis.

Adapun minimum uang yang bisa dikirimkan lewat LinkAja ini untuk memperoleh bebas ongkos admin harus minimum sejumlah Rp 10.000.

Baca Juga: Biaya Transfer BCA ke Mandiri, Limit dan Code Bank

GoPay

Sepanjang bulan Mei 2020 GoPay memberi 3x transaksi bisnis gratis mengirim uang ke bank lain tanpa dikenai ongkos admin. Tetapi jika 3x telah lakukan transaksi bisnis untuk transaksi bisnis seterusnya akan dikenai ongkos admin Rp 2.500. Uang yang dikirimkan minimum sejumlah Rp 10.000.

Flip

Program ini sudah lama dibikin semenjak tahun 2016 dan telah mempunyai ijin sah dari bank. Service ini bisa mentransfer uang tanpa ongkos admin ke sejumlah bank besar seperti BNI, BNI Syariah, Berdikari, Berdikari Syariah, BRI, CIMB NIAGA dan Muamalat.

Service yang dipunyai flip ini mempunyai besaran limit transaksi bisnis sejumlah Rp 5 juta untuk reguler dan account Flip+ dapat sampai Rp 20 juta. Namun transaski dari account ini memerlukan waktu sampai 20 menit lebih bila ada masalah.

Baca Juga; Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp

OY! Indonesia

Program Fintech ini dibuat oleh anak muda Indonesia. Langkah memakainya lumayan gampang, Anda cukup mengambil dan isi info pemakai, selanjutnya tentukan pilihan rekening arah transfer dan saran nominal, tentukan sistem pengangkutan.

Untuk transfer antar bank dengan ongkos Rp 0 atau cuma-cuma, tentukan langkah transfer memakai Virtual Akun, dan pencet OK.”

Cara transfer uang tetapi tidak punya rekening:

1. Transfer Uang Lewat Program BebasBayar

Salah satunya program transfer uang tanpa rekening ialah Bebasbayar.

Ingin kirim uang tanpa rekening gampang? lewat program BebasBayar jadi referensi untuk Anda yang ingin transfer uang melalui ponsel murah dan gampang.

Nyaman dan aman, dan ringkas dan memberikan keuntungan. Langkah transfer gampang cuman lewat program BebasBayar dengan pakai feature transfer uang.

Di BebasBayar Anda dapat transfer ke 147 Bank dengan ongkos admin murah, yaitu cuman Rp. 2.500 saja. Anda dapat transfer kapan pun, dimanapun tanpa perlu berbaris keluar dari rumah, tanpa perlu klarifikasi ktp, bahkan juga juga bisa untuk bikin atau kirim tanda terima lho.

Jelas akan lebih ringkas dan memberikan keuntungan kan?

Program BebasBayar ini memperoleh lisensi sah dari Bank Indonesia, jadi benar-benar aman untuk Anda pakai.

Bukan hanya dapat hemat, Anda akan memperoleh voucer 25 ribu dengan gratis dan bonus tunai. Program BebasBayar ini dapat Anda unduh dengan gratis langsung di sini!

Baca Juga: Transfer pulsa 3 ke OVO, XL, dan GoPay

2. Setor  Tunai

Bila Anda tidak mempunyai rekening, Anda masih dapat serahkan tunai lewat bank langsung. Triknya gampang, berikut cara-caranya:

Anda harus tiba ke bank paling dekat di wilayah Anda. Mengambil nomor barisan, dan nantikan sampai petugas panggil nomor anatran yang Diambil.

Sambil menanti janganlah lupa isi form stor tunai yang berbentuk data nama bank, nomor rekening arah, dan jumlah yang akan dikirimkan, dan tanda-tangan Anda.

Bila nomor barisan Anda diundang, bergegaslah ke arah Teller, berikan isi form yang sudah Anda isi, dan jumlah uang yang akan Anda kirim ke rekening arah.

Umumnya akan dikenakan ongkos admin bila Anda transfer ke beda bank, ongkos admin sejumlah Rp. 6.500 untuk 1x transfer.

3. Mobile dan Internet Banking

Mobile banking ialah service yang disiapkan oleh bank untuk lakukan bermacam jenis transaksi bisnis dengan manfaatkan mobile app.

Maknanya, Anda perlu meng-install program lebih dulu di handphone saat sebelum memakai service ini. Disamping itu, Anda pun perlu lakukan register di kantor bank Anda untuk aktifkan feature ini.

Satu diantara keunggulan dari mobile banking ialah lebih gampang dipakai. Anda tak perlu masukkan kode-kode khusus seperti SMS Banking. Anda perlu login ke program mobile banking, dan pilih menu transaksi bisnis seperti keperluan.

Internet banking memungkinkannya Anda untuk berbisnis lewat web punya bank. Web ini umumnya sudah diperlengkapi dengan mekanisme keamanan tingkat tinggi, hingga Anda tak perlu cemas ketika akan memakainya untuk mentransfer uang atau berbisnis online.

Service ini bisa dipakai di mana saja, kapan saja, dan lewat piranti apa saja, baik itu handphone, netbook, atau PC dengan persyaratan Anda tersambung ke internet.

Seperti mobile banking, Anda pun perlu aktifkan service ini di kantor bank Anda saat sebelum memakai service internet banking.

Walau benar-benar gampang, sayang Anda akan dikenai ongkos admin saat Anda lakukan transfer ke beda bank, contoh anda punyai mobile banking bank bca. Saat Anda ingin transfer ke rekening berdikari, karena itu Anda akan dikenai ongkos admin transfer sejumlah 6500.

Kode Transfer antar Bank

Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM
Kode Bank
Kode Transfer Uang antar bank
Kode Transfer Uang tanpa Bank