Generasi Milenial Indonesia pdf, Orange Muda Ajak Partisipasi Millenial

Generasi Milenial Indonesia pdf

Beberapa Sukarelawan Orange Muda Ajak Partisipasi Millenial di Acara Demokrasi Makassar. Jangan golput pada Pilkada 2020 ini. Generasi Milenial Indonesia pdf.

Baginya, Kelompok Millenial Makassar Bagian Berarti Kemajuan Kota Makassar. Olehnya itu, wajib ikut serta dalam proses pemilihan wali kota Makassar 2021- 2026.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: 

Danny Pomanto Dilaporkan ke Polisi, Kunjungi Panti Asuhan dan Mendoakan Pilkada Makassar Damai

Danny Pomanto Dipolisikan, Ini Kata Pakar Hukum Refly Harun

Elektabilitas Terbaru Danny-Fatma Sulit Terkejar, Pengamat: Waspada

Relawan Orange Muda, Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi atau Danny- Fatma juga blusukan di kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso, serta Kecamatan Tamalate, mengajak kelompok millenial Danny- Fatma di Pilwalkot Makassar 9 Desember nanti.

Pimpinan setiap hari sukarelawan Orange Muda, Fahrozy Pratama, berkata dia bersama sukarelawan yang lain turun langsung blusukan, mengedukasi masyarakat mempraktikkan protokol kesehatan di masa pandemi dengan memakai masker.

Pula melindungi jarak, serta teratur cuci tangan, sukarelawan Orange Muda pula mengajak millenial turut berpartisipasi dalam acara demokrasi di Pilwalkot Makassar 2020.

Kami mengajak millenial di Makassar turut memastikan memajukan Kota Makassar. prasyarat tersebut terdapat pada paslon Danny- Fatma, ucap Fahrozy.

Bagi Fahrozy, tadinya di periode awal Danny bagaikan Wali Kota Makassar sangat jelas arah kebijakannya menunjang majunya ekonomi kreatif.

Generasi milenial indonesia pdf.

Misalnya penyelenggaraan Festival F8 yang ikut mengaitkan partisipasi kalangan millenial di bermacam bidang dalam industri kreatif, semacam musik, mode, kuliner, serta literasi budaya.

Millenial Makassar tidak boleh salah memilih. Bila mau Makassar maju, spesialnya ekonomi kreatifnya, wajib memilah Danny- Fatma, kalangan millenial merupakan penentu arah kemajuan Kota Makassar,” pungkas Fahrozy.

Baca Juga: 

Jangan Golput Pilkada 2020, Ayo ke TPS

Debat Calon Walikota Makassar, Danny-Fatma Paling Berpengalaman

Tidak hanya sukarelawan Orange Muda, ratusan komunitas sukarelawan yang lain pula melaksanakan blusukan keliling kampung serta lorong- lorong, mengajak masyarakat memilah Danny- Fatma sembari membagi- bagikan masker.

Tidak jauh berbeda apa yang diserukan. Mereka memohon supaya pada Pilwalkot Makassar 2020 ini para mileneal tiba ke TPS buat membagikan hak suaranya.

Namun, Jangan salah seleksi. Karena, siapa juga yang jadi wali kota Makassar kedepannya merupakan penentu hendak semacam apa wajah Makassar kedepannya.

Serta, baginya Danny- Fatma merupakan wali kota Makassar yang pas mengetuai buat 5 tahun kedepan. Olehnya itu, jangan salah seleksi. Simak opsi Orange Muda yang telah Ajak Partisipasi Millenial di Acara Demokrasi Makassar ini.( rls)

Pos terkait