Beranda Berita Wawali Parepare Pangerang Rahim Ikuti Webinar Jajaran Kodam XIV Hasanuddin

Wawali Parepare Pangerang Rahim Ikuti Webinar Jajaran Kodam XIV Hasanuddin

60
0
Wawali Parepare Pangerang Rahim ikuti Webinar dengan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin
Wawali Parepare Pangerang Rahim ikuti Webinar dengan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin

Wawali Parepare, Pangerang Rahim ikuti Webinar dengan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin. Dia meminta agar warga patuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam Webinar, diantaranya Komandan Brigif 11/Badik Sakti, Kasdim 1405 Mallusetasi, Wakapolres Parepare, Sekretaris Daerah Kabupaten Barru dan Tokoh Masyarakat.

Walikota Parepare yang diwakili oleh Wawali Parepare, Pangerang Rahim mengikuti seminar online (webinar) di ruang Rapat Kantor Kodim 1405 Mallusetasi Parepare, Kamis, (23/7/2020).

Sementara itu turut hadir dari jajaran Pemerintah Kota Parepare mendampingi Wawali Parepare, Plt Kadis Kesehatan, dr.Halwatiah.

Tampak pula Plt Kadis Perhubungan H. Iskandar Nusu, Kepala BPBD, Kepala Bagian Ortala Setdako Parepare Eko Ariyadi dan Kepala UPTD Pasar.

Webinar ini digelar Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19covid-19.

Seminar daring itu juga diikuti Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M.

Begitupula oleh Danlantamal VI Makassar, Wakapolda Sulsel, Korem dan Kodim dalam jajaran dalam Komando Kewilayahan Pertahanan Kodam XIV/Hasanuddin.

Webinar diisi dengan pemaparan terkait upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan dalam optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan.

Tujuan utamanya guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19 dan menjaga warga agar tak ada lagi kedepannya terpapar virus mematikan ini.

Wawali Parepare, H. Pangerang Rahim berharap agar masyarakat Parepare dapat membiasakan diri menerapkan protokol Kesehatan.

Seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar nantinya tak ada lagi yang terpapar Covid-19.

” Harapan saya agar warga Parepare mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan dan pakai masker,” harapnya.

Caranya apabila keluar rumah harap menerapkan protokol kesehatan. Ini sebagai bagian kebiasaan baru dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Menurutnya kebiasaan yang baru ini adalah untuk mencegah penyebaran covid-19 dan menjaga diri agar semua warga bisa tenang dan selamat.

Begitupula agar tak ada lagi, ditemukan warga positif Covid-19. Dan tentunya agar semua warga bisa bekerja lagi seperti biasanya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebab, tanpa menjaga diri dan menerapkan kebiasaan New Normal ini. Ditakutkan akan ada lagi warga yang terpapar virus corona atau Covid-19. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here