spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Wanita Serbia Berpenyakit Langka, Hidup Serba Terbalik

Kini ada sebuah penyakit langka yang lain yang diderita oleh seorang perempuan Serbia. Penyakit langka apakah itu?


Bojana, perempuan yang mempunyai penyakit langka

Bojana Danilovic, seorang wanita Serbia berusia 28 tahun mesti menjalani hidup di dunianya yang serba terbalik. Diketahui penyebabnya adalah alasannya adalah Bojana Danilovic menderita kelainan otak yang membuat semuanya tampak terbalik di matanya.

Penyakit langka yang diidapnya tersebut menciptakan Bojana harus membaca majalah dengan cara terbalik, sampai-hingga sering ditegur orang yang melalui. Bojana yang kini bekerja di Dewan Kota Uzice akan menciptakan kaget siapa pun saat dia harus mengisi aneka macam dokumen atau formulir sebagai bab pekerjaannya. Bagaimana orang tidak terkejut, sebab Bojana mesti membalik komputernya semoga mampu bekerja.

Bojana mengatakan bahwa dia memang sudah terlahir seperti ini. Para pakar saraf di Institut Teknologi Massachusetts (MIT) dan Universitas Harvard mengatakan keadaan yang dialami Bojana itu disebut “fenomena orientasi spasial”. Para dokter pun tidak mengenali apa penyebab bahwasanya. Namun satu hal yang pasti, Bojana bahwasanya melihat segala sesuatunya dengan normal. Hanya otaknya saja yang menolaknya dan menggantinya menjadi terbalik.

Bojana membaca majalah terbalik

Keanehannya itu pada awalnya dinikmati oleh orangtua Bojana. Orang tua Bojana melihat putrinya merangkak dan berlangsung mundur dikala masih bayi. Namun berkat latihan keras karenanya Bojana kini bisa berjalan maju. Namun untuk hal lainnya, dia mesti membalikkan benda untuk beraktivitas sehari-hari, contohnya televisi yang ditontonnya


sumber
admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles