Fakta Menarik Lee Min Ho yang Tak Banyak Orang Tahu

Kabar bahagia kini menghampiri aktor ganteng asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Hari ini, Senin, 22 Juni 2020, dia berulang tahun.

Lee Min Ho sendiri kini sudah genap berusia ke-34 tahun. Dia lahir 22 Juni 1987 dan saat ini sedang lagi naik daun melalui aktingnya dalam drama terbarunya berjudul The King: Eternal Monarch.

Bacaan Lainnya

Namun terlepas dari hal itu, ada banyak fakta menarik dari aktor ganteng asal Korsel satu ini dan tak banyak orang yang tahu.

Apa saja fakta menarik dari Lee Min Ho yang jarang diketahui orang?

Berikut dilansir dari idntimes? Yuk kita simak satu per satu!

1. Lee Min Ho sebelum menjadi artis beken seperti sekarang ini, rupanya pernah bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola. Tetapi, merasa tak kerasan dia lalu mencoba peruntungan di dunia hiburan dan akhirnya sekarang menuai keberhasilan.

2. Lee Min Ho hingga sekarang tak tahu berenang. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara, aktor ganteng ini pernah diminta memilih salah satu dari tiga gadis cantik yang dinilai layak menjadi pendamping hidupnya.

Sang interviewer tersebut kemudian bertanya kepada Lee Min Ho. Yakni jika Jung Il Woo Kim, Rae Won, atau Kim Woo Bin suatu waktu kamu melihatnya bakal tenggelam. Siapa kiranya yang bakal kamu tolong?

Sontak pertanyaan itu, langsung di jawab oleh Lee Min Ho, bahwa sebenarnya dia tahu berenang. Benar ngak yah?

3. Lee Min Ho pernah kecelakaan bersama dengan Jung Il Woo. Kecelakaan ini terjadi sekitar tahun 2006 lalu. Kala itu keduanya hendak berlibur. Malangnya, kendaraan yang mereka tumpangi menabrak mobil lainnya.

Beruntung keduanya selamat namun keduanya menderita luka parah sehingga terpaksa dirawat di rumah sakit hingga berbulan-bulan. Kondisi mobil yang ditumpangi juga rusak parah.

4. Pasca mengalami kecelakaan dan sudah diperbolehkan keluar rumah sakit, Lee Min Ho langsung mendapatkan job. Dia kala itu ditawari bermain film dan bertindak selaku pemeran utama. Wah, rezeki memang selalu tak disangka-sangka yah guys. Pemeran utama ini dalam film berjudul Mackerel Run (2007) .

5. Lee Min Ho diterima menjadi anggota Boys Over Flowers setelah ikut audisi. Pesaingnya lumayan banyak. Beruntung dia berhasil menarik perhatian tim juri. Uniknya, dia baru tahu diterima setelah membaca sebuah Koran.

6. Sebenarnya, sebelum Lee Min Ho terkenal seperti sekarang ini ada beberapa film yang sudah dia perangkan. Salah satunya yaitu film berjudul Boys Over Flowers (2009).

Dan mungkin tak semua orang tahu bahwa film debutan actor ganteng asal Korsel ini mulai terjun di dunia hiburan sekitar 2003. Kala itu Lee Men Ho bermain dalam Secret Campus di serial EBS.

Nah, itulah fakta menarik Lee Min Ho yang jarang diketahui orang. Bagi para penggemar berat actor ganteng ini mungkin sudah taka asing lagi. Akhir kata, selamat ulang tahun ya Lee Min Ho. Semoga makin sukses dan rendah hati.

Sumber: idntimes

Pos terkait