Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler Hingga Sekarang

Game terlaris 2020 terkhusus di Indonesia sangat banyak jenisnya. Beberapa di antaranya sudah memecahkan rekor paling banyak di download di playstore.

game nomor 1 di dunia 2020, game online terbaik di indonesia, game nomor 1 di dunia 2021, game terlaris di indonesia adalah, game paling populer di indonesia 2020, game terlaris di dunia adalah, game terpopuler di indonesia 2021, game android terbaik 2021

Beberapa game ini bahkan di antaranya sudah banyak komunitasnya dan bahkan sudah dipertandingkan di olimpiade. Hebatnya lagi, sudah menjadi salah satu cabang olahraga.

Baca Juga: Zombie Mati atau Tak Pernah Mati?

Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler

Nah, berikut ini akan dibeberkan sejumlah game yang sangat populer di Indonesia. Yuk kita simak satu per satu.

Point Blank

Point Blank Indonesia adalah game perang (tactical first-person shooter – FPS). Game ini dikembangkan dan diperkenalkan Zepetto serta dipublikasikan oleh NCsoft.

Permainan ini adalah salah satu game terlaris 2020 ini. Game ini pertama kali beredar di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Adapun di Indonesia, baru dikenal setelah dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto bekerjasama dengan Gemscool.

Game ini tak jauh beda dengan gem perang lainnya. Gem ini adalah perang orang per orang atau juga kelompok.

Untuk mendapatkannya, game ini harus didownload di website Point Blank Indonesia htttp://pb.gemscool.com. Gratis. Setelah di download lalu di instal di komputer.

Ayodance

Audition AyoDance merupakan game Online Dance Battle. Dimana kamu bersama dengan para sahabat di segala penjuru Indonesia bisa bertanding dance secara online.

Ada banyak jenis music yang disiapkan. Kita bisa pilih di dalam Audition AyoDance serta Music Mall. Jenis musiknya mulai dari Pop, R&B juga Hip Hop!

Warcraft Dota

Warcraft Dota adalah Game Terlaris di Indonesia yang tak boleh disepelekan. Game Online ini adalah yang terpopuler serta terlaris di Indonesia bahkan di bermacam negeri yang lain. Permainan DotA ini bahkan mengalahkan Kepopuleran Permainan Aslinya yaitu Warcraft.

DotA sesungguhnya cuma bagian dari permainan Warcraft, tetapi DotA nya sendiri malah lebih Terkenal. Forum official Komunitas Dota para penggemar dota bisa dilihat di http:// www. playdota. com sebaliknya buat di Indonesia, salah satu komunitas terbesarnya ada di Indogamers lewat http:// www. indogamers. com.

Originally posted 2020-12-17 01:09:08.

Pos terkait