Coffee Shop Makassar ala Anomali Coffee Makassar

Coffee shop Makassar kian menjamur. Tak sedikit orang, kini banyak yang menghabiskan waktunya di tempat nongkrong satu ini.

Tujuan datang berbeda-beda. Ada yang sekadar datang bercengkrama dengan teman-temannya dan adapula yang sengaja untuk bertemu dengan para klien.

Bacaan Lainnya

Terkhusus di Makassar. Usaha coffee shop ini mulai banyak diminati para investor.

Baca Juga Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Terbaru asal Jakarta. Namanya, Anomali Makassar. Perusahaan satu ini juga mencoba peruntungannya di kota berjuluk Kota Daeng ini.

Sejauh ini, tempat nongki tersebut sangat diminati orang. Nyaris tiap hari coffee Shop ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Ada banyak alasan kenapa sampai orang rela di tempat satu ini. Salah satu di antaranya karena coffee Shop Makassar satu ini menyediakan tempat yang nyaman.

Selain itu, menu yang disajikan. Nyaris semua ada dan yang pastinya harga menunya sangatlah murah. Tak kalah dari tempat nongkrong lainnya.

Letak Anomali Makassar Coffee Shop Makassar

Coffee shop Anomali Makassar satu ini terletak atau berada di samping outlet Bosang. Tepatnya di Jl. DR. Ratulangi No.102, Mario, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam buka tutupnya sangat lowong. Yakni mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 Wita.

Coffee shop satu ini sebenarnya terbilang baru di Makassar. Yakni mulai dilauncing pada 2017 lalu.

Luas Bangunan Anomali Makassar 

Meski tak terbilang cukup besar. Namun, penataan ruangan coffee shop Makassar satu ini boleh dikata sangat futuristik.

Luas bangunan yang hanya 300 meter persegi dan luas lahan 600 meter persegi itu, tak membuat cafe satu ini tampak sempit. Malah, sangat longgar untuk di tempati bersantai dan meeting room.

Lihat Juga Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah

Tak kalah menariknya. Konsep bangunan yang ditampilkan. Ala industrial.

Ada tiga area. Pertama disiapkan indoor ber-AC. Kedua area indoor ber-AC dan ketiga ada ruangan outdoor.

Operation Manager Anomali Makasssar, Abd Azis, mengatakan, untuk pemesanan pihaknya menggunakan table service. Artinya, pelanggan datang, duduk, waiters datang membawa menu, pesan, dan antar.

“Kapasitas hingga 100 orang. Untuk ruangan indoor ada sekitar 80 persen dan sisanya outdoor. Bebas,” katanya.

Lihat Juga Tempat Ngopi Bandung Paling Recommended 

Hanya 3 Menit Pesanan Datang di Anomali Makassar 

Di tempat ini, ketika kita memesan tak perlu khawatir kelaparan atau menunggu lama. Proses pemesanan sangat singkat.

Misalnya, ketika kita memesan menu. Waktu untuk menunggu menu pesanan hanya sekitar 3 menit sudah datang.

Pasalnya, kata Aziz, coffee shopnya ini menggunakan 12 barista. Barista ini semuanya adalah orang berpengalaman di bidangnya. Malah, mereka itu tidak sekadar pintar meracik kopi, tetapi juga sangat jago memasak hingga jadi kasir. Multitalenta.

Lihat Juga Nama Cafe Keren dan Artinya

Harga Menu

Tak perlu takut bila sedang nonkrong di coffee shop Makassar satu ini. Harga menu yang disajikan terbilang murah.

Operation Manager Anomali MakaSSAR, Abd Azis mengatakan, menu kopi yang dijual sangatlah murah. Macamnya pun ada tujuh kopi.

Ketujuh kopi ini di antaranya berasal dari Sumatra Aceh, Jawa, Bali, Toraja, Papua, dan Flores.

“Harganya mulai Rp 23 ribu-Rp 58 ribu. Sedangkan untuk makanan mulai mulai Rp 35 ribu sampai Rp 85 ribu,” kata Azis.

Nah, itulah sekilas tentang keungguan coffee Shop Makassar ala Anomali Makassar Coffee Makassar. Nongkrong di tempat ini sangatlah mengasyikkan dan yang pasti sangat nyaman dan bersahabat.

Selain karena harganya yang murah. Di cafe satu ini semua pelayannya sangat ramah dan baik hati. Mereka rela melayani semua pelanggan yang datang berkunjung.

Bila berkunjung ke Makassar, jangan pernah lupa sempatkan waktu kamu ke tempat satu ini. Ada banyak hal menarik bisa kamu temui.

Yakni mulai dari suasana kota Makassar karena letak cafe yang sangat strategis dan begitu pula bisa berkunjung ke Pantai Losari karena letaknya yang juga tak jauh dari tempat ini.

Tak hanya keunggulan itu. Di tempat ini pula pesanan kamu bisa dibawa pulang. Jadi jangan khawatir bila pesanan yang tadinya kamu tak bisa habiskan sendiri.

Apalgi, bila mau membawanya pulang untuk dinikmati di kantor atau di rumah bersama keluarga. Jangan khawatir. Sudah disiapkan tempat khusus ada bisa dibawa kemana-mana.

Jadi tunggu apa lagi, yuk mari nikmati suasana nongkrong di cafe yang boleh dibilang menyiapkan segala menu dengan harga yang sangat bersahabat dengan isi dompet kita. (*)

Lihat ALamatnya di GOogle Map

Hal menarik lainnya: coffee shop makassar 24 jam, coffee shop terdekat, coffee shop makassar, goffee makassar hertasning, cafe instagramable di makassar, cafe aesthetic di makassar, cafe di makassar yang recommended, cafe makassar murah, bar coffee makassar toddopuli, rekomendasi kopi

Pos terkait