TTS Penghasil Uang
TTS Penghasil Uang

TTS Penghasil Uang, Teka Teki Silang Penghasil Uang

Pernahkan Anda berpikir “apa ada aplikasi TTS penghasil uang yang real serta bisa saya kerjakan saat waktu luang?” Jawabnya yaitu TTS Apk.

Aplikasi ini telah luncurkan di Google Playstore dengan cara resmi serta Anda bisa memperolehnya langsung lewat link di bawah kelak. Namun bagaimana caranya kerja dari aplikasi ini? Silahkan kita baca di bawah ini.

Permainan TTS atau Teka Teki Silang Penghasil Uang sudah punya fansnya sendiri, karena sepelum permainan online ada, permainan TTS ini telah ditemui dalam buku maupun koran berbentuk tulisan langsung .

Maka tidak usah kembali atau Anda nyata tak kan kebingungan dengan bagaimana caranya mainnya, dengan bermain TTS Anda dapat juga memperoleh uang namun memang semestinya sabar serta tekun.

Baca Juga:

7 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tanpa Paypal dan Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Berikut 14 di Antaranya

8 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah di Internet

Permainan ini cuma ditujukan buat yang rajin serta pastinya yg menyukai sekali dengan permainan TTS, buat info seterusnya silahkan baca review serta keterangan yang dapat Admin Sanepo berikan di bawah ini.

Terkait Aplikasi TTS Penghasil Uang Aplikasi ini telah ada pada Playstore lama, namun belum banyak sekali sebenarnya aplikasi ini pula bisa mendatangkan uang, jadi dalam aplikasi ini tidak ada kata deposit ya.

Bisa ditandaskan aplikasi ini aman, karena pertama betul-betul ada permainan yang tidak gampang buat dilakukan, yang ke-2 ada iklan disitu, serta yang ke-3 tidak usah lakukan deposit lebih dahulu.

Karena aplikasi yang telah luncurkan di Playstore punya aturan yang perlu ditetapi antara lainnya yaitu aplikasi yang riil serta terbuka, untuk itu tidak perlu Anda waswas.

Aplikasi ini akan berikan koin seusai Anda selesaikan 1 visi yang ada, tiap koin yang diterima berlainan, jadi terkait tingkat bermain Anda saat itu.

Tingkat yang dimaksud yaitu tingkat permainan Anda dalam selesaikan TTS yang ada, jadi Anda mesti giat bermain buat bisa sampai tingkat yang tinggi.

Tidak usah kembali waswas akan kekurangan visi karena ada kira-kira 905 helai TTS yang bisa Anda kerjakan, pastinya sudah tentu akan konsumsi waktu yang tidak cepat.

Metode Daftar serta Ambil Aplikasi TTS Penghasil Uang

Buat Anda yang ingin tahu dengan Aplikasi TTS Penghasil Uang ini Anda bisa langsung ambil aplikasi nya di Playstore serta Anda telah bisa memainkan.

Metode daftarnya Anda akan dikasihkan alternatif buat login memanfaatkan account Google atau account Facebook, seluruh sama juga terkait dengan alternatif yang dapat Anda putuskan.

Buat daftar nya Anda perlu install aplikasi itu, membuka penerapannya serta ketok garis tiga disudut atas kiri, lalu ketok kembali Login serta silakan buat login dengan account Google atau account Facebook.

Apabila sudah mendaftarkan saat ini Anda bisa selesaikan visi yang ada, Anda mesti tekun serta sabar dalam jalankan tugasnya.

Untuk itu barusan singgung di atas berkaitan dengan permainan ini khusus yg menyukai main permainan TTS.

Karena visi yang dikasihkan tidak gampang, serta buat orang yang tidak sukai permainan TTS nyata terasa menjenuhkan, namun bisa begitu membahagiakan apabila yang bermain begitu sukai dengan permainan TTS.

Metode Penarikan Uang di Aplikasi TTS

Penghasil Uang Buat menarik uang dalam aplikasi Aplikasi TTS Penghasil Uang ini sama seperti yang telah Admin Sanepo sebut di atas yaitu sedikitnya punya 1.000 koin yang sama dengan Rp 20.000,-.

Anda bisa menggantikanya dengan point itu ke account e-wallet Anda adalah DANA serta OVO, Anda pun bisa menarik uang memanfaatkan Bank Lokal yang ada pada Indonesia

Buat metode menarik uangnya seperti gambar di atas, di halaman awalnya Anda ketok garis 3 yang ada disudut atas kiri, lalu putuskan menu Ubah Poin. Seterusnya akan ada halaman seperti gambar di atas yang sedang.

Setelah itu ketok Ubah serta Anda akan menunjuk memanfaatkan sistem apa penarikan yang dapat Anda kerjakan, yakini point Anda juga sampai 1.000 koin.

Apabila menunjuk transfer bank, isi sesuai sama perintah di kolom yang Admin Sanepo tandai disketsa kanan di atas. Apabila menunjuk DANA atau OVO tinggal masukkan nomor DANA serta OVO Anda.

Itu barusan info serta review terkait Aplikasi TTS Penghasil Uang yang bisa diberikan, mudah-mudahan bisa berikan ilmu dan pengetahuan baru pada Anda dalam aplikasi penghasil uang terbaru.


Selain itu. Pengembang permainan lokal Touchten kembali mengeluarkan permainan bertajuk TekaTekiSaku.

Ini Linknya >>>> TTS Penghasil Uang

Permainan teka-teki silang (TTS) ini punya feature “Online to Off line” (O2O), yang memungkinkannya pemakainya menggantikan point virtual lewat produk riil dari sejumlah brand yang telah bekerja bersama dengan Touchten.

TekaTekiSaku mengharap pemain buat isi kata terpendam di kotak-kotak, baik membukukanr atau jadi menurun. Pemain akan memperoleh koin apabila sukses menjawab kata. Bertambah banyak jumlah kata yang dijawab, karena itu bertambah tinggi nilai koinnya.

Permainan ini termasuk kikir dalam memberinya anjuran atas sebuah jawaban, tapi malah di sanalah halangan dari TekaTekiSaku.

Kadangkala pemain mesti memikir out of the box supaya koin yang disatukan tidak terbuang tiada henti.

Dalam jawab pertanyaan, ada empat anjuran yang bisa didapat. Anjuran pertama akan ada dengan cara gratis, tapi memberinya anjuran yang paling buram.

Apabila mau buka anjuran ke-2 yang memberinya keterangan lebih, pemain mesti menebusnya dengan 200 koin. Anjuran ke-3 serta ke-4 tambah mahal kembali, semasing 400 koin serta 800 koin.

Apabila koin habis, pemain bisa membeli lewat feature pembelian kontent koin dalam aplikasi (in-app purchase). Apabila pemain cukup cermat serta berpandangan luas, rasanya tidak perlu memanfaatkan feature in-app purchase itu.

Online to Off line (O2O)

TTS Penghasil Uang
TTS Penghasil Uang

Yang memukau pada TekaTekiSaku yaitu kehadiran feature O2O. Setiap pemain memenangi sebuah tingkat, maka dapat memperoleh point dari Touchten. Nach, point (bukan koin) itu bisa ditukar dengan sebuah produk riil dari beberapa perusahaan yang udah bekerja bersama dengan Touchten.

Pendiri serta CEO Touchten Anton Soeharyo menuturkan, saat ini faksinya udah bekerja bersama dengan Telkomsel serta XL buat memberinya hadiah pulsa pada pemain TekaTekiSaku.

Ada pulsa Rp 25 ribu yang bisa ditukar dengan 500 point Touchten. Ada juga pulsa Rp 100.000 yang tiap bulannya diundi buat satu juara.

Tidak itu saja, Touchten pula bekerja bersama dengan online shop Zalora serta Tees.co.id buat memberinya diskon dengan mengganti point Touchten.

Bagaimana caranya menggantikan point dengan hadiah?

Anton menerangkan, pemain cukup masuk di halaman “Mengambil Hadiah” yang dengan logo kotak hadiah.

Dari sana pemain diwajibkan melaksanakan log-in dengan account Facebook lalu secara automatis masuk di halaman “Rewards”.

Di sana pemain bisa menunjuk produk yang diharapkan, ada grup mode serta kecantikan, kepentingan digital (tergolong pulsa), minuman dan makanan, dan penawaran jalanan.

“Kami pula berpartner dengan Orori buat memberinya peluang pemain memperoleh 2 gr emas yang diundi tiap bulannya,” berani Anton.

“Di masa yang akan datang kita akan memperbanyak jumlah partner, hingga tambah banyak produk yang bisa ditukar dengan point Touchten.”

Permainan TekaTekiSaku saat ini cuma siap buat piranti Android yang bisa didownload dengan cara gratis di link ini.

Anton mengeklaim TekaTekiSaku udah didownload nyaris 10.000 kali mulai sejak dikeluarkan di tengah April 2014. Dia rencana memperlebar adanya permainan ini buat piranti iOS dalam sejumlah minggu di depan.

Sumber: sanepo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.