Tipe-Tipe Orang Yang Gak Boleh Kau Pacarin

Gambar Gravatar

 Ah ini tentu saja selain yang dilarang yang oleh agama ya Tipe-Tipe Orang Yang Gak Boleh Kamu Pacarin
Ah ini tentu saja selain yang dihentikan yang oleh agama ya. Ini jenis orang yang emang secara sosial agak canggung aja kalo kamu pacarin. Ya, sebenernya gapapa aja sih jikalau kau anaknya dingin. Tapi, yah pokoknya berdasarkan MBDC, ini yaitu orang-orang yang semestinya jangan kamu pacarin:

Mantannya Sahabat Kamu

Ok ini masih level satu lah, masih mampu dinegoisasi. Kalau misalkan mereka udah putus lama, terus gres kalian pacaran itu masih okelah. Tapi jika masih fresh from the oven udah eksklusif kamu pacarin, itu gimana ya? Gitu dah. Lagian lazimnya sih selsai dengan kau mesti menjauh dari teman kamu itu. Biasanya.

Guru kau

Guru ya, bukan dosen. Kenapa? Yaah, selain jikalau gak salah ada undang-undang dan etikanya, pacaran antara guru dan murid dianggap mampu menodai kesakralan aktivitas mencar ilmu-mengajar. Bwoelah. Mungkin mendingan pindah sekolah aja, jikalau beda sekolah kayaknya gapapa. Percayalah, yang ada di film-film bokep tentang korelasi guru murid itu kalau diterapkan di dunia faktual itu, agak, euh ya pokoknya bisa bikin kamu kena persoalan serius lah.

Orang Tua Teman Kamu

Bapaknya atau Ibunya gitu. Bok plis deh, iya sih ada ungkapan MILF dan DILF, tapi gak bener-bener bokap atau nyokap temen kau sendiri juga sih. Kalau cuma om-om atau tante tante yang somehow punya anak seumuran kamu tetapi kamu gak kenal masih gapapa lah.

Pembantu/Supir Kamu

Yaaa di film-film FTV sih emang lumrah nih kayak gini. Secara yang jadi pembantunya Revalina S Temat atau yang jadi supir itu Reza Rahardian, yah kita sih gak mampu nyalahin pemeran terutama jika hingga tertarik. Gini, kita bukannya beda-bedain orang dari kastanya ya, jika cinta terus mau apa? Yaudah gapapa, cuman ya seperti disclaimer kita diatas, bakalan canggung aja secara sosial kalau kamu pacaran sama mereka. Dan pastinya hidup kamu akan jadi lebih susah sih. Ingat, kalo di FTV-FTV itu lazimnya di akhir cerita diketahui bahwa si pembantu yang cantik atau supir yang tampan itu bekerjsama adalah seorang anak pintar lulusan universitas yang mempunyai masa depan cerah, namun alasannya satu dan lain hal, beliau harus jadi supir atau pembantu. Nah, dalam kehidupan kasatmata…yah, MBDC hanya mau bilang kalo ini jarang sekali terjadi.
Nah, begitulah kira-kira. Siapa lagi yang berdasarkan kau seharusnya gak dipacarin? Share usulan kamu di comments.

Copyright Malesbanget.com 2011 

Bacaan Lainnya
Temukan Kursus Bahasa Inggris di Bekasi untuk Menguasai Bahasa Inggris dengan Cepat 1

Salah seorang pakar dan konsultan pendidikan yang kini mengabdikan hidup menjadi guru di pedalaman nun jauh di pelosok Indonesia.

Pos terkait