Beranda Politik Debat Calon Walikota Makassar, Danny-Fatma Paling Berpengalaman

Debat Calon Walikota Makassar, Danny-Fatma Paling Berpengalaman

29
0
Debat Calon Walikota Makassar

MAKASSAR – Jelang Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar yang digelar KPU Makassar, pasangan calon Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dengan bekal pengalaman, paling siap menghadapi tiga paslon lawan beserta panelisnya.

Pelaksanaan debat kandidat rencananya digelar di salah satu stasiun tv swasta di Jakarta, sabtu nanti (7/10/2020).

Spokeperson paslon dengan tagline ADAMA, Indira Mulyasari, dalam keterangannya mengatakan dibanding paslon lainnya, paslon Danny-Fatma memiliki segudang bekal pengalaman.

Bukan sekadar di sektor pemerintahan saja, tapi juga di dunia bisnis, Danny-Fatma juga sangat mumpuni. Olehnya itu, tak usah diragukan karena menurutnya Danny-Fatma punya segudang pengalaman.

Pengalaman itu, kata Indira, Danny bukan hanya pernah menjabat Wali Kota Makassar dengan raihan banyak prestasi dan penghargaan, namun juga memiliki karya-karya prestisius sebagai arsitek yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Insya Allah pasangan ADAMA siap menghadapi debat, baik dalam memaparkan visi misi sesuai pertanyaan panelis maupun pernyataan-pernyataan yang dianggap penting dalam debat nanti,” ujar Indira.

Selain Danny, politisi Nasdem Makassar ini menambahkan, Fatma Rusdi juga memiliki pengalaman sebagai Anggota DPR RI sekaligus memimpin perusahaan di bidang pelayaran. Debat Calon Walikota Makassar ini dinilainya tak ada masalah.

Fatma juga memahami peran pengorganisasian di daerah, dengan pengalamannya sebagai Ketua TP PKK saat mendampingi suaminya, Rusdi Masse sebagai Bupati Sidrap dua periode.

“Kami berharap debat akan berjalan dengan lancar. Alhamdulillah kami percaya diri akan itu, Pak Danny dan Ibu Fatma sama-sama berpengalaman di berbagai bidang,” pungkas Indira.

Diketahui, KPU Kota Makassar telah memutuskan waktu pelaksanaan debat pertama, 7 November mendatang.

Debat akan diselenggarakan di Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional dengan tema sosial, budaya, pendidikan, keamanan, lingkungan, transportasi, dan toleransi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here