Forescom Chapter Makassar Apakah Masih Eksis?

Komu­ni­tas Forescom Chap­ter Makas­sar ter­ben­tuk sejak Juni 2016 lalu. Mes­ki baru ter­ben­tuk, komu­ni­tas ini sudah memi­li­ki puluhan anggota.

Di Jakar­ta, peng­gu­na Ford mem­ben­tuk komu­ni­tas Ford EcoSport Com­mu­ni­ty (Forescom) sebe­narnya sudah ter­ben­tuk sejak 2014.

Peng­gu­na Ford EcoSport di Makas­sar tetap kom­pak, mes­ki mobil pabrikan oto­mo­tif asal Ameri­ka Serikat (AS) terse­but sudah gulung tikar.

Ket­ua Forescom Chap­ter Makas­sar, Riky Rapasyi­wih, menu­turkan, kehadi­ran komu­ni­tas ini san­gat dibu­tuhkan untuk menam­pung seman­gat per­saudaraan pemakai Ford Ecosport.

Riky men­je­laskan, sejak Forescom ter­ben­tuk di Makas­sar, mulai teror­gan­isir kegiatan rekayasa oto­mo­tif, khusus­nya per­awatan dan per­baikan.

Komu­ni­tas ini tem­pat bertukar infor­masi terkait mobil Ford, ujar Ricky saat di temui di Mon­u­men Man­dala, akhir pekan lalu.

Dis­amp­ing kegiatan berkai­tan den­gan oto­mo­tif, anggota Forescom juga aktif melakukan kegiatan sosial, tour­ing, wisa­ta, hing­ga ker­jasama lain­nya.

Di sisi lain, mere­ka juga berke­wa­jiban meng-
kam­pa­nyekan kea­manan dan ketert­iban berlalu lin­tas yang men­ja­di bagian tang­gung jawab masyarakat oleh ForEScom.

Anggota Forescom makin sol­id, kami akan terus mengn­ga­jak peng­gu­na Ford EcoSport untuk bergabung, bebernya.

Bagi Riky, Forescom tidak hanya sebuah komu­ni­tas oto­mo­tif sema­ta, tetapi ada satu
hal yang men­ja­di keku­atan di dalam Forescom.

Salah sat­un­ya, sol­i­dar­i­tas antar sesama
anggota dan adanya sal­ing mem­o­ti­vasi untuk meraih hidup yang lebih baik.

Menu­rut­nya ter­ma­suk komu­ni­tas yang cukup aktif berkegiatan maupun bersosial­isasi di dalam komu­ni­tas, jika ada kendala dalam kendaraan, bisa lang­sung diko­mu­nikasikan.

Dari situ, kita bisa mem­ban­tu anggota lain­nya, sal­ing berba­gi infor­masi, ujar Riky.

Selain itu, kata dia, peng­gu­na Ford EcoSport tetap setia, kare­na kendaraan ini san­gat nya­man.

Tak hanya itu, tetapi juga san­gat sta­bil kare­na mobil ini dibaren­gi den­gan fitur dan bahan mate­r­i­al pada inte­ri­or mobil yang diatas ekspek­tasi.

Menu­rut­nya, kendaraan ini ser­ba bisa, mau dipakai diperko­taan, jalan pegu­nun­gan tak ada kendala yang berar­ti. Semua medan nyaris bisa dilalui.

Kenya­manan ini yang mem­bu­at tetap setia pada
Ford EcoSport, peng­gu­nanya pun tetap kom­pak, tutup­nya.

Dan berkat hadirnya Forescom Chap­ter Makas­sar, maka dihara­p­kan kede­pan­nya komu­ni­tas ini bisa terus eksis dan mem­berikan man­faat untuk sesama umat manu­sia. (*)

Orig­i­nal­ly post­ed 2020-07-31 22:21:02.

Pos terkait