Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah

Cafe murah di bandung – cafe bandung, cafe hits di bandung, cafe murah di bandung 24 jam, cafe murah di bandung yang instagramable, cafe murah di bandung 2020, cafe murah di bandung timur, cafe murah di bandung 2021, cafe instagramable di bandung 2021

Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah

Berikut ini akan dibeberkan kembali mengenai cafe murah di Bandung yang bikin betah apabila berlama-lama ingin menikmati waktu luang. Silakan disimak.

Bacaan Lainnya

Sedikitnya Rekomendasi 13 Cafe di Bandung yang Enak dan Asyik buat Nongkrong di bawah ini sangat pas buat bersantai ria.

Jadi kalau Cari tempat nongkrong di Bandung rasanya bukanlah hal yang susah. Tumbuh suburnya cafe dan warung kopi di Kota Kembang membuat Bandung jadi opsi yang pas untuk rekreasi kulineran sekalian nongkrong asyik.

Nach, buat kamu yang merencanakan ke Bandung dalam kurun waktu dekat dan mencari cafe buat nongkrong, berikut 13 cafe di Bandung terbaik yang enak dan asyik buat nongkrong.

Cafe di Bandung Terbaik yang Cocok Buat Nongkrong

Tak bisa dipungkiri. Bandung selalu sarat dengan bermacam opsi cafe atau coffee shop dengan design bangunan yang menarik. Buat kamu yang cari situasi baru, coba datangi cafe rekomendasi di bawah ini.

1. Mimiti Coffee dan Space Cafe Murah di Bandung

Buat kamu yang sukai kopi, ada tempat ngopi di Bandung yang jadi favorite anak muda Bandung.

Cafe murah di Bandung ini Namanya Mimiti Coffee dan Space, warung kopi semi outdoor yang tawarkan situasi nyaman dengan tempat yang Instagramable.

Deretan meja dengan bahan semen dan bangku kayu panjang menyebar di sisi luar, dan ide yang lebih hangat dijajakan di sisi indoor. Atmosfernya yang cozy banget jadi argumen untuk kerasan lama-lama di Mimiti Coffee dan Ruang.

Menu kopinya sendiri cukup variasi, dimulai dari kopi hitam sampai latte dapat kamu cicipi di sini. Ada macam menu non-coffee buat kamu yang tidak sukai kopi.

Disamping itu, tempat nongkrong di Bandung ini menyuguhkan bermacam kue classic untuk jadi pengiring kopi. Bila ingin semakin nyaman, sore atau pagi hari ialah waktu terbaik untuk tiba kesini.

  • Jl. Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung

Simak Juga Cafe Terdekat 24 Jam di Bandung dan Murah

2. Sydwic Cafe Murah di Bandung

Beragam jenis cafe unik dengan ide yang berlainan ada di Bandung. Terhitung Sydwic yang punyai ide scandinavian yang unik.

Dengan ruang minimalis yang dihias dengan lampu dan tanaman menggantung seolah menambahkan kesan-kesan teduh dan homey.

Nuansa cafe yang Instagramable jadi daya magnet khusus tempat ini. Cocok banget buat kamu yang cari cafe Instagramable di Bandung yang enak buat nongkrong.

Ada dua spot yang berlainan, yaitu tempat dalam dengan topik serba putih dan tempat ‘terbuka’ dengan ide scandinavian yang benar-benar kental berasa.

Masalah makanannya, Sydwic tawarkan variasi menu dimulai dari western sampai fushion dengan cita-rasa lokal. Harga makanannya juga cukup berteman hingga aman untuk kantong siswa.

  • Jl. Cilaki No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung

3. Taman Kardus Cafe Murah di Bandung

Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah
Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah

Taman Kardus kemungkinan jadi cafe unik di Bandung yang pantas kamu datangi saat berlibur ke Kota Kembang. Sama sesuai namanya, semua furniture yang ada di sini direncanakan dari kardus sebagai material dasarnya.

Memang kedengar aneh, tetapi kenyataannya taman sekalian cafe ini jadi kelihatan artsy dengan hiasan kardus sebagai dekor intinya.

Taman Kardus mengaplikasikan ide semi outdoor, hingga kamu dapat pilih duduk di tempat dalam maupun luar.

Bila tempat indoor cafe ini dihias dengan dekor kardus, karena itu berlainan dengan tempat luarnya yang malah dikitari dengan pohon-pohonan teduh yang mempersejuk.

disiapkan bean bag di tempat luarnya hingga kamu dapat santai sekalian mengobrol dengan rekan maupun famili. Lama-lama di Taman Kardus rasanya tidak akan buat kamu berasa jemu. Tidak yakin?

  • Jl. Sersan bajuri no.102, parompong, Kota Bandung

Simak Juga Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

4. Nara Park Cafe Murah di Bandung

Tempat nongkrong di Bandung tidak cuman berbentuk tempat makan saja, tetapi bisa juga berbentuk taman yang mempunyai cafe di dalamnya. Seperti Nara Park yang mempunyai tempat yang benar-benar luas untuk santai bersama rekan maupun keluarga.

Tempatnya yang nyaman dengan udara ciri khas Kota Bandung yang sejuk membuat tempat ini cocok buat dijadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik.

Ada beberapa opsi tempat makan yang ada di Nara Park seperti Porto, Karisma, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge.

Menariknya, kamu dapat duduk di mana saja dan pesan apa meskipun berbeda restaurant . Maka, kamu tidak perlu berpindah tempat untuk mencicip sajian yang ditawari oleh masing-masing cafe.

Tempat nongkrong di Bandung ini kids friendly, lho, karena sang kecil dapat bebas berlarian ke situ kemari.

Agar kunjunganmu ke Nara Park terkesan, hadirlah di saat cuaca sedang ceria ingat tempat ini mengaplikasikan ide outdoor.

  • Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung

Cafe Reza Hertasning Tempat Nongkrong Yang Asik

5. Cafe D’Pakar Cafe Murah di Bandung

Nach, jika kamu cari tempat nongkrong di Bandung dengan nuansa alam, karena itu Cafe D’Pakar ialah tempatnya. Berada di teritori Taman Rimba Raya Bandung, cafe di Bandung ini memang tawarkan daya tarik alam ciri khas Dago yang menakjubkan.

Panorama Bukit kehijauan dibarengi dengan udara sejuk ciri khas Kota Bandung jadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong unggulan buat kamu yang ingin bersantap dalam situasi berlainan.

Sore mendekati malam ialah waktu terbaik untuk tiba kesini. Walau akses ke arah Cafe D’Pakar cukup curam, tetapi hal itu akan terbayarkan dengan cantiknya panorama yang dijajakan cafe di Bandung satu ini.

Bicara masalah makanannya, bermacam jajan dan makanan berat ciri khas Nusantara ada di sini. Ingin tahu kan bagaimana rasanya makan di cafe dengan view bukit kehijauan? Yok, coba tiba kesini!

Jalan Dago Ahli Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung

Tempat Ngopi Bandung Paling Recommended 

6. Masagi Koffee Cafe Murah di Bandung

Nach, untuk kamu yang lebih sukai dengan tempat nongkrong yang jauh dari keributan, karena itu cafe di Bandung satu ini cocok banget buat kamu kunjungi.

Berada di teritori Ciumbuleuit, Masagi Koffee pasarkan kenyamanan untuk pengunjungnya. Dengan mengaplikasikan ide semi outdoor, ada dua tempat tempat duduk yang dapat diputuskan.

Tetapi, tempat outdoor rasanya jadi tempat yang cocok buat nongkrong bersama teman dekat.

Ada di halaman yang benar-benar luas, tempat outdoor Masagi Koffee mempunyai atmosfer yang benar-benar menentramkan karena dikitari oleh pohon-pohonan yang rimbun.

Sekalian didampingi dengan satu cangkir kopi hangat, situasi ngopi yang asyik saat itu juga dapat kamu rasakan.

Opsi menu kopi di Masagi Koffee cukup bervariatif, dimulai dari kopi hitam sampai latte yang manis yang legit. Sebagai pengiring kopi, ada menu pastries yang dapat kamu tentukan.

  • Jl. Gunung Kareumbi No.1-B, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung

Nama Cafe Keren dan Artinya

7. Nimna Bookcafe

Dapat disebut tempat nongkrong di Bandung satu ini ialah hidden gem-nya teritori Gegerkalong. Berada cukup terselinap dan ada di dalam perumahan, tidak banyak yang tahu mengenai Nimna Bookcafe.

Cafe Murah di Bandung ini Mempunyai ide library cafe, bermacam buku bacaan diatur rapi di rack buku kayu yang berjejer penuhi pojok ruang cafe.

Walau lebih banyak yang kesini untuk sekedar kerjakan pekerjaan atau membaca buku bacaan, tetapi Nimna Bookcafé cocok dijadikan tempat nongkrong yang asyik, apa lagi jika kamu dan teman-temanmu suka membaca, tentu nyaman banget nongkrong di sini.

Cafe di Bandung ini cuman menyuguhkan camilan bermacam minuman hangat. Buat kamu yang ingin tiba kesini, yakinkan jika kamu tidak mengusik pengunjung yang lain, ya.

  • Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung

Tidak cuman hanya itu, empat cafe di Bandung terbaik berikut ini pantas dijadikan tempat nongkrong di Bandung yang paling asyik dan nyaman.

Cafe di Makassar yang Ada Live Music, Murah Nyaman

8. The Parlor

Dalam Bahasa Prancis, parlor memiliki arti ruangan tamu. Nach, ide berikut yang digotong oleh The Parlor, cafe di Bandung yang ingin membuat beberapa pengunjungnya berasa nyaman seperti ada di rumah sendiri.

Interior cafe yang dikuasai oleh furniture serba kayu menambahkan kesan-kesan hangat dan homey. Tidak hanya tempat makan, ternyata ada distro yang dapat kamu datangi sekalian menanti makanan tiba.

Tempatnya yang nyaman dengan situasi yang memberikan dukungan, tempat ini harus banget masuk ke daftar kamu!

  • Dago, Jalan Raya Rancakendal Mulia No.9, Ciburial, Coblong, Bandung

9. Kopi Anjis

Buat kamu yang cari tempat nongkrong di Bandung di waktu malam hari, Kopi Anjis yang berada di teritori Riau, Bandung bisa saja opsinya.

Tempatnya yang luas dengan deretan bangku plastik yang sejumlah cukup banyak sanggup memuat banyak pengunjung.

Tidaklah aneh jika cafe di Bandung ini selalu ramai disanggupi anak muda. Apa lagi, Kopi Anjis sediakan menu Roti Gempol yang legendaris.

Camilan sampai makanan berat ada di sini. Opsi menu kopinya juga cukup bermacam, cocok buat kamu yang sukai ngopi.

Harga makanannya juga ramah di kantong. Membuka dari pagi sampai jam 12 malam, Kopi Anjis umumnya ramai saat sore mendekati malam. Nantikan apa lagi, yok, mengajak temanmu buat nongkrong di Kopi Anjis!

  • Jl. Bengawan No.34, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung

10. Brother Jonn dan Sons

Mengangkat ide food truck ala-ala Amerika, Brother Jonn dan Sons cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong di Bandung selanjutnya.

Di sini, konsumen harus pesan langsung makanan dan minuman ke beberapa pelayan di dalam mobil. Makanan akan diolah langsung oleh chef yang ada di dalamnya juga.

Yang membuat cafe di Bandung ini menarik ialah design food trucknya yang unik dan penyeleksian furniturenya yang colorful.

Dengan tempati ruangan terbuka, Brother Jonn dan Sons punyai atmosfer yang benar-benar teduh dan nyaman karena dikitari oleh pohon-pohonan besar yang teduh.

Disamping itu, ada bean bag yang nyaman komplet dengan meja kayu memiliki ukuran kecil.

Nach, untuk makanannya sendiri, bermacam menu burger yang sedap disuguhi di sini. Bagaimana? Tertarik nongkrong asyik di Brother Jonn dan Sons?

  • Jl. Ciumbuleuit No.107, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung

11. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Nach, satu kembali, nih, tempat nongkrong di Bandung yang pantas buat kamu datangi.

Lereng Anteng Panoramic Coffee yang mempunyai situasi pegunungan dengan panorama bukit kehijauan yang mempesona. Antiknya, pengunjung yang tiba dapat nikmati makanan dan minuman dalam sebuah tenda terbuka.

Satu tendanya bisa memuat sampai 4 orang, hingga cocok buat nongkrong bersama teman dekat.

Waktu terbaik untuk tiba ke sini yaitu sore mendekati malam. Dengan lampu temaram yang berpendar dengan cantiknya membuat situasi makin syahdu.

  • Daerah Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Bandung

12. Kyomi 420

Minum kopi hangat dengan udara Bandung yang demikian sejuk menjadi hari yang membahagiakan.

Tetapi, di Kyomi 420, kamu akan rasakan hal yang lebih berlainan dari cafe biasa karena coffee shop ini menyajikan situasi ala-ala Jepang yang demikian mempesona.

Selainnya nikmati kopi, kamu bisa juga berpose untuk mendokumentasikan bangunan cafe yang elok ini. Penampilan cafe demikian simpel seperti rumah tradisionil Jepang.

Di tempat luar disanggupi batu-batuan dan tanaman hijau yang dapat digunakan untuk berpose. Harga satu Espresso sekitar Rp15.000, Es Kopi Susu Kyomi Rp26.000, Japanese Iced Rp24.000.

  • Jl. Ir. H. Juanda No.420, Dago, Coblong, Bandung City, West Java 40135

13. Sawo Coffee dan Roastery

Buat yang sukai dengan cafe design minimalis, kamu dapat mencoba ke Sawo Coffee dan Roastery.

Cafe ini mempunyai banyak spot menarik untuk beberapa foto, nih. Sama dengan namanya, minuman unggulannya pasti kopi.

Beberapa minuman yang dapat diperoleh diantaranya ialah Iced Ginger Chocolate dan Iced Sulawesi 72% Chocolate yang masing-masing mempunyai harga Rp42.000.

Selainnya kopi, masih banyak banget tipe minuman yang lain kok.

  • Jalan Braga nomor 76, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Bagaimana? Menarik dan hebat banget, kan, tempat nongkrong di Bandung yang ada di atas.

Pos terkait