spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler Hingga Sekarang

Gunbound

Game terlaris 2020 ini adalah Gunbound merupakan sejenis Multi Player Permainan Online( MPGO) yang memiliki pemain dari berbagai wilayah. GB Indonesia dijalankan oleh web Boleh. Com, mereka bekerja sama dengan industri Korea,[Softnyx].

Gunbound memiliki banyak peminat sebab memiliki sistem avatar yang unik. Pemain bisa membeli avatar dengan mengumpulkan duit dari pertarungan- pertarungan dengan lawannya.

Di Gunbound Kamu tidak usah bersusah payah, Kamu cuma butuh bertarung memakai kendaraan spesial yang beragam. Kamu bisa memakainya untuk menaklukkan lawan- lawanmu.

Permainan ini bisa dilakukan baik secara individual( 1 lawan 1) ataupun beregu( sampai 4 lawan 4). Saat ini gunbound sudah pembaharuan jadi Gunbound 2 yang tidak kalah terkenal. Bila tertarik kamu bisa registrasi id bisa dilihat di// www. softnyx. co. id

Grand Chase

Grand Chase merupakan game 2D side- scrolling dengan real time online fighting. Permainan awal bisa sampai 6 pemain. Bisa pula dipakai sekaligus untuk bertarung satu sama lain.

Game ini didukung dengan tampilan animasi yang keren serta kepribadian yang imut. Bila tertarik silakan registrasi id bisa di amati di// grandchase. megaxus. com/

WormsZone. io

Game ini adalah game permainan ular. Game ini sangat direkomendasikan untuk pencinta game. Ini adalah salah satu game terbaik 2020 ini.

Permainan Worms Zone. io ini mempunyai tampilan yang menarik. Permainan ini sangat sesuai buat kanak- kanak, namun orang yang sudah berusia juga bisa memainkanya.

Jenis genre yang di miliki oleh permainan cacing semacam ini umumnya mempunyai gameplay yang sederhana. Bisa jadi perihal ini jadi alibi mengapa permainan cacing yang mirip ular ini terkenal di golongan kanak- kanak. sayangnya permainan ini tidak dapat di mainkan secara online.

Pengembang: Casual Azur Games

OS Minimun/: Android 5. 1 ke atas

Dimensi 37MB

Unduh: 10 juta ke atas

Jenis: Action

Rate: 4. 4/ 5( Google Play)

 

Mobile legends: bang bang

Permainan Mobile Legends: Bang Bang ataupun yang kerap diucap bagaikan ML ini ialah suatu permainan berjenis MOBA( Massive Online Battle Arena) yang wajib dimainkan secara regu dengan gameplay 5 vs 5.

Ada berbagai tipe kepribadian/ hero di game ini. Mereka mempunyai kekuatan berbeda- beda sehingga membuat player tidak gampang bosan pada satu kepribadian saja. Hebatnya, setiap pemain bisa membentuk sendiri skuat untuk kemudian melawan para pemain lainnya.  Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta oleh para pengguna Android.

  • Pengembang: moonton
  • Dimensi: 98mb
  • Unduh: 100juta+
  • Genre: moba
  • Rating: rating for 7+

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles