BMX X5 Bekas, BMW X1 Bekas 2017 Seharga Innova, Gratis Servis Masih Garansi

BMW X1 Bekas 2017 sehar­ga Inno­va. Har­ganya masih berta­han. Mobil mewah nan bekas ini berhar­ga cukup ting­gi. Mobil ini bahkan men­galahkan har­ga BMX X5 bekas.

Baca Juga:

Tips Mem­be­li Mobil Bekas Malang yang Aman

Mobil Mat­ic Murah Bekas Dibawah 50 Juta

Mobil Mewah di Indone­sia, Berikut Daf­tarnya

Cara Men­gen­darai Mobil Mat­ic Xtrail

Ter­lebih bila kual­i­tas dari BMW X1 bekas 2017 ini dalam kon­disi bagus. Pastinya lebih mahal lagi. Malah nyaris men­galahkan har­ga Toy­ota Kijang Inno­va.

Belum lama ini, mobil BMW X1 Bekas 2017 ini diik­lankan pada 4 Jan­u­ari 2021. Mobil terse­but bekas kelu­aran 2017. Hal sama BMX X5 bekas. Mes­ki begi­tu, har­ganya masih lebih ung­gul edisi X1.

Terkhsusus untuk BMX X1 bekas, har­ga unit yang berwar­na hitam dijual Rp460 juta untuk pem­be­li kred­it. Lokasinya di Bin­taro, Jakar­ta Sela­tan.

Bila diband­ingkan den­gan Kijang Inno­va. Ten­tun­ya ini lebih mahal. Pasal­nya, Inno­va hanya dibawah itu.

Bahkan ver­si mul­ti pur­pose vehi­cle (MPV) medi­um bahkan kalah. Sebab sejauh ini hanya diban­derol mulai har­ga Rp 300 jutaan.

Dilan­sir dari situs res­mi Toy­ota, pada Jan­u­ari 2021 har­ga on-the-road Jakar­ta, har­ga Kijang Inno­va sejauh ini Rp 337,6 – 495,7 juta.

Seman­tara har­ga SUV BMW yang beru­sia empat tahun lebih tua terse­but dik­laim memi­li­ki kon­disi bagus. Tak per­nah teren­dam ban­jir atau tabrakan.

Bodi mulus, tidak ada baret atau penyok. Tidak per­nah tabrakan dan ban­jir. Pemi­lik ter­dahu­lu bukan per­okok. Ser­vice record di BMW, tulis deal­er di situs terse­but.

Ada­pun tipe detail dari mobil ini yaitu sDrive18i. Artinya mobil ini memi­li­ki berpeng­ger­ak roda depan lengkap den­gan trans­misi otoma­tis.

Terkait jarak yang tert­era di odome­ter dise­butkan yakni 28 ribu km. Ini masih relatif ter­bilang pen­dek untuk uku­ran sebuah mobil 2017.

Bila hen­dak memi­likinya. Siap­kan Down Pay­ment atau uang muka plus cicilan bulan per­ta­ma sebe­sar Rp185 juta.

Ada 2 pil­i­han tenor yakni sala­ma 49 bulan den­gan cicilan per bulan Rp9,486 juta dan juga sela­ma 59 bulan den­gan cicilan per bulan Rp8,346 juta.

Ten­tun­ya har­ga ini berbe­da bila pem­be­li tunai. Har­ganya lebih ting­gi. Mahar yang dim­inta oleh pihak deal­er yaitu sebe­sar Rp 510 juta.

Ada Bonus yaitu free detail­ing 3 steps inte­ri­or exte­ri­or dan mesin. Garan­si mesin dan trans­misi 1 bulan. Garan­si ser­ti­fikat Oto­spec­tor mobil tidak ada bekas tabrakan dan ban­jir, tulis pihak deal­er.

Orig­i­nal­ly post­ed 2021-01-05 13:15:20.

Pos terkait