Beranda Showbiz Angelica Simperler Menikah di Usia 33 Tahun dengan Pengusaha

Angelica Simperler Menikah di Usia 33 Tahun dengan Pengusaha

0
Angelica Simperler Menikah Diusia 33 Tahun
Angelica Simperler Menikah Diusia 33 Tahun.

Angelica Simperler menikah di usia 33 tahun. Artis cantik ini melepas masa lajangnya kepada pujaan hatinya bernama Rico Hidros Daeng, seorang pengusaha tampan.

Rico sendiri adalah mantan suami almarhumah Saphira Indah yang meninggal pada Januari 2019 lalu bersama bayi yang dikandungnya. Artis yang berperan dalam film Eiffel I’m in Love itu dilaporkan mengalami sesak napaf.

Angelica Simperler mengaku, sebenarnya sempat cemas saat hendak melakukan akad nikah dan kecemasan itu mulai berubah kebahagiaan ketika para saksi dan penghulu serentak menyatakan sah.

“Lega banget. Kemarin, sempat tegang. Bahkan stres, untuk acara spesial ini ya. Setelah dinyatakan sah, baru lega,” ungkap Angelica Simperler saat telekoferensi via Zoom, Sabtu (20/6/2020).

BACA JUGA :   Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri

Angelica Simperler Dinikahi Pengusaha

Angelica Simperler menikah dengan Rico di usia 33 tahun. Acaranya sempat disiarkan live via Zoom pada pukul 10.00 WIB.

Akad nikah ini berlangsung dengan protokol pencegahan Covid-19. Meski begitu, momen sakral ini berlangsung bahagia. Disaksikan pihak keluarga masing-masing kedua mempelai.

Artis cantik drama Angel’s Diary 2009 ini tampak sumringah usai menikah. Wanita kelahiran 9 Juli 1986, itu juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Rico Hidros Daeng menikahi Angelica Simperler dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas berlian seberat 20 gram. Ijab Kabul berlangsung khidmat.

BACA JUGA :   Fakta Menarik Lee Min Ho yang Tak Banyak Orang Tahu

Siapa Angelica Simperler?

Artis cantik ini bernama lengkap Angelica Faustina Simperler, Gadis cantik ini kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 dan usianya kini genap 33 tahun per 2020 ini.

Angelica Simperler adalah artis berkebangsaan Indonesia. Dia berdarah Austria—Indonesia. Selain cantik juga punya riwayat pendidikan yang mumpuni.

Angelica salah satu alumni dari STIKOM The London School of Public Relations. Dia memilih jurusan marketing. Hebatnya dia juga pernah bekerja sebagai staf asisten produksi di Trans 7.

Adapun ayah Angelica Simperler kini sudah meninggal dunia. Namanya, (Alm.) Gustav Simperler. Ibunya bernama Lies Hartiningsih.

BACA JUGA :   Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri

Sejauh ini Angelica Simperler sudah memerankan banyak film juga sinetron. Salah satu filmnya adalah Kolam Cinta Juragan Pancing yang dirilis pada 2018. Artis cantik ini berperan sebagai Rita.

Filmnya lainya uang juga pernah dia perankan yaitu berjudul Heelp!! Mamiku Lebih Laku Dari Aku pada 2019 dan ada juga berjudul Kecubit Cinta Sahabat Chantiq yang tayang pada 2019.

Tinggalkan Komentar