Yusuf Sommeng Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Yatim di Masjid Nurul Yusuf, Jalan Andi Tonro Bonto-bontoa, Kabupaten Gowa, Minggu (9/5/2021)
Yusuf Sommeng (kedua kanan) Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Yatim di Masjid Nurul Yusuf, Jalan Andi Tonro Bonto-bontoa, Kabupaten Gowa, Minggu (9/5/2021)

Yusuf Sommeng Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Yatim

CAFEBERITA.COM, GOWA – Anggota DPRD Gowa, Yusuf Sommeng kembali berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Kali ini bersama dengan ratusan anak yatim dan dhuafa.

Berlangsung di Masjid Nurul Yusuf, Jalan Andi Tonro Bonto-bontoa, Kabupaten Gowa, Minggu (9/5/2021), selain membagikan sejumlah sembako Plt Pejabat Bupati Bulukumba 2015 ini juga menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim tersebut.

“Semua ini kita lakukan hanya untuk mencari berkah,” harap mantan Sekda Kabupaten Gowa tersebut.

BACA Juga:

Puncak Bolangi Gowa Sungguh Memesona

Kabupaten Gowa Urutan Kelima Penggunaan Anggaran Se-Indonesia

Bawaslu Gowa Sosialisasi Antisipasi Sengketa Pemilihan

Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan 2013 ini menegaskan tak ada tujuan apapun. Hanya semata untuk mengamalkan hablu minallah hablu minannas sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini setiap hari kita lakukan di Bulan Ramadan. Buka puasa bersama yang tujuan utamanya mencari berkah semata,” tandas pria kelahiran 29 September 1957 ini.

Yusuf Sommeng Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Yatim
Yusuf Sommeng Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Yatim di Masjid Nurul Yusuf, Jalan Andi Tonro Bonto-bontoa, Kabupaten Gowa, Minggu (9/5/2021)

Putra pasangan H Sommeng Puang Punna dan Hj Rosmini ini juga mengatakan, pada kegiatan amaliah kali ini dihadirkan sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa dari tiga panti asuhan yang ada di Kabupaten Gowa. Bekerjasama dengan komunitas berbagi nasi jumat (Sijum) Gowa.

Koordinator Sijum Gowa, Oga Suryanti mengaku terharu atas apa yang sudah dilakukan oleh Yusuf Sommeng. Ia berharap program ini tak berhenti di bulan Ramadan ini saja tetapi bisa terus berlangsung pada hari-hari tertentu untuk berbagi dengan sesama.

“Hadirnya program di Masjid ini atas inisiasi dari bapak Yusuf Sommeng tentunya bisa membawa suasana Ramadan kian terasa. Bisa berbagi dengan sejumlah anak yatim yang ada di Kabupaten Gowa,” bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.