Lupa Nomor Polis AXA Mandiri Lakukan Hal Ini

Lupa nomor polis axa mandiri bukanlah hal yang perlu dirisaukan. Ada banyak solusi yang bisa kita tempuh. Solusi tersebut akan kita bahas pada artikel yang ada di bawah ini.

Cari tahu juga; cara menutup axa mandiri, customer service axa mandiri, buku polis axa mandiri, cara mengunduh polis elektronik axa mandiri, sertifikat polis axa mandiri, cara cek saldo axa mandiri 2021, contoh nomor polis axa mandiri, cara cek saldo axa mandiri 2021 online

Baca Juga: Tutup AXA Mandiri Uang Kembali

Lupa Nomor Polis AXA Mandiri

Lupa Nomor Polis AXA Mandiri Lakukan Hal Ini
Lupa Nomor Polis AXA Mandiri Lakukan Hal Ini

Bagaimana jika Polis saya hilang?

Pengajuan Duplikat polis bisa disodorkan dengan isi formulir pengajuan duplikat polis dan menyertakan surat pengakuan Polis hilang dan bayar ongkos duplikat polis.

Untuk teman sebagai peserta asuransi jiwa AXA Mandiri, ambil dana yakni salah satu kejadian yang ditunggu-tunggu. Khususnya penarikan dana hal yang begitu wajarnya baru dapat kalian lakukan setelah sekian tahun. Karena, pada asuransi jiwa ada periode kesepakatan polis yang tidak sama dan di perhitungan tahun.

Baca Juga;

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Online

Cek Polis AXA Mandiri

Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Cara Menutup Asuransi AXA Mandiri

Solusi Bila Nomor Polis AXA Mandiri Hilang

Karena itu, pencabutan dana tidak dapat bebas. Kamu harus penuhi persyaratan tertentu. Wajarnya penarikan saldo itu baru bisa ditangani sesudah lima tahun atau di akhir periode asuransi.

1. Mengambil Formulir Pencairan Dana

Tentukan kalian sudah isi formulir khusus pencairan dana AXA Mandiri. Perlu dilihat jika formulir pencairan atau ambil dana dikombinasi dengan formulir penangguhan polis. Oleh karena itu, janganlah sampai Anda ceroboh isi formulir itu.

Beberapa hal utama pada formulir yang harus diisi untuk jalankan pencairan atau pencabutan dana yaitu:

  • Detil Peralihan.
  • Data Individu pemegang.
  • Pencabutan Dana Investasi (Fund Withdrawal).
  • Rekening Arah Pembayaran Faedah Polis (Transfer).

Di pengisian formulir, teman seharusnya mengikutkan nama pemilik polis, nomor KTP atau paspor, sampai nomor polis. Ingat, pengisian data pada form memiliki sifat rahasia dan tidak boleh sharing pada siapapun.

Sesudah isi semua formulir di atas, janganlah lupa tanda-tangan dan mulai kumpulkan persyaratan yang lain. Andaikan ada berita lain yang diperlukan, tidak boleh ragu buat mengontak Financial Advisor AXA Mandiri.

2. Melengkapi Dokumen yang Diperlukan

Optimis dokumen yang sahabat mengumpulkan telah komplet patut persyaratan supaya dana asuransi AXA Mandiri setelah lima tahun lalu cair. Berikut ini daftar dokumen yang diperlukan:

Data rekening terhitung nama pemakai harus patut dengan yang tercatat pada setelah Kuasa Debit Rekening (SKDR).

Kiranya ada nama pemakai yang tidak sama bernama yang ada di rekening arah, diwajibkan untuk membuat surat pengakuan.

Mengenali jumlah minimum pencabutan dana. Di AXA Mandiri, minimum saldo yang dapat diambil sekitar Rp1 juta dengan tersisa saldo Rp5 juta per polis.

Jika jumlahnya yang ingin diambil menyebabkan saldo investasi jauh di bawah minimum, standard minimum pencabutan sudah tidak berlaku kembali. Ambil selekasnya diterapkan pada penghitungan maksimal.

3. Menanti Hasil Turunnya Dana

Setelah menjadikan satu semua dokumen, kamu semestinya menanti penerapan 7 hari turunnya dana. Pembuatan hal yang begitu dihitung setelah dokumen itu diterima selekasnya oleh kantor sentral AXA Mandiri.

Pencairan akan ditangani patut kelompok tanggal keluar polis AXA Mandiri Anda. Berikut mekanisme penanggalan turunnya dana asuransi AXA Mandiri.

Pencairan dana dilaksanakan di tanggal 1 hingga 3 kiranya polis keluar di tanggal 1 hingga 15.

Pencairan dana ditangani di tanggal 16 hingga 18 kiranya polis keluar pada tanggal 16 hingga 31.

Jika alami ketidakberhasilan dalam perkembangan turunnya dana, sahabat dipinta untuk menjalankannya kembali dari permulaan.

Tidak sulit, kan, untuk cairkan asuransi AXA Mandiri sesudah lima tahun atau beberapa tahun selanjutnya? Bila ingin tahu bagaimana lanjutan status pencairan dana, kalian dapat mengirim surel ke customer@axa-mandiri.co.id atau hotline syah (+62) 21 30058788.

Andaikan tidak percaya dapat jalankan proses turunnya dana seperti yang telah diuraikan, silahkan mengontak Financial Advisor untuk terima berita selanjutnya.

Lupa No. Polis AXA Mandiri

1) Mengontak Call Center Perusahaan Asuransi

Begitu pertama yang dapat kalian kerjakan ialah menghubungi dan mengontak call center perusahaan asuransi. Jika kamu beli produk asuransi melalui agen, karena itu kontak agen asuransi sekencang mungkin. Wajarnya akan terima beberapa perintah buat jalankan proses duplikat polis.

Agen asuransi terkait akan membantu teman mengurusi kehilangan polis asuransi. Umumnya bisa menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan untuk mengurusi polis yang hilang ini. Optimis Anda pun ketahui biaya yang diperlukan untuk mengurusi polis asuransi yang hilang. Tapi perusahaan asuransi memiliki ketentuan yang berlainan terkait biaya dan syarat dokumen yang diperlukan.

2) Sesudah Info Bila

Persiapkan surat info pupus dari kepolisian. Sebagai salah satunya dokumen syarat buat mengurusi polis asuransi. Untuk mengurusi surat info pupus ini, triknya benar-benar mudah. Umumnya hanya harus bertandang ke kantor polisi paling dekat, seterusnya berikan jika sahabat memerlukan surat info hilang.

Umumnya petugas akan menanyai Anda mengenai info barang yang hilang. Jika dalam masalah ini polis asuransi, kamu bisa menambahi info nomor polis asuransi, jika Anda menulis no. polisnya. Misalkan bila tidak, berikan dengan sebenarnya seandainya sahabat tidak ketahui nomor polis asuransi itu.

Sesudah terima surat info hilang dari kepolisian ini, teman bisa tiba ke kantor perusahaan asuransi yang ada di alamat, atau kantor perusahaan asuransi paling dekat. Ucapkan pada petugas bila polis asuransi hilang.

3) Kunjungi Kantor Perusahaan Asuransi

Bila agen asuransi tidak bisa teman kontak, stabil tidak boleh cemas. Wajarnya bisa bertandang ke kantor perusahaan asuransi sekitaran, atau pantas dengan wilayah tinggalmu. Janganlah lupa membawa surat info pupus yang sudah ada dari faksi kepolisian. Janganlah lupa untuk menyertakan beraneka identitas yang diperlukan seperti KTP.

Bila sahabat alami bencana, kalian bisa selekasnya menelphone no. call center perusahaan asuransi berkaitan untuk terima nasihat selanjutnya. Perusahaan asuransi ingin memeriksa id teman dengan data yang ada. Umumnya bisa memberinya laporan mengenai kondisi Anda waktu itu juga.

Setiap, jika Anda terjerat banjir di dalam mobilmu, tidak boleh saat itu juga hidupkan mesin. Anda kontak faksi asuransi bila teman memiliki asuransi kendaraan. Karena, bila kalian masih tetap menghidupkan mesin disaat banjir berjalan, kerusakan yang terjadi karena hal itu tidak akan dijamin oleh faksi asuransi.

4) Persiapkan sahabat Duplikat Polis Asuransi

Tetapi perusahaan asuransi akan kenakan ongkos buat pembikinan duplikat polis asuransi. Oleh karenanya, tidak ada kelirunya andaikan teman siap-siap dengan biaya yang diperlukan untuk duplikat asuransi. 

Wajarnya bisa menanyakan di agen asuransi berkaitan atau telephone ke call center untuk terima info lebih detail. Tetapi produk asuransi akan memiliki biaya duplikat polis asuransi yang tidak sama.

Pembikinan duplikat polis asuransi tidak akan memerlukan waktu yang lama. Wajarnya kemungkinan menanti paling lama hingga dua sampai tiga minggu buat perkembangan pembikinan duplikat asuransi ini. 

Hingga, jika kamu kehilangan polis asuransi karena lupa meletakkannya, kalian dapat lalu mengurusi polis asuransi hilang ini, sebelumnya ada bencana atau beberapa hal yang tidak diharapkan terjadi.

Tetapkan kamu telah pahami posisi dari pembikinan duplikat asuransi dan persyaratan dan dokumen apa yang diperlukan untuk ajukan duplikat asuransi yang pupus. Tetapi tidak susah betul-betul mudah. Wajarnya dapat konsultasi dengan agen asuransi terkait.

5) Terkait E-Polis

Seandainya ini beberapa perusahaan asuransi telah mengimplementasikan penerbitan e-polis. Ini membuat peserta dan tertanggung tidak perlu menyimpan polis asuransi dalam bentuk jasmani atau hardcopy. E-polis ini telah disepakati oleh Kewenangan Jasa Keuangan sebagai polis asuransi yang syah dan yakni dokumen yang penuhi syarat bila pemegang ajukan claim.

Dengan menggunakan e-polis, teman malah jadi tidak khawatir polis asuransi hancur atau terikut banjir. Polis asuransi dalam pola komputerisasi ini bisa disimpan di dalam handphone pandai dan e-mail teman. Yang ini akan memudahkan teman dalam penyimpanan. 

Misalkan, belum semua perusahaan asuransi mengaplikasikan ini. Jika kalian lebih menyukai paperless dan sudah terlatih dengan dokumen komputerisasi, kamu dapat pilih polis asuransi dengan e-polis ini ke perusahaan asuransi yang sudah sediakan sarana ini.

Pengajuan Duplikat polis bisa disodorkan dengan isi formulir pengajuan duplikat polis dan menyertakan surat pengakuan Polis pupus juga bayar biaya duplikat polis.

No Call Center Axa Mandiri Bebas Pulsa

  • AXA General Insurance (Konsumen Care Centre)
  • AXA Tower Lantai GF
  • Jln. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940
  • Telpon: 1500 733,
  • Fax: +62-21-3005 9008
  • customer@axa-insurance.co.id

AXA Servis Centre

  • Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 dan 2)
  • Jalan. Embong Malang nomor 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261
  • Telphone: +62-31-99251888

Call center Axa Mandiri insurance AXA Financial Indonesia (Konsumen Care Centre)

  • AXA Tower lt. GF, Jalan. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, JKT 12940, Indonesia
  • Phone: 1500 940

Pemegang Agen dan nasabah

  • Telemarketing: customer@axa-financial.co.id
  • PT Architas Asset Manajemen Indonesia (AXA Tower lt. 17)
  • Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia
  • Telpon : +62 21 5085 3535
  • Fax : +62-21-3005-8811
  • CustomerService.ID@Architas.com

Pos terkait