buku saku penerapan praktis k3 dan lingkungan
Rutan Enrekang salurkan bantuan ke Masamba

Rutan Ini Perkenalkan Buku Saku Penerapan Praktis K3 dan Lingkungan

Buku saku implementasi ringkas k3 serta lingkungan

CAFEBERITA.COM, ENREKANG – Rutan Enrekang mengikut aktivitas Video Konferensi yang dijalankan oleh Direktorat Perawatan Kesehatan serta Pemulihan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Selasa (21/7/2020). Video konferensi ini berkaitan Publikasi Buku Saku Implementasi Higiene serta Sanitasi Pada Makanan Periode Wabah COVID-19 di UPT Sesuai. Atau yang disebutkan buku saku implementasi ringkas k3 serta lingkungan.

Alirkan Kontribusi ke Masamba

Rutan Enrekang salurkan kontribusi logistik ke korban banjir besar di area Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (16/07/2020).

Kontribusi logistik yang diteruskan berbentuk paket sembako, air mineral, popok bayi, biskuit, lilin, busana sisa patut gunakan, roti, mukenah serta sajadah, setelah itu di kumpul ke Dinas sosial Kab. Enrekang.

Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Tubagus M Chaidir, menuturkan kontribusi ini sebagai suatu bentuk kesedihan buat mempermudah saudara-saudara kita yang terimbas petaka banjir besar di area Masamba.

Mudah-mudahan diberi kemampuan serta kesabaran atas petaka yang berlangsung, tuturnya.

Hadiri Rakernis Pemasyarakatan

Ringkasan informasi Rutan Enrekang yang lain yakni, Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang Hadiri Rakernis Pemasyarakatan Tahun 2020.

Di aktivitas itu Kepala Sektor Pemasyarakatan Kantor Area Kementerian Hukum serta HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memberinya pembimbingan di semua Kepala Unit Eksekutor Tehnis Pemasyarakatan mendekati realisasi Rakernis Pemasyarakatan tahun 2020, Rabu(15/07/2020).

Ujarnya, menyengaja kita ambil obyek ini biar kita memahami jika di Lapas/Rutan udah kerjakan langkah—langkah riil dalam penangkalan peredaran narkotika, papar Kadivpas.

Seterusnya Kadivpas memaparkan jika aktivitas rakernis mendatangkan pembicara yang paling profesional dibagiannya yakni Kepala BNNP Sulawesi Selatan, serta Direktur Reskrim Privat Narkoba Polda Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Taufiq sampaikan berkaitan dengan realisasi pekerjaan pemasyarakatan.

“Saya ucapkan terima kasih ke banyak Kepala Unit Eksekutor Tehnis (KaUPT) lantaran udah melakukan pekerjaannya dengan bagus,” ujarnya.

Namun tetap ada berbagai hal yang perlu dibenahi di antaranya, berkaitan dengan umumnya ketinggalan data.

Operator kurang mengerti TNDE dalam membikin laporan, masih lambannya pengutaraan sms laporan, masih terdapatnya perbuatan fisik oleh petugas serta yang lain.

Taufiq menggaris bawahi, biar UPT dalam kerjakan pindahan tahanan sebaiknya dibarengi dengan permohonon.”Permintaan yang masuk akan di menyetujui optimal dalam tiga hari,” katanya.

Buat membuat lapas/rutan masih pada kondisi aman, silakan kita Bersama mengingati deretan tidak untuk bertindak fisik di tahanan.

Begitupun memberinya servis optimal di mereka dan lakukan sepuluh perintah harian Dirjen Pemasyarakatan serta deretan pemasyarakatan, kuasai serta lakukan. UPT tertib serta aman.

Itu sejumlah ringkasan informasi Rutan Enrekang yang sukses dikumpulkan.

Editor : Redaksi

# buku saku implementasi ringkas k3 serta lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.