Beranda Politik PKS dan Golkar Konsolidasi Jaringan Menangkan Irman – Zunnun

PKS dan Golkar Konsolidasi Jaringan Menangkan Irman – Zunnun

0
PKS dan Golkar Konsolidasi Jaringan Menangkan Irman - Zunnun
PKS dan Golkar Konsolidasi Jaringan Menangkan Irman - Zunnun.

MAKASSAR – Partai pengusung Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, mulai tancap gas memenangkan pasangan ini. Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) misalnya, langsung melakukan konsolidasi jaringan.

Partai Golkar melakukan konsolidasi di Kantor DPRD Makassar, sedangkan PKS di Hotel Mercure. Konsolidasi menghadirkan pimpinan kecamatan, kelurahan, RW, dan RT dari kedua partai ini.

None – sapaan akrab Irman Yasin Limpo, di acara konsolidasi jajaran kedua partai ini menyampaikan sejumlah program prioritasnya. Diantaranya, program subsidi BPJS Kelas III dan pelayanan administrasi kependudukan.

BACA JUGA :   Appi Azan, Rahman Ikamah di Masjid Raya Makassar

“Untuk pelayanan Kelas III, akan ditanggung oleh pemerintah. Saya tidak mau melihat ada warga yang sakit, tidak bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit, karena BPJSnya tidak aktif, dia tidak bisa bayar rumah sakit,” kata None, Rabu, 9 September 2020.

Ia juga menekankan terkait program administrasi kependudukan. Dimana saat ini, warga harus antri seharian hanya untuk mendapatkan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Akte Kelahiran.

“Kita akan limpahkan kewenangan ke tingkat RT, dan warga bisa mendapatkan pelayanan hanya satu kilometer dari tempat tinggalnya. Tidak perlu lagi mereka antri di dinas,” ujarnya.

BACA JUGA :   Jangan Kaget! Inilah Kata Appi Soal Temu Alumni Nasional Unhas

Kepada para pimpinan kelurahan, baik di Golkar dan PKS, None mengajak untuk bekerjasama, total memenangkan IMUN di Pilwalkot Makassar.

Legislator PKS Makassar, Azwar mengatakan, konsolidasi dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PKS dalam mendukung Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH di Pilwalkot Makassar. Seluruh elemen pengurus dan anggota legislatif PKS dihadirkan dalam rakor tersebut. Bahkan PKS sendiri sudah siap menyasar seluruh sektor untuk memenangkan IMUN, termasuk melibatkan DPC dan ranting partai.

“Seluruh komponen penguatan yang ada di DPD kita hadirkan, seluruh anggota legislatif dihadirkan, termasuk saya dan dua anggota legislatif provinsi dari Makassar, Ibu Haslinda Wahab dan Ibunda Rahmi, karena beliau di Dapil I dan II Kota Makassar. Ini bukti keseriusan semua pengurus DPC, ranting, dan semua kita hadirkan untuk membuat komitmen agar bekerja maksimal, full tim untuk memenangkan None-Zunnun,” tegasnya.

BACA JUGA :   Abdillah Natsir Dukung Taufan di Musda Golkar Sulsel

Terpisah, Ketua Golkar Makassar, Faroek M Beta, juga menyampaikan hal senada. Seluruh jajaran Partai Golkar, mulai dari pimpinan kecamatan, kelurahan, RW dan RT, sudah siap untuk memenangkan Irman – Zunnun. (*)

Tinggalkan Komentar