Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler

Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler

Pubg Mobile

Pastinya sudah tidak asing lagi bila mendengar nama permainan pubg mobile. Permainan ini salah satu permainan sangat populer sebab permainan ini memiliki mutu ataupun gameplay yang bagus.

Tadinya permainan ini diluncurkan hanya di Komputer saja pada Maret 2017, tetapi seiring waktu dikembangkan pula di android dan berhasil keluar sebagai game terlaris 2020.

Game PUBG memiliki satu tujuan yang sama ialah bertahan hidup sebaik mungkin. Upayakan menjadi player yang bisa bertahan hidup.

Awal permainan dimulai ketika pemain hendak terjun dari suatu pesawat serta mendarat ke suatu pulau berdimensi besar, serta diwajibkan mengambil senjata dan perlengkapan buat bertahan.

Dalam 1 pulau berisi 100 pemain. Harus bertahan sampai akhir permainan. Yakni harus menjadi satu-satunya pemain yang tersisa.

Game ini juga bisa dimainkan dalam satu grup sebanyak 4 orang. Ada voice chat yang bisa mendukung kita, meski tak lagi berdekatan atau sedang berjauhan.

Pengembang: Tencent Games

Tipe: Terkini 0. 12. 0

Dimensi: 42 MB

Unduh: 100juta+

Rating: rating for 16+

Clash of clans

Permainan kali ini terdapat Clash of Clans ataupun biasa diucap COC. Permainan strategi buatan Supercell ini sukses menarik atensi gamers dari bermacam negeri sehingga hingga dikala ini sudah jadi jenis permainan terpopuler ataupun terlaris di dunia juga Indonesia.

Permainan ini memerlukan koneksi internet. Permainan ini menceritakan tentang pertarungan antar clan. Kalian hendak berfungsi bagaikan pimpinan clan, yang dimana kalian wajib membangun desa.

Serta kalian pula wajib melatih pasukan tempur buat melindungi desa ataupun mempertahankan desa orang lain, agar bisa memperoleh sumber energi alam serta harta kekayaan. Dalam game ini kamu memerlukan perlengkapan pertahanan semacam meriam, barrack serta benda- benda yang lain.

Pengembang Game : Supercell

Diunduh: 100juta lebih

Rate: 7 +

Jenis: Strategy

Dimensi: 126mb

Call Of Duty Mobile

Pada 1 Oktober 2019 game ini secara formal sudah luncurkan ke segala dunia di mobile Android dan iOS. Untuk pecinta permainan Call of Duty ataupun genre FPS tak boleh ketinggalan untuk tidak memainkan permainan yang satu ini.

Permainan ini mempunyai 2 jenis game yakni fashion Battle Royale: bertahan serta berisi 100 pemain dan Game jenis Multiplayer 5v team- based.

Permainan ini pula dilengkapi dengan para kepribadian dari permainan Call of Duty. Permainan ini bisa multiplayer. Membentuk Team Deathmatch.

Pengembang Game: Garena mobile private

Dimensi:  1, 4 gb

Diunduh: 10juta lebih

Rate: 16+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.