Beranda Kesehatan 4 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Kuning

4 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Kuning

44
0

Banyak orang lebih memilih untuk menggunakan produk kimia sebagai cara memutihkan gigi kuning yang efektif. Sebenarnya anda tak perlu repot-repot dengan beragam produk di pasaran yang mungkin dijual dengan harga yang relatif murah. Ada cara mudah yang bisa anda lakukan, misalnya mengkamuflase gigi kuning dengan penggunaan lipstik yang tepat ataupun mengkonsumsi makanan yang secara alami bisa mencerahkan gigi.

Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tahu cara memutihkan gigi kuning dengan mudah.

Gigi akan tampak lebih putih ketika anda memulas bibir dengan warna merah, berry ataupun ungu. Lipstik yang anda kenakan bisa berbentuk lipgloss ataupun matte. Gigi akan tampak lebih putih dan noda pada gigi pun bisa tersamarkan dengan sempurna.

Aplikasikan whitening strip
Cara memutihkan gigi kuning selanjutnya adalah dengan menggunakan whitening strip. Sebelum melakukan aplikasi, lebih baik anda menggosok gigi terlebih dahulu. Enam jam kemudian baru aplikasikan pada seluruh lapisan gigi. Ingat keringkan gigi anda sehingga produk ini bisa menempel sempurna pada gigi. Produk ini dijual bebas di pasaran sehingga anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Pilih pasta gigi yang mengandung pemutih
Saat ini ada beragam jenis pasta gigi yang dijual oleh produsen demi menarik minat pembeli. Bila tujuan utama anda ingin mencerahkan gigi, ada baiknya bila anda membeli pasta gigi yang diformulasikan dengan pemutih. Gigi anda mungkin tidak akan putih dalam sekejab, namun noda dan kotoran baru pada gigi bisa dihindari. Gosok gigi anda dua kali sehari. Ingat jangan terlalu kasar dalam menggosok gigi karena bisa melukai enamel gigi. Lakukan dengan gerakan memutar.

Kulit Lemon
Warna gigi yang kusam dan bernoda bisa anda cerahkan dengan menggunakan kulit lemon. Anda hanya cukup mengupas satu butir lemon. Ambil kulitnya saja. Gunakan kulit lemon tersebut untuk menggosok gigi. Lakukan selama 5-7 menit saja. Akhiri cara memutihkan gigi kuning ini dengan menyikat gigi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini