Beranda Politik Appi-Rahman Siapkan 2 Juta Masker

Appi-Rahman Siapkan 2 Juta Masker

0
Appi-Rahman Siapkan 2 Juta Masker
Appi-Rahman Siapkan 2 Juta Masker

MAKASSAR – Bapaslon ber-tagline Appi-Rahman ini, mulai menyasar satu per satu warga demi menuntaskan program pembagian 2 juta masker untuk warga Makassar demi terhindar dari virus mematikan ini.

Bakal pasangan calon, Munafri Arifuddin-Rahman Bando terus berkomitmen memberantas penyebaran viruscorona di Makassar.

“Pembagian masker ini tentunya seusai visi kami (Appi-Rahman) untuk menyetop penyebaran Covid-19 di Makassar. Makassar Bangkit. Harus bebas Covid-19,” kata Appi, Kamis (10/9/2020).

Menurut Appi, dengan adanya pembagian sebanyak 2 juta masker ini, diharapkan warga Makassar bisa memproteksi diri terhindar dari viruscorona ini.

BACA JUGA :   Filsafat Sosial dan Politik, Berikut Pengertiannya

“Makassar Bangkit itulah program kami (Appi-Rahman). Makassar Bangkit setidaknya bisa dimulai dari sini kemudian perlahan kita bersama memperbaiki roda perekonomian Makassar,” tandasnya.

Pasalnya, kata Appi, laju pertumbuhan ekonomi yang biasanya mencapai angka 8-9 persen akhirnya harus terjun bebas karena virus ini.

“Appi-Rahman hadir untuk memperbaiki ini semua,” bebernya.

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), membeberkan, salah satu alasan kenapa Demokrat mengusung dan memperjuangkan Appi-Rahman menjadi wali kota Makassar adalah karena kuatnya komitmen kedua Bapaslon ini untuk memberantas Covid-19 di Makassar. 

BACA JUGA :   Erwin Aksa : Relawan Appi-Rahman Jangan Terpengaruh Kampanye Negatif

“Sebenarnya, tak hanya karena adanya program Appi-Rahman ini. Namun juga karena mau memperjuangkan para pelaku usaha. Utamanya UMKM,” sanjungnya. 

Misalnya, kata ARA, warung UMKM akan saya beri keringanan pajak, kalau perlu, dibebaskan. 

“Hebatnya, karena Appi-Rahman ini punya program mengurangi pajak BPHTB dari 5 ke 2,5 persen. Tentunya ini agar sektor properti bisa menggeliat,” bebernya.

Olehnya itu, kata Ara, kader Demokrat kini sudah menyusun berbagai perencanaan untuk bisa mendorong Appi-Rahman terpilih pada Pilwalkot Makassar 2020. 

“InsyaAllah, kita harus bekerja ikhlas untuk memenangkan Appi-Rahman. Sebab, visi misinya ini sangatlah bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. (*)

BACA JUGA :   Jangan Kaget! Inilah Kata Appi Soal Temu Alumni Nasional Unhas

Tinggalkan Komentar