16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil
16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil

16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil

Contoh usaha kecil-kecilan yang bisa dikerjakan di rumah cukup banyak jenisnya. Siapapun bisa mengerjakannya. Sebab tidak perlu modal duit yang besar buat mengawali bisnis ini, Nah, berikut usaha kecil- kecilan yang dapat menciptakan keuntungan dari rumah.

Cari tahu juga mengenai usaha kecil menguntungkan di desa, contoh usaha kecil-kecilan di rumah, contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing, usaha kecil kecilan untuk pemula, contoh usaha dan alasannya, makanan untuk usaha kecil kecilan, contoh usaha kecil kecilan untuk pelajar, contoh usaha kecil kecilan online

Baca Juga Usaha Kecil Kecilan Untuk Remaja

Usaha tidak wajib langsung besar, kita dapat melaksanakan contoh usaha kecil- kecilan yang hendak dipaparkan pada postingan di bawah ini.

Contoh Usaha Kecil-kecilan

Ada banyak contoh usaha kecil-kecilan yang dapat kita jalani. Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan dan Modal Kecil ini bisa berupa gorengan sampai yang membutuhkan keahlian khusus.

Tidak hanya itu banyak contoh usaha kecil-kecilan yang dapat kita jalani bagi anak muda dan bahkan seorang pelajar sekalipun.

Apa saja contoh usaha kecil- kecilan tersebut? Ayo, ayo kita ikuti ulasannya dan memulai mencoba menekuninya.

1. Usaha Minuman Waralaba

16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil
Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil

Contoh usaha kecil-kecilan yang pertama yaitu usaha minuman waralaba. Waralaba ataupun yang dalam Bahasa Inggris dikenal dengan nama franchaise ini ialah usaha kecil- kecilan yang sangat menguntungkan.

Usaha waralaba minuman salah satu tipe usaha waralaba yang mulai digandruingi saat ini. Banyak kita temui di kota- kota besar. Kita bisa menghasilkan dari ide bisnis ini banyak keuntungan.

Usaha kecil- kecilan dari minuman waralaba ini bisa berupa teh, susu, coklat, kopi. Sangat gampang mengawali usaha minuman ini. Bila kita mau lebih fokus lagi, seleksi salah satu tipe minuman saja.

Baca Juga

Broker Terbaik dan Terpercaya Berikut 10 Diantaranya

Supplier Baju Import Murah untuk Reseller

2. Usaha Kecil- Kecilan Menjual Pulsa serta Token Listrik

Contoh usaha kecil-kecilan berikutnya ialah menjual pulsa serta token listrik. Saat ini tiap orang telah memakai gadget . Oleh sebab itu tiap orang pasti memerlukan pulsa buat gadgetnya.

Keuntungan tipe bisnis ini memanglah tidak banyak. Namun, bila dijalani dengan serius, kita bisa memperoleh keuntungan meski cuma sedikit. Ini adalah salah satu usaha yang menghasilkan dari rumah.

3. Jadi Reseller di Toko Online

Salah satu usaha kecil-kecilan yang dapat kita jalani adalah jadi reseller di toko online. Banyak keuntungan dengan jadi reseller toko online ini.

Banyaknya bermunculan toko online saat ini bisa menjadikan tipe bisnis tersebut.

Kita tidak perlu menyewa tempat ataupun Gedung buat melaksanakan bisnis ini. Kita dapat melaksanakan bisnis ini di rumah. Tunggu apalagi, ayo memulai. Nah, itulah usaha kecil-kecilan yang menghasilkan uang dengan jutaan per bulan.

Baca Juga

Supplier Dropship Tangan Pertama

Lowongan Kerja Online Tanpa Modal 

4. Usaha Kecil- Kecilan Menjual Cemilan

Usaha Kecil-Kecilan ini bisa kita jalani. Banyak usaha kecil- kecilan satu ini yang sudah teruji yang membuat para pemiliknya meraih banyak keuntungan.

Kenapa ini menggiurkan, sebab banyak warga Indonesia yang sangat menggemari cemilan. Masyrakat Indonesia kerap kali menghabiskan waktu luang dengan nyemil santapan ringan.

Mulai dari kemilan manis, asin sampai penas. Oleh sebab itu, contoh usaha kecil- kecilan satu ini sangat menguntungkan buat dicoba.

5. Usaha Kue Kering

Conton usaha kecil-kecilan ini telah sangat teruji sanggup membawakan keuntungan yang sangat melimpah. Paling utama bila menjual usaha kue kering pada momen- momen tertentu. Umumnya kue kering sangat laku bila dijual pada saat hari raya.

Membuat kue kering juga tidak susah serta bahan yang diperlukan juga sangat gampang didapat serta biayanya sangat murah dan bisa menghasilkan uang yang banyak. Ini adalah usaha yang menghasilkan dari rumah.

Telah jadi kerutinan bila di Hari Raya wajib ada kue kering bagaikan sajian utama, disandingkan dengan bermacam hidangan berat yang lain, semacam opor ayam serta gulai. Perihal tersebut yang menjadikan usaha satu ini sangat menguntungkan.