Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar – Biasanya ibu rumah tangga kerap berasa suntuk jika tinggal di rumah. Akan tetapi hal tersebut bisa ditangani dengan membuat sebuah bisnis rumahan yang jarang dijalankan oleh pihak lain.

Lantaran bisnis ini tak sukar jika ingin dikerjakan oleh seorang. Seperti jual sebuah makanan, minuman, berjualan online, dan seterusnya. Maka tak ada salahnya untuk memulainya dari sekarang.

Bacaan Lainnya

Tetapi bukan berarti mesti menerapkan usaha ini yah. Ada banyak bisnis lain yang juga memberikan keuntungan yang besar.

Baca Juga Franchise Ice Cream Diamond Peluang Usaha Dan Cara Memulainya

Sebaiknya cari tahu juga mengenai usaha rumahan modal kecil untung besar, usaha rumahan yang lagi trend, usaha rumahan modal 50 ribu, contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing, usaha rumahan modal 10 ribu, modal kecil untung banyak jajanan kekinian, usaha rumahan modal 100 ribu, usaha rumahan yang cocok untuk pemula

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar
Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar
Berikut ini ada 15 Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar yang Wajib Dicoba. Fan bebeberapa di antaranya yang tak termasuk di dalamnya.
Usaha itu Tentu termasuk di dalamnya adalah membuka Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Tetapi sekali lagi tak mesti harus menjalankan jenis usaha seperti ini. Banyak usaha lainnya yang bisa kita kerjakan.

Bisnis rumahan benar-benar memiliki type dan bisa dicoba di rumah sendiri. Tapi beberapa orang yang tak ketertarikan buka bisnis lantaran pikirkan permasalahan modal yang mesti dikeluarkan kedepan, meskipun sebenarnya ini tak sepenuhnya betul.

Seperti jika pengin buka bisnis pelatihan, Anda tak membutuhkan modal. Cukup miliki sebuah keterampilan atau ketrampilan teristimewa pada pengetahuan tersendiri dan selanjutnya Anda bisa buka layanan pelatihan di rumah.

Baca Juga Merk Sosis untuk Diet yang Baik Untuk Kesehatan

Silakan disimak Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil Yang Wajib Dicoba yang dilansir greenclassy.me di bawah ini.

Seperti yang disebutkan awal mulanya kalau bangun bisnis dari rumah tak susah dikerjakan maka banyak yang berkeinginan buka usaha yang satu ini.

Cari tahu juga usaha jajanan rumahan modal kecil, usaha jajanan rumahan modal kecil untung besar, usaha jajanan rumahan, bisnis jajanan rumahan, jualan jajanan rumahan, jajanan rumahan yang laris

Disamping itu, bangun bisnis rumahan ini tak butuh modal yang besar. Berikut di bawah ini sebagai paparan berkenaan 15 bisnis rumahan dengan memakai modal kecil untung besar yang wajib dicoba.

1. Bisnis Menjajakan Makanan Mudah

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar di antaranya adalah Cemilan. USaha satu ini sudah banyak sekali dicari oleh warga apa lagi bisa jadi makanan ketika santai sama keluarga.

Buat buka bisnis ini bisa jual keripik singkong, pisang keju, serta makanan yang lain yang tak butuh modal banyak. Karena memandang bahan yang dipakai tidak mahal dan cukup memiliki sifat simpel.

Baca Juga Sosis Kanzler Harga Terbaru dan Kelebihan serta Jenis Produk yang Bisa Dibeli

2. Bisnis Jual Menu Makan pagi Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis ini sangat bagus buat dijalankan sebab mempunyai kesempatan buat mendapat keuntungan banyak. Bagaimana tidak ? Penjual menu makan pagi pastilah banyak dicari oleh orang saat pagi hari sebab tidak sempat mempersiapkan makan pagi.

Terkecuali itu, bisnis ini pun cuma memerlukan modal yang kecil saja di awal membuka. Akan tetapi soal untung tidak bisa dikuatirkan kembali karena punya pasar yang menjanjikan.

Baca Juga Sosis Murah Buat Jualan

3. Menjajakan Aksesories Pribadi Wanita

Selain dari Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar yang menarik dijalankan adalah jual beli akesosori wanita.

Wanita miliki sebuah tingkat yakin diri jika memakai sebuah aksesories yang sesuai dengan busana. Dalam buka upaya ini satu orang bisa mempunyai modal di bawah satu juta saja akan tetapi mempunyai untung yang besar.

Tentang hal aksesories yang bisa dipasarkan seperti gelang, kalung, tas, dan sebagainya. Proses penjualan nya  bisa menggunakan social media.

Baca Juga Apakah Plastik Sosis Bisa Dimakan

4. Dropship

Berikutnya yang bukan merupakan Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar yang bisa kita jalankan adalah bisnis Dropship. Ini adalah sebuah bisnis rumahan yang tak memanfaatkan modal lantaran seseorang dropship bisa disebut yaitu penghubung.

Dengan kata lain jika dropship ini mempunyai pekerjaan dalam menjajakan atau pasarkan produk dari pihak lain lewat online atau off line. Setelah itu selanjutnya pembeli dapat beli produk tersebut serta melaksanakan transfer pada dropship.

5. Bisnis Jual Minuman Modern

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar lainnya yang tak kalah hebat adalah bisnis minuman.

Bisnis menjajakan minuman yang dikatakan ialah bukan minuman yang ada dalam paket. Tetapi jual minuman modern yang telah dibuat sendiri maka bisa punya rasa yang tidak sama dari minuman yang lain seperti thai tea atau minuman boba.

Karena orang Indonesia amat senang coba perihal-perihal yang baru terhitung dalam hal minuman. Berkaitan modal yang dikeluarkan pun sedikit akan tetapi mempunyai untung besar.

6. Bisnis Pengetikan

Usaha yang buka termasuk Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar selanjutnya adalah dengan buka usaha pengetikan.

Buat bisnis yang satu ini hanya butuh punyai modal notebook atau pc saja. Alternatif terpilih dalam buka bisnis ini merupakan pada tempat vital seperti tempat yang dekat dengan universitas atau sekolah.

Banyak mahasiswa atau murid yang mendambakan kepraktisan maka penting jasa pengetikan dalam kerjakan pekerjaan sekolah seperti makalah ataupun laporan.

7. Bisnis Kaos atau Sablon

Bisnis kaos yang dikatakan merupakan bisnis kaos pre-order atau kaos bakal diminta jika telah ada yang order. Tidak hanya itu, bisnis ini tidak perlu modal yang besar hingga bisa buka di usaha di rumah. Bukan cuma itu, seharusnya memberi batas pada pelanggan yang akan pesan kaos sebab menyaksikan ongkos produksi yang mahal.

8. Buka Bisnis Jual Kue Kering

Kue kering termasuk cemilan yang semestinya disajikan di rumah. Dengan arah supaya tidak usah ribet menyediakan makanan jika kehadiran tamu. Dalam bisnis yang satu ini pun tak perlu modal yang banyak. Di mana cuman perlu membuat kue kering yang terlihat simpel akan tetapi punya rasa yang nikmat.

9. Buka Bisnis Pelatihan Online

Selanjutnya yang bukan merupakan atau termasuk Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar selanjutnya adalah dengan buka bisnis pelatihan online.

Kalau kita Menyaksikan situasi waktu ini yang tak diperkenankan buat kumpul maka sebenarnya memberikan sebuah inspirasi atau inovatif dalam buka bisnis pelatihan lewat cara online.

Di mana bisnis yang satu ini pula tak perlu modal yang besar tetapi butuh untuk miliki sebuah keterampilan teristimewa dalam area spesifik. Seperti pelatihan online belajar masak atau pelatihan dalam membuat situs.

10. Bisnis Membuat Kerajinan tangan

Hal lainnya yang juga tak masuk Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar tapi untung besar adalah bisnis buat kerajinan tangan.

Sesudah itu dengan buka bisnis rumahan buat membuat kerajinan tangan. Tetapi hal tersebut mesti mempunyai ketrampilan terlebih dulu dengan mempersiapkan bahan yang dibutuhkan.

Yakinkan Anda membuat kerajinan tangan yang  tampak menarik serta unik hingga ada harga jual hasil dari yang Anda bikin. Akan halnya kerajinan tangan yang biasa dibuat mirip tas, dompet, busana, dan sebagainya.

11. Bisnis Potong Rambut

Selanjutnya yang bukan merupakan Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar tapi menggiurkan adalah bisnis potong rambut. Buat bisnis pangkas rambut sudah diketahui banyak di orang. Bagaimana tidak, jasa ini selalu dibutuhkan untuk tiap harinya.

Terkait perkara modal yang diperlukan saat buka layanan ini pula cuma sedikit. Seperti cuman butuh gunting, cermin buat memandang mode rambut sesudah serta selepas di potong, dan menyediakan bangku.

12. Bisnis Menjajakan Pulsa Tak kalah dari Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis rumahan yang satu ini pun tidak kalah menariknya serta banyak dibuka oleh satu orang. Pulsa pasti menjadi sebuah kepentingan sewaktu pengin menghubungi seorang. Terkecuali itu, pulsa ini biasa dipakai untuk mendaftarkan data paket yang ditawari oleh beberapa kartu pertama. Hingga keuntungan yang diterima dari pemasaran pulsa ini amat besar.

13. Bisnis Laundry Lebih Untung daripada buka Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Beberapa penduduk yang punyai tugas padat memang tidaklah punya peluang untuk membersihkan baju. Maka, memerlukan sebuah layanan laundry untuk menanggulangi hal tersebut.

Buka layanan laundry pun tidak butuh modal yang besar tetapi memberi keuntungan yang banyak. Disamping itu, beri harga laundry yang tidak mahal buat atau memakai harga perkilo.

14. Buka Bisnis Rancangan

Design betul-betul sering diperlukan dalam bermacam aktivitas atau tugas. Seperti rancangan untuk banner, tanda, atau pekerjaan seminar. Tetapi tidak semuanya orang miliki keterampilan dalam membuat bentuk tersebut. Oleh karena itu, bisnis ini pun memberinya keuntungan yang banyak serta tak perlu untuk keluarkan modal yang besar.

15. Upaya Poto Kopi

Usaha foto-copy adalah bisnis rumahan yang pula tak usah keluarkan modal besar. Yang hanya menyediakan mesin foto-copy serta bermacam tipe kertas saja. Diluar itu, beri penawaran harga fotocopy buat per helai yang tidak begitu mahal. Bukan itu saja, bisa pula menambah layanan printer akan tetapi lebih dulu harus miliki computer serta printer.

usaha makanan ringan serba 1000, usaha sosis bakar serba 1000, usaha jajanan serba 1000, usaha makanan serba 1000, usaha snack serba 1000

7 Upaya Jajan Rumahan Modal Kecil Untung serta Ringkas

Tidak semuanya tipe usaha mulai dengan modal yang besar. Sejumlah usaha jajan rumahan modal kecil pun bisa Anda laksanakan.  Meskipun modalnya kecil, Anda bisa dapat mendapat imbal hasil yang berarti. Lantas, apa usaha jajan yang modalnya kecil? Anda bisa tekuni secara lengkapnya di bawah ini.

Variasi Usaha Jajan Rumahan Dengan modal Kecil

1. Roti Bakar

Sekarang camilan berasa manis seperti roti bakar banyak digemari penduduk, Ini jadi kesempatan upaya untuk Anda. Mulai upaya roti bakar bisa dijalankan dengan gampang sebab beberapa bahan tersedia banyak di pasar. Biar laku manis, Anda bisa membuat sejumlah variasi roti bakar seperti roti bakar coklat keju, roti bakar coklat kacang dan variasi rasa yang lain. Tidak hanya itu, promokan usaha roti bakar Anda ke jejaring sosial buat menarik banyak konsumen.

2. Bubur Kacang Hijau

Usaha bubur kacang hijau lumayan menjanjikan, ditambah lagi jika anda buka usaha ini di area perkotaan. Banyak karyawan kantoran yang kerap kesusahan cari makanan yang nikmat dan murah. Metode membuat bubur kacang hijau juga simpel untuk Anda coba. Alat serta perabotan pun ringan didapati di pasar.

3. Keripik

Jualan keripik tak butuh modal yang sangat besar. Bahan keripik cukup bisa dijangkau dan gampang didapati seperti talas, ubi, singkong, pisang, serta yang lain. Tidak hanya itu, proses marketingnya benar-benar simpel untuk dikerjakan. Anda bisa memercayakan keripik hasil produksinya di warung paling dekat, buka toko sendiri ditepi jalan, atau mempromokannya lewat cara online.

4. Gorengan

Bisnis dengan modal kecil ini bisa diawali pada lingkungan daerah/perumahan, menjualnya lewat cara online, buka toko di tepi jalan, dan buka pesanan untuk restaurant besar. Buat menaikkan harga jual produk gorengan Anda, bikin nilai added baik dari lokasi pemasaran, layanan pegawai, sampai cita-rasa gorengan tersebut.

5. Susu Jahe

Supaya bisa buka usaha ini, Anda perlu persiapkan sejumlah peralatan seperti jahe fresh, kental manis, gula, madu, serta telur, dan jenis menu yang lain. Jika sewa tempat buat jualan susu jahe dianggap sangat memperberat, Anda bisa mengawalinya dengan buka stand di muka rumah. Atau bisa pula dengan menjualnya lewat cara online.

6. Nasi Goreng

Nasi goreng menjadi salah satunya kulineran yang laku manis dengan cita-rasa ciri khas setiap wilayahnya. Anda bisa memakai kesempatan upaya ini serta buka upaya nasi goreng dengan cita-rasa unik Anda sendiri. Model upaya ini bisa dibuka dengan gerobak keliling, toko di rumah, atau masuk dengan program pesan antara makanan lewat cara online.

7. Ayam Goreng

Sejak dulu hingga saat ini, ayam goreng disenangi beberapa orang. Waktu ini juga tersedia banyak merk dagang populer yang menjajakan menu ayam goreng tepung dengan karakter gurih, nikmat, serta renyah.

Anda bisa mengawali upaya ini di rumah dengan modal yang kecil dengan merek Anda sendiri.

Bila Anda miliki modal yang cukup besar, Anda bisa franchise dari brand yang telah lebih dahulu terkenal sangatlah disarankan. Dengan demikian, Anda tak perlu sibuk membentuk branding sebab beberapa orang sangat dekat dengan merk tersebut.

Tersebut beberapa macam usaha jajan rumahan modal kecil yang bisa dicoba di rumah, tetapi perlu menjadi perhatian pula untuk Anda bisa munculkan kekhasan dari produk yang akan Anda jual untuk menarik banyak penggemar. Mudah-mudahan berguna!

7 Usaha Jajan Rumahan Modal kecil yang laku dipasaran

Menggerakkan bisnis jajan rumah bisa disebut sulit – sulit enteng. Jika cocok menunjuki celahnya, usaha tersebut begitu sukses. Jika salah upaya ini bakal jalan di tempat saja sampai peluang bisa gulung alas . Maka harus cerdas – pintar ambil kesempatan jika tidak akan tidak sukses dalam jalankan sebuah bisnis.

Satu diantaranya jalan yang bisa diambil untuk usaha ini merupakan dengan cari makanan atau minumanapa yang tengah tenar. Tetapi yang populer ini seumpamanya bisa terus dan tahan lama.

Sehingga kendati upaya tersebut populer, selalu bisa diterima warga satu hari – hari dengan menjaga rasa serta harga yang pas.  Dengan demikian usaha tersebut bisa bertahan.

Untuk menolong kalian tentukan usaha apa yang tenar tetapi bisa bertahan, berikut beberapa gagasan makanan yang bisa diputuskan:

Jajan Tokkebi/Hotang (Hot dog kentang)

Tokkebi atau yang amat sering diketahui dengan hotdog kentang atau corndog adalah satu diantara jajan kaki lima yang popular di Korea Selatan. Ketenaran tokkebi ini pula kerap tampil di sebagian seri cerita sampai reality show.

Tidak aneh beberapa masyarakat Indonesia utamanya penyuka sinetron korea banyak menyenangi makanan ini serta seringkali dijadikan jajan street food. Warga Indonesia menjuluki makanan ini dengan hotang atau kepanjangan hotdog kentang.

Tokkebi hotang dibikin dengan sosis yang dibalut dengan kentang serta dimasak gurih maka dari itu mengundang rasa halus dan garing krispi di saat yang berbarengan. Jajan ini bisa dipasarkan lewat cara online ataupun off-line, dan tentunya akan laris.

Tahu Krispi

Tahu krispi bisa jadi jajan anak sekolah yang efektif maupun usaha kaki lima yang menguntungksn lantaran kembali trending beberapa waktu terakhir ini. Makanan modern yang ringan dibentuk ini sangat juga ekonomis lantaran material dasarnya yang begitu simpel diperoleh.

Makanan tahu pula satu diantara yang sangat dicicipi orang lantaran rasanya yang nikmat dan punyai bermacam rasa tidak serupa ialah dengan di tabur bumbu taburi. Dimulai dari anak kecil, orang dewasa serta lanjut umur bisa mengonsumi makanan ini.

Jajan Banana Nugget

Kehadiran banana nugget geser reputasi pisang goreng yang konvesional lantaran kekhasan rasa serta teksturnya. Dengan kemashyurannya yang kian terbang jauh, bisnis banana nugget rumahan sampai bisa dijual ke mall – mall.

Olahan pisang unik gabungan di antara pisang yang halus serta manis dibalut dengan tepung roti yang renyah lalu disuguhkan dengan bermacam rasa saos di atas pisang nya. Makanan ini sangatlah pas jadikan makanan ringan sore didampingi satu cangkir kopi.

Jajan Bola Ubi Kopong

Bola ubi kopong ini pula bisa jadi usaha jajan rumahan yang laku. Harga bola ubi kopong ini mulai dengan Rp 500 – Rp 1.000 per pcs nya. Atau bisa dibungkus dalam paket Rp 5.000/buntel tergntung dari obyek pasar juga.

Material dasar pembikinan bola ubi sendiri bisa disebut ringan dan harga nya lantas murah, semuanya bahan siap di pasar tradisionil. Dengan cara membuat yang simpel, modal juga bisa didesak secara kecil karena bisa memanfaatkan alat masak di rumah.

Jajan Martabak beragam rasa

Siapa yang tak tahu makanan unik Bandung ini? Martabak udah populer di lapisan masyarakat dengan harga yang murah sampai mahal. Tidak hanya populer saja, tetapi usaha martabak ini betul – betul memberi keuntungan.

Pedagang martabak manis sendiri bisa didapati dari kaki lima sampai di gerai mall besar. Akan tetapi tidak berarti upaya martabak ini tak bisa jadi usaha jajan rumahan. Usaha martabak rumahan biasanya membuat ukuran martabak dengan mini.

Martabak dengan bersifat bundar serta berloyang kecil ini pula banyak disukai warga, satu kotak kardus biasa ber isi 4 martabak dengan toping beraneka – jenis. Pengerjaan martabak yang simpel serta bahan baku murah maka dari itu bisa dijadika usaha jajan rumahan.

Usaha Bakso Rumahan

Bakso sebagai makanan yang telah tidak asing kembali untuk semuanya orang. Bakso disenangi siapa saja baik orang kaya maupun orang biasa. Usaha bakso adalah model upaya makanan yang dapat dibuktikan sudah sukses dilakoni banyak orang-orang.  Mulai dari upaya yang pada mulanya cuma upaya skala kecil.

Usaha jualan bakso bukan type upaya yang dengan modal besar, cost paling besar barangkali terdapat di gerobak jika Anda bakal menjualnya dengan trik berkeliling-keliling. Upaya bakso rumahan tidak begitu membutuhkan modal besar lantaran semua perabotan gunakan yang ada di rumah.

Berbicara bahan baku  tidaklah terlalu butuh banyak modal lantaran tak 100% bakso dibikin dari daging, tapi ada gabungan yang lain. Maka dari itu mempersempit modal. Obyek pasarnya juga simpel dicapai dari anak kecil sampai orangtua.

Upaya Siomay dan Batagor

Siomay dan batagor (bakso tahu goreng) adalah makanan yang asal dari Bandung ini  banyak dipasarkan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan sebagainya. Penggemar dan penikmatnya juga begitu banyak, baik dari golongan muda ataupun tua.

Waktu melakukan bisnis siomay, jadi secara automatis  memperdalam bisnis makanan pengiringnya, ialah batagor. Lantaran siomay serta batagor adalah makanan yang tak dipisahkan. Ke-2  makanan ini dilihat demikian serupa.

Perbedaannya siomay dibikinnya dengan trik di kukus, dan batagor dibentuk dengan metode dimasak. Dua-duanya sama – sama disediakan dengan gunakan bumbu kacang yang gak akan ketinggal.

Punya modal yang kecil serta tak memiliki tempat untuk buka sebuah upaya gak boleh takut untuk mengawalinya. Karena sebuah usaha bisa diawali pada rumah dan pastilah nya dengan modal yang kurang juga.  Secara prinsip upaya rumahan bisa memanfaatkan seluruhnya alat yang ada di rumah . Maka tidak usah membutuhkan modal yang banyak buat beli peralatannya loh!

Rangkuman

Tersebut sejumlah bisnis rumahan yang tidak membutuhkan modal yang besar tapi punyai untung yang besar. Maka dari itu bisnis ini bisa menjadi satu diantara bisnis yang wajib dicoba jika ingin miliki tugas sambilan.

Tidak hanya itu, bisnis tersebut tidak juga susah dikerjakan cuma karena dikerjakan di rumah. Bukan itu saja, bisnis seperti berikut biasanya tidak butuh pegawai. Tapi hal yang paling penting yakni Anda harus selalu mendata tiap pengeluaran dan penghasilan pada pembukuan yang betul sekalinya bisnis Anda masih bertaraf kecil.

Pembukuan yang baik dapat membuat Anda ketahui keuntungan dalam usaha dan mengenal kekuatan yang komplet buat bisnis Anda nantinya. Pada mula mula mengawali bisnis, tidaklah masalah jika Anda memakai pembukuan manual. Tetapi saat bisnis Anda telah banyak serta bisnis Anda udah berkembang, alangkah lebih baik Anda memanfaatkan struktur akuntansi yang lebih efektif.

***

Gerobak Thai Tea

Berikut ini juga akan dibeberkan harga mengenai Perlengkapan Usaha gerobak thai tea mulai dari yang paling Murah di Indonesia hingga yang mahal.

Silakan disimak mengenai perbandingan harganya. Daftar harga ini diambil atau dirangkum dari sejumlah daerah di Indonesia.

  • Gerobak thai tea nego bandung dijual seharga Rp 1.375.000 di Arcamanik Bandung Kota
  • Gerobak counter Thai Tea dijual seharga Rp 1.850.000 di Ciracas Jakarta Timur.
  • Both / gerobak burger, es buah, thai tea, coklat dll dijual seharga Rp 1.600.000 di BANTUL KAB.
  • Gerobak/Grobak Thai Tea,Peralatan & Bahan.Siap Jualan.Terhubung GoFood Rp 3.500.000 di TEMBALANG, SEMARANG KOTA
  • booth kuliner dan thai tea/rombong lipat mudah dibawa/gerobak dan meja Rp 600.000 di GAMPING, SLEMAN KAB.
  • Gerobak Mie Ayam & Thai Tea harga Rp 2.500.000 di Bekasi

Itulah beberapa daftar harga gerobak Thai Tea yang kiranya bisa menjadi landasan kalau ingin membeli untuk usaha. Semoga beruntung mendapatkan harga yang kiranya terbilang murah.

Sebaiknya sebelum membeli gerobak thai tea kamu lakukan survei harga dulu. Sedikitnya pakai tiga pembanding dan lihat pula kualitas gerobaknya. Jangan sampai beli murah tapi tak bagus khususnya pada penampilan gerobak tersebut.

Pos terkait