spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler Hingga Sekarang

RF Online

Permainan Online ini masuk di Indonesia 2006. Game ini sangat terkenal di Indonesia. Rising Force( RF) adalah game yang menyajikan pertempuran antar 3 bangsa. Tiada akhir. Masing- masing bangsa mempunyai Presiden yang dinaikan lewat pemilihan.

Presidennya dinamai Archon. Dia mempunyai wakil serta regu pembantu. kabar lebih lengkap serta metode pendaftarannya bisa dilihat di http:// www. Rf- Online. website. id.

PW( Perfect World)

Perfect World merupakan suatu game 3D MMORPG yang bersumber pada Mitologi Tiongkok. Dalam game ini dikenal seorang tokoh bernama Pangu. Dia dibesarkan oleh Beijing Perfect World. Game ini sudah dirilis diberbagai negeri.

Perfect World ini didukung dengan latar bangunan serta zona yang melayang. Game ini memiliki siklus siang- malam serta terang ke hujan, membuat panorama alam yang berbeda pada zona tertentu bergantung waktu. Kabar lengkap serta metode registrasi bisa dilihat di// perfectworld. lytogame. com/

Counter strike

Game terlaris 2020 lainnya adalah Counter- Strike( disingkat CS). Game ini merupakan game video tembak- menembak. Orang pertama yang menciptakan game ini adalah Minh“ Gooseman” Le serta Jess“ Cliffe” Cliffe.

Game ini sudah memiliki banyak seri antara lain :

Counter- Strike: Condition Zero

Counter- Strike: Source

Counter- Strike pada Xbox.

Counter- Strike menunjukkan regu counter- terrorist( CT) yang melawan regu teroris dalam serangkaian ronde. Meski sudah online namun CS klasik senantiasa jadi opsi utama para penggemarnya.

Ragnarok Online

Ragnarok Online merupakan suatu MMORPG( Massively Multiplayer Online Role Playing Permainan) dari Korea Selatan yang terbuat bersumber pada cerita berlatar belakang dari novel korea populer bertajuk“ Ragnarok”. Penulisnya yaitu Lee Myoung- Jin.

Novel ini diadaptasi ke dalam sebuah permainan online. Memfokuskan pada sebuah komunitas antar pemainnya.

Permainan ini terbuat oleh Gravity Corporation. Biasanya maintenace dilakukan pada hari Minggu. Hal ini dilakukan demi kenyamanan para bermain.

AION

Aion merupakan 3D MMORPG Pay to Play baru yang memiliki grafik indah serta gameplay yang menjanjikan dalam Aion. Pemain bisa memilah diantara 4 kelas dini, ialah Warrior, Scout, Mage, serta Priest.

Karakter tokohnya berbeda-beda. Misalnya, Warrior memiliki kemampuan pertarungan jarak dekat dan Scout memiliki skil petarung yang mengandalkan kecepatan.

Mage ialah pakar sihir serbuan, serta Priest ialah tokoh yang berperan sebagai penolong.

Kabar lengkap tentang private server Indogamers bisa dilihat di// aion- idgs. com/

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles