Sandera 4 Orang Laki-Laki Ini Minta Tebusan Pizza Dan Minuman Soda

 orang ada yang unik dari aksi ini yakni si penyandra meminta tebusan berupa Pizza dan Min Sandera 4 Orang Pria Ini Minta Tebusan Pizza dan Minuman Soda
Seorang penyandra di Rusia menyandra 4 orang ada yang unik dari aksi ini yakni si penyandra meminta tebusan berbentukPizza dan Minuman Soda.
Biasa agresi penyandraan dijalankan untuk meminta tebusan yang sangat berharga seperti uang atau pun hal lain yang dianggap berharga bagi si penyandra, Namun seorang laki-laki di Rusia yang menyandra 4 orang mahasiswa di kampus ini mempunyai undangan unik yang menciptakan polisi kaget.
Seorang laki-laki bernama Kupstov  menyandra empat orang di kampus Kota Astrakhan, Rusia dikala melakukan aksinya pria ini membawa sebuah pistol dan bom mainan.Polisi yang mengetahui agresi kejahatan ini lalu mengepung kampus itu untuk melakukan pembebasan tetapi Kupstov menolak untuk membebasakan sandra mereka dan Kupstov meminta suatu permintaan untuk membebasakan satu sandra.
Polisi sedikit terkejut ketika polisi mendengar permintaan Kupstov karena pria ini meminta tebusan berupa Pizza dan Minuman Soda untuk membebasakan satu sandra polisi pun kemudian segera membeikan apa yang Kupstov minta.
Setelah diberikan apa yang diminta Kupstov lalu membebaskan satu sandra sesudah kenyang dengan pizza dan minuman soda Kupstov meminta tebusan yang lebih mahal lagi dia meminta sebuah kendaraan beroda empat mewah dan sejumlah duit tetapi polisi tidak mau memperlihatkan apa yang dia minta.
Akhirnya polisi melaksanakan penyergapan dan Kupstov berhasil ditangkap polisi untuk mepertangungjawabkan perbuatanya.

Pos terkait