HP Xiaomi Terbaru 2020 - 2021 yang Murah dan Berkualitas
kirim uang lewat kantor pos

Transfer Uang Lewat Kantor Pos, Begini Caranya

Transfer Uang Lewat HP

Di zaman digital, transfer uang lewat HP bukan lagi jadi hal baru. Dengan ketahui cara transfer uang lewat HP, secara tidak langsung, Anda juga sudah meminimalkan waktu untuk ke bank atau ATM hingga lebih efisien.

Cari tahu juga mengenai; cara transfer uang lewat hp bank bni, cara transfer uang lewat hp bank mandiri, cara transfer uang lewat hp bank bca, cara transfer uang lewat hp tanpa aplikasi, transfer uang lewat hp bri, aplikasi transfer uang lewat hp bank bri, aplikasi untuk transfer uang lewat hp, cara transfer uang lewat hp tanpa pulsa

Disamping itu, Anda pun berperan dalam kurangi pemakaian kertas tanda terima ATM tentunya. Baca beberapa triknya berikut ini.

SMS Banking

SMS banking sebagai service perbankan yang disiapkan oleh bank untuk mempermudah nasabahnya dalam berbisnis. Tidak cuman transfer, SMS Banking bisa mempermudah kamu untuk check saldo, beli pulsa dan bayar bill listrik.

Walau berkesan ketinggal jaman, SMS Banking masih mempunyai peranan penting saat akses internet Anda mengalami masalah. Sama dengan namanya, SMS Banking masih memakai feature short message servis (SMS).

Cara transfer uang lewat dengan SMS Banking lumayan gampang, Anda perlu mendaftar nomor HP Anda dengan tiba langsung ke bank, seterusnya Anda cuman bisa lakukan transaksi bisnis dengan 1 nomor yang telah Anda daftarkan.

Disamping itu, Anda akan mendapat pemberitahuan setiap ada transaksi bisnis perbankan lewat SMS.

Mobile Banking

Berlainan dari SMS Banking, Mobile banking memerlukan HP handphone Android untuk memasang service Mobile Banking. Tetapi untuk lakukan transaksi bisnis Mobile Banking, Anda cuman memerlukan akses internet.

Program Mobile Banking mengharuskan Anda untuk mendaftar satu nomor telephone untuk lakukan transaksi bisnis Mobile Banking.

Hingga, Anda perlu tiba langsung ke Bank paling dekat untuk pengaktifan. Khusus Mobile Banking proses transfer yang sudah dilakukan antara rekening atau antara bank memiliki sifat real time.

Satu diantara keunggulan dari mobile banking ialah lebih gampang dipakai. Anda tidak perlu masukkan kode-kode khusus seperti SMS Banking.

Anda perlu login ke program mobile banking, dan pilih menu transaksi bisnis sama sesuai keperluan.

Internet Banking

Tidak berlainan dari Mobile Banking proses internet banking dilaksanakan dengan manfaatkan tehnologi dan akses internet.

Yang membandingkannya ialah Internet Banking mempunyai limit transaksi bisnis yang semakin besar (berlainan peraturan di setiap bank) dibanding Mobile Banking.

Seterusnya Internet Banking memerlukan alat kecil namanya token untuk memperoleh gabungan angka yang ditempatkan untuk klarifikasi pengangkutan.

Proses registrasinya bisa Anda kerjakan secara mendaftarkan langsung ke bank untuk mendapat token, pemakai id, dan sandi login.

Program E-Wallet atau Payment Gateway

Seterusnya lewat program financial technology, baik e-wallet atau payment gateway.

Anda perlu meng-install program itu pada handphone Anda, beberapa program yang mendatangkan service transfer uang, diantaranya OVO, GOPAY, DANA, atau LINKAJA lewat handphone kamu.

Beberapa program itu memang saat ini sedang populer karena dipandang efektif saat lakukan transaksi bisnis terhitung transfer uang.

Disamping itu, dengan lakukan transfer lewat beberapa program ini, Anda pun tidak lagi perlu memasukkan code bank. Cukup hanya pilih nama bank dan nomor rekening arah, Anda telah bisa lakukan transfer ke mana dan kapan pun.

Cari tahu juga mengenai:

Biaya Kirim Uang Lewat Western Union