Aplikasi yang kerap dipakai selingkuh dari pasangan
unsplash/austindistel

Aplikasi yang Kerap Dipakai Selingkuh, Kamu yang Mana!

Diposting pada

Aplikasi yang kerap dipakai selingkuh dari pasangan, kini sudah cukup banyak. Bukan hal sulit untuk mengunduhnya di zaman modern ini.

Aplikasi apa yang biasa orang pakai untuk selingkuh dari pasangan mereka? Banyak. Cukup banyak dan mungkin bukan rahasia umum lagi dan berdasarkan penelusuran ada tiga diantaranya.

Bisa jadi, salah satu diantaranya kamu miliki. Unduh namun sengaja diselip dalam sebuah foldernya yang diberi password agar tak bisa dibuka selain kamu. Apalagi oleh pasangan kamu. Mungkin.

Yah tentunya, ketiga aplikasi ini tak bisa dilepas dari subjektif dari penulis.

Namun yang pasti, tulisan ini berdasarkan hasil penelusuran dan wawancara dengan beberapa orang yang mengaku pernah memakai atau masih memakai aplikasi tersebut.

Bahkan salah satu diantara ketiga aplikasi itu, penulis juga pernah memakainya. Bukan untuk selingkuh, namun mengetes akan benar tidaknya aplikasi bisa digunakan.

Hasilnya?

Bisa. Sangat bisa untuk dipakai selingkuh atau bersenang-senang.

Meski memang, tak semua pemilik akun di aplikasi tersebut adalah orang nakal atau “penyedia layanan”. Namun dari 10 orang yang berhasil dihubungi. Ada 8 diantaranya yang mengaku siap.

BACA JUGA :   Zombie Mati atau Tak Pernah Mati?

Bahkan secara terang-terangan menjajakan dirinya. Dan harga yang dipasang pun lumayan murah bagi seorang pekerja atau mungkin bagi sebagian kalangan non-pekerja.

Malah, tarif yang dipasang tersebut bisa ditawar dan dari sekian harga itu beberapa diantaranya berkisar antara Rp1 juta hingga Rp500 ribu.

Malah ada yang sampai Rp300 ribu sekali pakai atau dalam istilah kerennya yang kerap dituliskan Rp300 ribu sekali crot atau Rp500 ribu sekali crot.

Bagaimana, apakah kamu juga pernah mencobanya?

Nah, ketiga aplikasi yang kerap dipakai selingkuh ini yaitu MiChat, Tantan, dan Facebook.

Yah, ketiga aplikasi ini adalah juaranya.

Namun, sekadar dipahami bahwa tulisan ini dimuat sama sekali tak ada niat untuk menjatuhkan pamor ketiga aplikasi tersebut.

Tulisan ini murni hanya untuk membeberkan sarana yang biasa orang pakai untuk selingkuh, dari pasangan mereka dan semoga ini menjadi bahan pelajaran.

Lantas kenapa MiChat, Tantan, atau Facebook?

1. MiChat

Aplikasi MiChatyang kerap dipakai selingkuh
aplikasi michat

Dari sejumlah narasumber yang mengaku memakai aplikasi ini. Platform inilah yang dinilai paling aman.

Alasannya cukup sederhana. Menurut mereka, setelah aplikasi ini dihapus dari smartphone maka tak ada lagi riwayat chat yang ditinggalkan.

BACA JUGA :   Kelebihan Fitur Tweet Audio Twitter yang Patut Dicoba

Jadi, kemungkinan untuk diketahui oleh pasangan sangatlah kecil. Meski itu aplikasi tersebut sudah kita unduh dan dipajang bebas di layar hp tanpa password.

Belum lagi orang yang kita ingin ajak berkenalan sangat dekat tempat kita tinggal. Jarak terdekat sekitar 500 meter. Bahkan ada yang bisa terlacak hingga beberapa kilometer.

2. Tantan

Aplikasi tantan yang kerap dipakai selingkuh
Aplikasi Tantan

Aplikasi ini punya banyak kelebihan. Selain gratis juga bisa melihat muka seseorang dengan jelas. Galeri fotonya sangat bagus. Belum lagi, lokasi yang ingin diajak berkenalan adalah orang-orang yang tak jauh dari tempat kita tinggal.

Lebih menariknya lagi, sebab histori percakapannya pun juga bisa dihapus. Jejaknya tak bisa dilacak oleh pasangan kita.

3. Facebook

Aplikasi yang kerap dipakai selingkuh dari pasangan
unsplash.com/austindistel

Terakhir adalah facebook. Tentunya aplikasi ini tak asing lagi bagi kebanyakan orang. Total dari 100 responden yang berhasil diwawancarai 90 persen diantaranya punya akun facebook.

Namun, hanya sekitar 50 persen diantaranya yang mengaku kerap mencari lawan jenis untuk diajak berkencan di aplikasi ini.

Bahkan diantara responden tersebut juga ada yang secara terang-terangan, mengaku sudah memakai aplikasi ini mencari jodoh dan hingga sekarang menjadi istrinya.

BACA JUGA :   Manfaat Mencatat di Aplikasi BukuKas

Terkait kelebihan aplikasi ini tentunya sangat banyak. Apalagi sekarang sudah bisa menghapus histrori percakapan sendiri atau menghapus teks yang kiranya salah ketik.

Itulah tiga aplikasi yang kerap dipakai orang untuk selingkuh dari pasangannya. Memang masih ada lagi selain dari ketiga aplikasi tersebut. Silakan ditebak saja!

Sedikit mempelintir kata-kata dari pria bertopeng yang kerap menyebut dirinya dengan sebutan Bang Napi. Meski dia telah tiada pada 2017 lalu. Tetapi, kata-katanya masih kerap mengingang pada ingatan beberapa orang.

“Ingat! Kejahatan bukan semata-mata karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan!” Lalu, ditutup dengan kata-kata: “Waspadalah! Waspadalah!”.

Kata-kata ini tak jauh berbeda jika disematkan pada perselingkuhan:

“Ingat! Perselingkuhan bukan semata-mata karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan!”. “Waspadalah! Waspadalah!”.

Penulis: Razan Enre’