Beranda Otomotif Mobil Matic Murah Bekas Dibawah 50 Juta

Mobil Matic Murah Bekas Dibawah 50 Juta

0
Mobil Matic Murah Bekas Dibawah 50 Juta

Mobil matic murah kini kian banyak dijual di pasaran. Hanya saja, tak sedikit di antaranya sesuai harapan.

Sejauh ini ada beberapa mobil matic murah yang awalnya dibeli sangat bagus namun belum lama dipakai sudah rewelnya minta ampun.

Baca Juga: Mobil Mewah di Indonesia, Berikut Daftarnya

Olehnya itu, sebelum membeli ada baiknya kita mengetahui dulu jenis mobil metic murah itu yang mana dan bisa kita pakai dengan nyaman dan aman.

Di bawah ini beberapa mobil nonmatic yang bisa kita beli dengan harga yang lumayan murah dan berkualitas.

Berikut ini beberapa mobil matic murah bekas dan berkualitas yang bisa kita beli. Harganya terbilang murah yakni dibawah harga Rp50 juta.

Baca Juga: Cara Mengendarai Mobil Matic Xtrail

Mobil Matic Murah

1. Toyota Crown Royal
2. Volvo 960 GL
3. Toyota Corona 1997

Toyota Crown Royal

Mobil metic murah yang berkualitas yang pertama adalah mobil sedan keluaran Jepang. Mobil ini, dulunya adalah kendaraan yang sangat popular di masanya.

Pada umumnya yang memakainya adalah kalangan eksektuif atau pejabat tinggi Negara atau setara menteri. Ada juga beberapa di antaranya yang memakainya dari kalangan direktur sebuah perusahaan besar.

Baca Juga: Ekspor Mobil CBU Sulit Dicapai, Ini Penyebabnya

Mobil sedan satu ini juga bahkan menjadi mobil dinas yang banyak dipakai Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yaitu masa antara tahun 2009 – 2014.

Kelebihan dari mobil Toyota Crown Royal ini adalah karena memiliki empat tipe. Yaitu, Majesta, Royal Saloon, Hybrid, dan Athlete. Serta dilengkapi dengan kabin juga interior yang super nyaman.

Terkiat harganya dikisaran yakni dikisaran harga Rp29 hingga 35 juta untuk mobil keluaran tahun 1989 sampai 1992. Bahkan bila beruntung, masih ada beberapa mobil yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas di dalamnya. Seperti AC atau kulkas mini.

Keunggulan lainnya adalah mampu memanjakan pengemudi begitupula para penumpangnya. Selain itu karena sudah dilengkapi dengan sunroof yang biasanya hanya bisa didapati di mobil-mobil kelas menengah ke atas.

Volvo 960 GL

Mobil ini adalah mobil bekas yang juga banyak dipakai oleh para pejabat pada masanya. Lumayan terkenal. Harganya kini hanya dikisaran Rp50 juta. Ada 3 varian yakni Volvo 960, Volvo 740, dan Volvo S90.

Terkhusus jenis Volvo 960 GL. Kendaraan roda empat ini juga sangat identik dengan mobil para menteri juga sejumlah pejabat tinggi Negara pada masa Presiden Soeharto. Mobil ini adalah keluaran Swedia dan hadir di Indonesia pada 1974 silam.

Adapun jenis mobil Volvo 960 baru diperkenalkan akhir 1990. Memiliki keunggulan yakni sudah memakai jenis mesin ‘white block’, yaitu jenis mesin berbahan almunium dengan 24 katup DOHC atau dilengkapi oleh 6 silinder segaris.

Toyota Corona 1997

Mobil ini pernah berjaya di eranya. Yakni dikisaran tahun 1980-1990. Mobil ini satu tipe dengan mobil Camry.

Mobil Toyota matic ini sudah dilengkapi dengan speedometer digital. Tipe Twincam.

Lebih jauh, Toyota Corona sudah didukung dengan mesin 1.6 liter serta 2.0 liter inline-4. Terkhusus tipe Absolute (EX-Saloon G) twincam itu sudah didukung dengan mesin 2.0 liter. Selain itu juga sudah dilengkapi sistem injeksi Electronic Fuel Injection(EFI). (*)

Sumber: carmudi

DAPATKAN HADIAH MENARIK

Tinggalkan Komentar