BMX X5 Bekas, BMW X1 Bekas 2017 Seharga Innova, Gratis Servis Masih Garansi

BMX X5 Bekas, BMW X1 Bekas 2017 Seharga Innova, Gratis Servis Masih Garansi

BMW X1 Bekas 2017 seharga Innova. Harganya masih bertahan. Mobil mewah nan bekas ini berharga cukup tinggi. Mobil ini bahkan mengalahkan harga BMX X5 bekas.

Baca Juga:

Tips Membeli Mobil Bekas Malang yang Aman

Mobil Matic Murah Bekas Dibawah 50 Juta

Mobil Mewah di Indonesia, Berikut Daftarnya

Cara Mengendarai Mobil Matic Xtrail

Terlebih bila kualitas dari BMW X1 bekas 2017 ini dalam kondisi bagus. Pastinya lebih mahal lagi. Malah nyaris mengalahkan harga Toyota Kijang Innova.

Belum lama ini, mobil BMW X1 Bekas 2017 ini diiklankan pada 4 Januari 2021. Mobil tersebut bekas keluaran 2017. Hal sama BMX X5 bekas. Meski begitu, harganya masih lebih unggul edisi X1.

Terkhsusus untuk BMX X1 bekas, harga unit yang berwarna hitam dijual Rp460 juta untuk pembeli kredit. Lokasinya di Bintaro, Jakarta Selatan.

Bila dibandingkan dengan Kijang Innova. Tentunya ini lebih mahal. Pasalnya, Innova hanya dibawah itu.

Bahkan versi multi purpose vehicle (MPV) medium bahkan kalah. Sebab sejauh ini hanya dibanderol mulai harga Rp 300 jutaan.

Dilansir dari situs resmi Toyota, pada Januari 2021 harga on-the-road Jakarta, harga Kijang Innova sejauh ini Rp 337,6 – 495,7 juta.

Semantara harga SUV BMW yang berusia empat tahun lebih tua tersebut diklaim memiliki kondisi bagus. Tak pernah terendam banjir atau tabrakan.

Bodi mulus, tidak ada baret atau penyok. Tidak pernah tabrakan dan banjir. Pemilik terdahulu bukan perokok. Service record di BMW, tulis dealer di situs tersebut.

Adapun tipe detail dari mobil ini yaitu sDrive18i. Artinya mobil ini memiliki berpenggerak roda depan lengkap dengan transmisi otomatis.

Terkait jarak yang tertera di odometer disebutkan yakni 28 ribu km. Ini masih relatif terbilang pendek untuk ukuran sebuah mobil 2017.

Bila hendak memilikinya. Siapkan Down Payment atau uang muka plus cicilan bulan pertama sebesar Rp185 juta.

Ada 2 pilihan tenor yakni salama 49 bulan dengan cicilan per bulan Rp9,486 juta dan juga selama 59 bulan dengan cicilan per bulan Rp8,346 juta.

Tentunya harga ini berbeda bila pembeli tunai. Harganya lebih tinggi. Mahar yang diminta oleh pihak dealer yaitu sebesar Rp 510 juta.

Ada Bonus yaitu free detailing 3 steps interior exterior dan mesin. Garansi mesin dan transmisi 1 bulan. Garansi sertifikat Otospector mobil tidak ada bekas tabrakan dan banjir, tulis pihak dealer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.