Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM dengan Mudah

Aplikasi trans­fer uang tan­pa ATM kini sudah cukup banyak. Aplikasi trans­fer uang tan­pa reken­ing pun demikian. Sudah san­gat mudah di zaman mod­ern ini.

Cari tahu juga men­ge­nai; aplikasi trans­fer uang gratis, aplikasi trans­fer uang bri, aplikasi trans­fer uang lewat hp, aplikasi trans­fer uang ter­baik, aplikasi trans­fer uang dari luar negeri, aplikasi trans­fer uang bca, aplikasi trans­fer uang di hp android, down­load aplikasi trans­fer uang

Bacaan Lain­nya

Baca Juga; Cara Men­da­p­atkan Uang Banyak Dalam Sehari

Kare­na sekarang sudah ser­ba online. Maka trans­fer uang online pun sudah bisa kita lakukan gan. Malah ada lho bank bebas biaya trans­fer ke bank lain.

Lebih hebat­nya lagi, kare­na kini sudah ada aplikasi trans­fer uang tan­pa ATM lewat hp. Ting­gal sekali aja klik. Uang sam­pai di reken­ing lho.

Apakah juga ada aplikasi trans­fer uang tan­pa ATM BRI? Oh, jan­gan salah. Ada gan.

Baca Juga Keku­ran­gan Aplikasi OVO yang Harus Dike­tahui

Apakah benar, aplikasi trans­fer antar bank tan­pa biaya admin itu benar adanya? Ia, benar gan.

Bila tak per­caya ten­gok aja tulisan di bawah ini:

Cara transfer uang tanpa ATM

Sekarang anda tak per­lu pus­ing masalah ongkos admin saat men­trans­fer sebab sekarang ting­gal ten­tukan saja salah sat­un­ya langkah yyang dini­lai ter­baik.

Berikut Aplikasi Trans­fer Uang tan­pa ATM den­gan Mudah atau daf­tar pro­gram yang bisa men­gir­im uang tan­pa biaya dan juga tan­pa ATM:

DANA Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM

DANA lewat fea­ture Kir­im atau Send to Bank Akun bisa dipakai untuk men­gir­im uang tan­pa ongkos admin. Namun jum­lah nom­i­nal yang per­lu dikir­imkan min­i­mum sejum­lah Rp 50.000 dan tiap bulan­nya transak­si bis­nis ini cuman bisa dilak­sanakan 10 kali transak­si bis­nis pen­gangku­tan.

Dis­amp­ing itu Anda pun harus mem­pun­yai account DANA Pre­mi­um agar bisa nikmati ser­vice ini.

Lihat Juga Cara Trans­fer Pul­sa im3 Lewat myim3

LinkAja Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM

Nyaris sama den­gan DANA, jika Anda ingin men­trans­fer ke reken­ing berlainan dan bebas ongkos admin, Anda harus meng-upgrade account LinkA­ja Anda jadi Full Servis.

Ada­pun min­i­mum uang yang bisa dikir­imkan lewat LinkA­ja ini untuk mem­per­oleh bebas ongkos admin harus min­i­mum sejum­lah Rp 10.000.

Baca Juga: Biaya Trans­fer BCA ke Mandiri, Lim­it dan Code Bank

GoPay Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM

Sep­a­n­jang bulan Mei 2020 GoPay mem­beri 3x transak­si bis­nis gratis men­gir­im uang ke bank lain tan­pa dike­nai ongkos admin. Tetapi jika 3x telah lakukan transak­si bis­nis untuk transak­si bis­nis seterus­nya akan dike­nai ongkos admin Rp 2.500. Uang yang dikir­imkan min­i­mum sejum­lah Rp 10.000.

Lihat Juga Cara Meng­hasilkan Uang Dari Hp

Flip Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM

Pro­gram ini sudah lama dibikin semen­jak tahun 2016 dan telah mem­pun­yai ijin sah dari bank. Ser­vice ini bisa men­trans­fer uang tan­pa ongkos admin ke sejum­lah bank besar seper­ti BNI, BNI Syari­ah, Berdikari, Berdikari Syari­ah, BRI, CIMB NIAGA dan Mua­malat.

Ser­vice yang dipun­yai flip ini mem­pun­yai besaran lim­it transak­si bis­nis sejum­lah Rp 5 juta untuk reg­uler dan account Flip+ dap­at sam­pai Rp 20 juta. Namun transas­ki dari account ini memer­lukan wak­tu sam­pai 20 menit lebih bila ada masalah.

Baca Juga; Aplikasi Trans­fer Uang Lewat Hp

OY! Indonesia Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM

Pro­gram Fin­tech ini dibu­at oleh anak muda Indone­sia. Langkah memakainya lumayan gam­pang, Anda cukup mengam­bil dan isi info pemakai, selan­jut­nya ten­tukan pil­i­han reken­ing arah trans­fer dan saran nom­i­nal, ten­tukan sis­tem pen­gangku­tan.

Untuk trans­fer antar bank den­gan ongkos Rp 0 atau cuma-cuma, ten­tukan langkah trans­fer memakai Vir­tu­al Akun, dan pencet OK.”

Lihat Juga Lim­it Trans­fer BCA di ATM Inter­net Mobile Bank­ing dan Klik­B­CA

Cara transfer uang tetapi tidak punya rekening:

1. Transfer Uang Lewat Program BebasBayar

Salah sat­un­ya pro­gram trans­fer uang tan­pa reken­ing ialah Bebas­ba­yar.

Ingin kir­im uang tan­pa reken­ing gam­pang? lewat pro­gram Bebas­Ba­yar jadi ref­er­en­si untuk Anda yang ingin trans­fer uang melalui pon­sel murah dan gam­pang.

Nya­man dan aman, dan ringkas dan mem­berikan keun­tun­gan. Langkah trans­fer gam­pang cuman lewat pro­gram Bebas­Ba­yar den­gan pakai fea­ture trans­fer uang.

Di Bebas­Ba­yar Anda dap­at trans­fer ke 147 Bank den­gan ongkos admin murah, yaitu cuman Rp. 2.500 saja. Anda dap­at trans­fer kapan pun, dimana­pun tan­pa per­lu berbaris kelu­ar dari rumah, tan­pa per­lu klar­i­fikasi ktp, bahkan juga juga bisa untuk bikin atau kir­im tan­da ter­i­ma lho.

Lihat Juga Cara Trans­fer Pul­sa ke OVO

Jelas akan lebih ringkas dan mem­berikan keun­tun­gan kan?

Pro­gram Bebas­Ba­yar ini mem­per­oleh lisen­si sah dari Bank Indone­sia, jadi benar-benar aman untuk Anda pakai.

Bukan hanya dap­at hemat, Anda akan mem­per­oleh voucer 25 ribu den­gan gratis dan bonus tunai. Pro­gram Bebas­Ba­yar ini dap­at Anda unduh den­gan gratis lang­sung di sini!

Baca Juga: Trans­fer pul­sa 3 ke OVO, XL, dan GoPay

2. Setor  Tunai

Bila Anda tidak mem­pun­yai reken­ing, Anda masih dap­at ser­ahkan tunai lewat bank lang­sung. Triknya gam­pang, berikut cara-caranya:

Anda harus tiba ke bank pal­ing dekat di wilayah Anda. Mengam­bil nomor barisan, dan nan­tikan sam­pai petu­gas pang­gil nomor ana­tran yang Diam­bil.

Sam­bil menan­ti jan­gan­lah lupa isi form stor tunai yang berben­tuk data nama bank, nomor reken­ing arah, dan jum­lah yang akan dikir­imkan, dan tan­da-tan­gan Anda.

Bila nomor barisan Anda diun­dang, berge­gaslah ke arah Teller, berikan isi form yang sudah Anda isi, dan jum­lah uang yang akan Anda kir­im ke reken­ing arah.

Umum­nya akan dike­nakan ongkos admin bila Anda trans­fer ke beda bank, ongkos admin sejum­lah Rp. 6.500 untuk 1x trans­fer.

3. Mobile dan Internet Banking

Mobile bank­ing ialah ser­vice yang disi­ap­kan oleh bank untuk lakukan berma­cam jenis transak­si bis­nis den­gan man­faatkan mobile app.

Mak­nanya, Anda per­lu meng-install pro­gram lebih dulu di hand­phone saat sebelum memakai ser­vice ini. Dis­amp­ing itu, Anda pun per­lu lakukan reg­is­ter di kan­tor bank Anda untuk aktifkan fea­ture ini.

Satu diantara keung­gu­lan dari mobile bank­ing ialah lebih gam­pang dipakai. Anda tak per­lu masukkan kode-kode khusus seper­ti SMS Bank­ing. Anda per­lu login ke pro­gram mobile bank­ing, dan pil­ih menu transak­si bis­nis seper­ti keper­lu­an.

Inter­net bank­ing memu­ngkinkan­nya Anda untuk berbis­nis lewat web pun­ya bank. Web ini umum­nya sudah diper­lengkapi den­gan mekanisme kea­manan tingkat ting­gi, hing­ga Anda tak per­lu cemas keti­ka akan memakainya untuk men­trans­fer uang atau berbis­nis online.

Ser­vice ini bisa dipakai di mana saja, kapan saja, dan lewat piran­ti apa saja, baik itu hand­phone, net­book, atau PC den­gan per­syaratan Anda ter­sam­bung ke inter­net.

Seper­ti mobile bank­ing, Anda pun per­lu aktifkan ser­vice ini di kan­tor bank Anda saat sebelum memakai ser­vice inter­net bank­ing.

Walau benar-benar gam­pang, sayang Anda akan dike­nai ongkos admin saat Anda lakukan trans­fer ke beda bank, con­toh anda pun­yai mobile bank­ing bank bca. Saat Anda ingin trans­fer ke reken­ing berdikari, kare­na itu Anda akan dike­nai ongkos admin trans­fer sejum­lah 6500.

Kode Transfer antar Bank

Aplikasi Transfer Uang tanpa ATM
Kode Bank

Sebelum melakukan trans­fer maka sebaiknya simak ter­lebih dahu­lu kode banknya. Jan­gan sam­pai salah kode sebab pasti akan mem­bu­at transak­si anda gagal.

Kode Transfer Uang antar bank
Kode Trans­fer Uang tan­pa Bank

Itu­lah sejum­lah Aplikasi Trans­fer Uang tan­pa ATM yang bisa kita man­faatkan. Silakan pil­ih salah sat­un­ya atau kalau bisa pakai satu saja sebab mas­ing-mas­ing aplikasi itu memi­li­ki biaya admin.

Orig­i­nal­ly post­ed 2021-04-23 05:30:30.

Pos terkait