7 Klinik Kecantikan di Bekasi Terbaik Saat Ini

Berikut ini ada 7 Klinik Kecantikan di Bekasi Terbaik Saat Ini dan sering direkomenasikan oleh banyak orang. Tentunya dengan kelebihan dan kekuarangan masing-masing.

Jangan lupa sebaiknya cari tahu juga mengenai klinik kecantikan terdekat, klinik kecantikan di summarecon bekasi , klinik kecantikan di galaxy bekasi, klinik kecantikan di bekasi barat, rekomendasi klinik kecantikan di bekasi, klinik kecantikan di harapan indah bekasi, klinik kecantikan di tambun, klinik kecantikan terbaik di bekasi timur.

Bacaan Lainnya

Klinik kecantikan terdekat di Bekasi

Lihat juga Cara Menurunkan Berat Badan

Yah, seperti di kota lain, klinik kecantikan memang banyak dicari. Tentunya paling utama dicari adalah yang berbobot serta memberikan pertanggungan layanan yang baik, tenteram dan terjamin.

Di bekasi sesungguhnya terdapat banyak sekali klinik kecantikan, namun tidak semua berbobot.

7 Klinik Kecantikan di Bekasi Terbaik Saat Ini

Tak bisa dipungkiri. Antar satu klinik dengan klinik yang lainya di Bekasi memiliki standar yang berbeda-beda bahkan ada juga yang biasanya bertentangan. Ini lantaran adanya persaingan.

Nah kali ini cafeberita akan coba merangkum sebagian klinik kecantikan terbaik Bekasi yang kerap direkomendasikan hingga saat ini.

1. Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi

Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi menawarkan rangkaian perawatan khusus untuk kulit wajah dan tubuh Anda. Derma9 berkomitmen untuk mengatasi beragam permasalahan kulit wajah dari A-Z dan menghadirkan perawatan tubuh menggunakan bahan-bahan dan alat-alat terbaik.

Dapatkan Promo Setiap harinya jangan lupa ke Instagramnya https://instagram.com/derma9clinic_bekasi dan bisa langsung Whatsapp di wa.me/62811-2828-625

Dapatkan informasi lainnya hanya di web http://klinikderma9bekasi.com/

Alamat : Jl Celebration Boulevard Blok AA 9 No. 52, Grand Wisata, Bekasi (Lihat Maps)
Jam Operasional: 09:00-20:00 WIB (Monday-Sunday)
No. Telp: 0811-2828-625 (chat only)
Harga Mulai: Rp 71.500

Maps Location

2. MUA Parasayu Klinik Kecantikan di Bekasi

Klinik kecantikan di Bekasi yang pertama yaitu MUA Parasayu. Jadi Apabila kalian lagi mencari make up artist handal buat prewedding, acara serta hias mempelai. kamu silakan hubungi MUA Parasayu.

Lihat Juga Klinik Spesialis THT Makassar

Dengan MUA yang profesional serta berbobot, tentukan akan memberikan hasil dandanan perkawinan yang terlihat cantik menawan. guna data lebih lanjut, kalian bisa mengontak MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 ataupun mengontak blog https://mua.parasayu.net/.

Apabila kalian lagi memerlukan servis MUA handal, kalian dapat mengontak mua.parasayu.net . Dengan di bawa MUA yang profesional serta handal, datang dengan make up yang menawan di momen terpilih mampu anda dapati.

3. The Clinic Beautylosophy Klinik Kecantikan di Bekasi


Klinik kecantikan di Bekasi  berikutnya yakni The Clinic Beautylosophy. Klinik The Clinic Beautylosophy muncul di Kota Bekasi semenjak bertepatan pada 6 April 2019.

Posisi klinik kecantikan ini di Ruko Graha Boulevard B03 jalur Boulevard Ahmad Yani Summercon. Klinik kecantikan yang populer dengan tagline One Stop Aesthetic ini menawarkan banyak opsi kecantikan.

LIhat Juga Dokter THT Makassar BPJS yang Bagus

Mengenai servis yang tawarkan yakni berbentuk Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery serta Hair Care.

Kesemuanya dilakoni oleh dokter yang bersertifikat. pastinya bisa memberikan pemecahan atas perkara mengenai kecantikan dari kepala sampai kaki. Disempurnai dengan strategi servis yang pas serta disetarakan dengan keinginan.

Perawatan digawangi langsung oleh foundernya, dokter. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE. The Clinic Beautylosophy praktis.

4. Jelita Clinic Skincare Klinik Kecantikan di Bekasi

Klinik kecantikan di Bekasi Jelita Clinic Skincare berposisi di udik Zamrud B22/66, Bekasi. Klinik ini menawarkan perawatan kecantikan berbentuk skincare, bodycare, serta slimming. perawatan kecantikan Jelita Clinic Skincare dilakoni oleh dokter profesional dengan harga perawatan yang terjangkau.

Lihat Juga Dokter Kulit di Bekasi Utara

Perawatan kecantikan di klinik ini yaitu perawatan muka mengenakan laser berbentuk Black Doll Massage. Treatmen ini disetarakan dengan kelas kemahiran kulit muka dalam menerima treatmen.

Pastinya periode yang diperlukan buat perawatan muka di Jelita Clinic Skincare cukup 1-1,5 jam saja.

Banyak promo yang menarik yang harus kalian coba buat perawatan kecantikan di tempat ini.

4. Noryuki Clinic Klinik Kecantikan di Bekasi

Klinik kecantikan di Bekasi Noryuki Clinic yakni klinik kecantikan di Kota Bekasi Blok RSA 3, Jl. Boulevar Raya Barat No 10, Jaka Setia, Bekasi Selatan 17147.

Tagline yang diusung oleh klinik kecantikan ini adalah “Tampil Lebih Muda dan Sehat”.

Lihat Juga Klinik THT Bekasi Timur Berikut Daftarnya Tepercaya dan Terkenal

Pastinya Noryuki Clinic memberikan perawatan -perawatan yang memanjakan kulit biar lestari antara lain facial care, body care, serta lain-lain.

Ddi Noryuki Skin and Body Care juga menjual kosmetik seperti eyebrow, eyeliner serta juga lipstik.

Adapun perawatan yang setidaknya disarankan yaitu pengobatan microbuble sebab terjamin untuk ibu mengandung.

5. Leny Skincare

Klinik kecantikan di Bekasi Leny Skincare membuka cabang yang ke 5 di Ruko Grand Galaxy City kombinasi RGJ/ 562 Bekasi semenjak januari 2020.

Pastinya hal ini merespons klien klinik kecantikan Leny Skincare yang berdomisili di Kota ini.

Klinik kecantikan ini membawa teori minimun tetapi modern dengan perawatan kecantikan yang tenteram dan nyaman.

Seluruh perawatan kecantikan di Leny Skincare dibantu dengan teknologi yang maju, dokter serta therapist yang profesional.

Mengenai perawatan kecantikan yang ada di Leny Skincare yaitu facial buat menanggulangi bermacam rupa perkara kulit, bio light buat perawatan kulit berjerawat yang merasertag, chemical peeling buat perawatan badan biar kualitas kulit senantiasa beregenerasi.

Sebagai primadona di Leny Skincare yaitu free dialog dengan dokter, ditangani dokter serta therapist profesional, materi berbobot serta terjamin untuk kulit, teknologi termutakhir, serta harga terjangkau dengan bermacam rupa korting yang menarik.

6. Hedtutu Skin Solution

Hedtutu Skin Solution ada 2 cabang yakni di Bekasi serta Depok. Hedtutu Skin Solutin yakni klinik kecantikan yang fokus pada perawatan kulit.

Klinik kecantikan di Bekasi ini menawarkan perawatan yang sempurna dari kepala sampai kaki yakni hair pengobatan, body pengobatan, face pengobatan, skin rejuvenation, hand pengobatan, serta foot pengobatan.

7. MD Clinic Klinik kecantikan di Bekasi 

Selanjutnya ada MD Clinic. Bagi kamu yang lagi membutuhkan kulit glowing, cantik serta bugar, saat ini sudah ada MD Clinic yang buka cabang ke-11 ya di Bekasi.

Klinik ini terletak di jalan. Boulevard Selatan Ruko Sinpasa Kavling SA-07 Summarecon.

Ada banyak dokter – dokter ahli dan serta pakar di tempat ini dan yang pastinya profesional di bagian kecantikan.

Itulah klinik kecantikan di Bekasi yang kiranya bisa dikunjungi. Silakan pilih klinik perawatan wajah terdekat atau klinik kecantikan terdekat dari sini dari tempat tinggal kamu.

Tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi

Di bawah ini ada 4 tempat perawatan wajah yang bagus di Bekasi yang bisa kita jadikan sebagai referensi kalau kita ingin mempercantik diri atau mau merawat wajah kita agar tampak indah dipandang mata.

Berikut dibawah ini tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi tersebut

1. Glooskin Aesthetic tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi

Alamat tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi ini berada di Jl. KH Noer Ali Kalimalang,RT 002/RW 003, Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17145

  • Jam Membuka: 09:00-19:00 WIB (Senin-Sabtu)
  • No. Telepon: 0877 7591 6553
  • WhatsApp: 0877 7591 6553
  • Harga Mulai: Rp 250.000

Sempat atau bahkan juga kerap mengerjakan perawatan di Glooskin Aesthetic Center? Klinik Estetik satu ini kwalitetnya cukup bagus dalam mengatasin beragam jenis type problem kulit wajah.

Glooskin Dapat menolongmu tampil lebih elok serta percaya diri dengan sekumpulan perawatan dan produk kecantikan milik dia. Dokter specialist kecantikan yang ada di Glooskin juga telah miliki jam terbang lumayan tinggi.

2. Leny Skin Care tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi

Alamat tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi ini berada di Ruko Grand Galaxy Block RGJ/562, RT 003/RW 019, Jaka Setia, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

  • Jam Membuka: 09:00-20:00 WIB (Senin-Minggu)
  • No. Telepon: 0811 154 4283
  • WhatsApp: 0811 154 4283
  • Harga Mulai: Rp 200.000

Untuk kamu masyarakat Bekasi sudah tentu akrab dengan Leny Skin Care ya? Klinik Kecantikan yang ada di teritori Grand Galaxy ini pula cukup termashyur di golongan muda-mudi Bekasi. Tempat paling nyaman untuk perawatan kecantikan dengan bujet bisa dijangkau.

Awal mulanya kamu dapat bertanya lebih dulu problem kulit wajah kayak apa yang sedang dirasakan. Kalau tidak pengen tertinggal promo-promo menarik dari Leny Skin Care kamu dapat daftar jadi pesertanya.

3. Ellis Estetika Summarecon

Alamat tempat perawatan wajah yang bagus di bekasi ini di Rukan Emerald UA-50, Jalan Boulevard, Marga Mulya, RT 004/RW 011, Marga Mulya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143

  • Jam Membuka: 08:00-20:00 WIB (Senin-Minggu)
  • No. Telepon: 0852 1521 0833
  • WhatsApp: 0852 1521 0833
  • Harga Mulai: Rp 200.000

Klinik Ellis Estetika Summarecon pula dapat menjadi rujukan seterusnya yang pas. Kecuali dikerjakan oleh dokter professional serta mempunyai pengalaman, kualitas beberapa bahan skincare yang dipakai juga terpilih di kelasnya.

Beberapa perawatan yang disodori sama Ellis Estetika Summarecon salah satunya ada facial, peeling, threadlift, bodi treatment serta ada banyak kembali yang lain. Harga juga cukup bisa dijangkau, sesuai untuk kantong siswa serta mahasiswa.

***************

Perawatan Kulit Wajah di Klinik Kecantikan

Klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic menyediakan berbagai macam jenis perawatan untuk mendapatkan kecantikan kulit yang tepat. Sebagai salah satu skin clinic yang terkenal, klinik kecantikan ini menawarkan perawatan untuk kulit wajah dengan bantuan dokter spesialis kulit yang berlokasi di tempat.

Dalam klinik kecantikan ini, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis perawatan kulit wajah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Dengan bantuan dokter spesialis kulit yang berpengalaman, klinik kecantikan ini dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang sehat dan indah.

Tidak hanya itu, klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic juga memiliki fasilitas dan teknologi terkini untuk memastikan bahwa setiap jenis perawatan kulit wajah yang ditawarkan dapat memberikan hasil yang optimal bagi pasien. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendapatkan perawatan kulit wajah yang terbaik, maka klinik kecantikan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Klinik kecantikan yang berlokasi adalah sebuah klinik kecantikan yang memiliki lokasi fisik yang jelas dan dapat dijangkau dengan mudah. Biasanya, klinik kecantikan yang berlokasi memiliki gedung atau bangunan yang dibangun khusus untuk menampung berbagai macam peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan perawatan kecantikan kepada pasien.

Klinik kecantikan yang berlokasi biasanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti ruang tunggu, ruang konsultasi, ruang perawatan, ruang operasi, dan lain sebagainya. Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pasien selama menjalani perawatan di klinik kecantikan tersebut.

Selain itu, klinik kecantikan yang berlokasi biasanya memiliki dokter spesialis kulit atau ahli kecantikan yang berpengalaman dan terlatih dengan baik. Dokter spesialis kulit atau ahli kecantikan ini akan membantu pasien dalam menentukan jenis perawatan yang paling tepat untuk kulit atau tubuh mereka. Selain itu, klinik kecantikan yang berlokasi juga biasanya dilengkapi dengan teknologi terkini dan peralatan medis yang memadai untuk menunjang pelayanan perawatan yang disediakan.

Klinik kecantikan yang berlokasi menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mempercantik kulit atau tubuh mereka dengan cara yang efektif dan aman. Namun, sebelum memilih sebuah klinik kecantikan, pastikan untuk memilih klinik yang terpercaya dan memiliki dokter spesialis kulit atau ahli kecantikan yang berpengalaman dan terlatih dengan baik serta dapat dijangkau dengan mudah.

Related Keyword:

  • perawatan kulit wajah
  • clinic menyediakan
  • menawarkan berbagai
  • kecantikan kulit
  • miracle aesthetic clinic
  • kecantikan yang tepat
  • untuk mendapatkan
  • jenis perawatan
  • dokter spesialis kulit
  • perawatan untuk
  • skin clinic
  • salah satu klinik kecantikan
  • klinik kecantikan yang berlokasi

Pos terkait