Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri

Anjasmara dengan Sang Putri
Instagram/anjasmara
banner 468x60

Anjasmara dengan sang putri, Sasikirana Zahrani Asmara, kini mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Dia diibaratkan bak pinang dibelah dua.

Bahkan, tak sedikit diantaranya ada yang mengatakan keduanya kakak beradik. Sekilas, memang ayah dan anak ini memang sangat mirip. Wajar bila netizen menilainya demikian.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Anjasmara sendiri tentunya tak asing lagi di telinga kita. Yah, dia adalah salah seorang artis yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Sudah banyak sinetron yang sudah dia bintangi. Salah satunya berjudul Hati Seluas Samudra pada tahun 1993

Meski begitu, kini pria kelahiran Blitar tersebut mulai jarang tampil di depan layar televisi. Dia kini lebih fokus sebagai instruktur yoga.

Namun terlepas dari itu, tentunya masih selalu bisa mencuri perhatian para penggemarnya. Apalagi, pria yang kini berusia 44 tahun pada 2020 ini juga sangat aktif dan kerap membagikan kegiatannya di akun istagram miliknya.

Salah satunya momen yang paling menyita perhatian yakni ketika artis yang mengawali karir sebagai model tersebut membagikan foto-foto dirinya dengan buah hati bersama istri dan beberapa keluarga dekatnya.

Meski usianya kini berkepala 4, memang ketampanan Anjasmara sepertinya tak luntur. Awet muda dan sampai-sampai tak sedikit penggemarnya mengatakan, dia seakan bak pinang dibelah dua bersama bersama putrinya kalau diperhatikan.

Seperti beberapa potret Anjasmara kala bersama putrinya seperti di bawah ini, berhasil dihimpun dari berbagai sumber yang dinilai selalu mirip.
Yuk, kita intip satu per satu!

1. Anjasmara kini aktif sebagai instruktur yoga dan sejauh ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta.

Anjasmara dengan Sang Putri sedang bersama-sama.
Instagram/anjasmara

2. Anjasmara bersama sang putri, Sasikirana Zahrani Asmara sangat akrab. Sering foto bersama.

Anjasmara dengan Sang Putri sedang berswafoto
Instagram/anjasmara

3. Anjasmara bersama sang putri yang akrab disapa Sasi ini juga mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Istri Anjasmara sedang menemani sang putri

4. Anjasmara dan sang istri, sangat rukun dan selalu memberikan semangat kepada sang putri, Sasi.

Putri sedang bersama-sama saudaranya
Instagram/anjasmara

5. Tak hanya Anjasmara yang dinilai awet muda, rupanya sang istri pun demikian. Dinilai oleh sejumlah penggemarnya masih sangat cantik dan ayu.

Anjasmara sedang berbahagia
Instagram/anjasmara

6. Anjasmara dan sang putri, Sasi kerap terlihat kompak dalam menghiasi kehidupan sehari-harinya.

Sang Putri bersama semua keluarga tercinta
Instagram/anjasmara

Nah, itulah potret kebersamaan Anjasmara kala bersama dengan sang putri. Betul ngak yah bak pinang dibelah dua atau adik kakak? Bagaimana menurut kamu nih guys!

Tinggalkan Komentar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *