Beranda Politik Video : Didukung Anis Matta, Danny-Fatma Malah Curhat

Video : Didukung Anis Matta, Danny-Fatma Malah Curhat

46
0
Partai Buatan Anis Matta Dukung Danny-Fatma
Partai Buatan Anis Matta Dukung Danny-Fatma

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memutuskan mendukung Paslon Wali Kota Makassar, Danny-Fatma pada Pilwalkot Makassar 2020.

Surat B.1 KWK partai Gelora Indonesia untuk pasangan ber-tagline Adama itu bahkan sudah diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel, Syamsari Kitta, Rabu, 26 Agustus.

Syamsari mengatakan, meski partai Gelora yang diketuai oleh Anis Matta ini baru terbentuk pada 2019 lalu, namun mengenai kesolidan kadernya tak usah. Terlebih untuk memenangkan Adama pada Pilwalkot mendatang.

“Kenapa kami pilih Adama, itu karena mereka inilah pemimpin yang punya banyak kesamaan visi misi dengan kami, serta punya pengalaman membawa Makassar lebih baik lagi kedepannya,” puji Syamsari.

Mendapatkan dukungan dari Partai Gelora Indonesia, Danny Pomanto mengatakan, sangat beruntung. Danny mengatakan, sudah sangat siap bersinergi dengan Gelora Indonesia dan tentunya dengan dua partai pengusung lainnya yaitu Nasdem dan Gerindra.

“Tentunya ini adalah suntikan semangat baru untuk terus berjuang dan bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020,” ujarnya.

Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Makassar, Mario David, mengaku, sangat berterima kasih atas bergabungnya partai Gelora Indonesia dikoalisi Danny-Fatma.

“Gelora Indonesia ini memang partai baru. Namun, pengurus yang tergabung di dalamnya adalah orang-orang yang berpengalaman,” sanjungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here