Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Super Gampang
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Super Gampang

Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Super Gampang

Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Super Gampang – transfer uang lewat indomaret, transfer uang lewat alfamart ke bni, biaya kirim uang lewat alfamart, transfer uang lewat alfamart ke rekening bri, transfer uang lewat alfamart ke mandiri, batas jam transfer di alfamart, transfer uang lewat alfamart ke rekening bca, kirim uang lewat alfamart 2021

Cara transfer uang lewat Alfamart sebagai solusi anti repot untuk kamu yang tidak mempunyai rekening. Prosesnya termasuk cepat dan mudah.

Berikut ini persyaratan dan cara gampang transfer cuang lewat Alfamart.

Syarat yang Diperlukan untuk Transfer Uang Lewat Alfamart

Untuk lakukan transfer cuang di Alfamart bisa dilaksanakan tak perlu mempunyai rekening bank. Tetapi, ada syarat-syarat yang harus kamu penuhi.

Saat sebelum pergi ke Alfamart, pastikanlah kamu telah bawa document dan ongkos yang diperlukan, yakni:

  1. Kartu identitas individu. Kartu ini dapat berbentuk KTP, SIM, atau paspor.
  2. Nomor telephone aktif yang kamu pakai untuk aktivitas komunikasi tiap hari.
  3. Uang tunai dengan nominal sesuai yang ingin kamu transfer.
  4. Ongkos pengiriman dan administrasi sejumlah Rp 15.000 sampai Rp 25.000.
  5. Nomor smartphone yang menerima uang (Opsional).

Baca Juga Apakah Alfamart Bisa Transfer Uang

Cara Transfer Uang Lewat Alfamart

Cara Transfer CUang Lewat Alfamart

Sesudah semua syarat di atas telah tercukupi, baru kamu bisa berkunjung gerai Alfamart paling dekat. Seterusnya, kamu perlu lakukan proses berikut ini untuk mentransfer uang di minimarket ini tak perlu memakai rekening:

  • 1. Kunjungi Gerai Alfamart

Tiba ke kasir dan berikan jika kamu ingin mengirimi cuang.

  • 2. Data Pengirim

Kasir akan minta kartu pengenal kamu dan bernomor smartphone kamu yang aktif, dan yang menerima yang akan kamu kirimkan cuang. Berikan semua data yang disuruh ke kasir itu. Janganlah lupa untuk memberi ongkos administrasi tambahan.

  • 3. Proses Transfer

Nantikan kasir sampai dia menuntaskan proses transaksi bisnis. Hal ini cuman akan memerlukan waktu sepanjang beberapa saat saja.

  • 4. Verifikasi Transfer

Jika transaksi bisnis transfer sukses, kamu akan memperoleh pesan SMS automatis dari DOMPETKU. Didalamnya, berisi code pengiriman cuang. Kerjakan screenshot dan kirimkan code pengiriman cuang itu pada pihak yang menerima.

  • 5. Transaksi bisnis Usai

Transaksi bisnis usai. Kamu dapat sekalian belanja beragam produk tuntutan hidup sekalian manfaatkan promosi dari Alfamart.

Simak Pula Cara Mengirim Uang Lewat ATM BRI dengan Mudah

Cara Mengeklaim Uang Transfer yang Dikirimkan Lewat Alfamart

Jika kamu jadi PIHAK yang menerima proses dari transaksi bisnis transfer cuang ini, berikut ialah cara mengklaim cuang transfer yang dikirimkan lewat minimarket Alfamart:

Taruh code pengiriman cuang dari pihak pengirim di galeri kamu. Seterusnya, berangkatlah ke gerai Alfamart paling dekat di wilayah domisili kamu.

Sampai di gerai, cepatlah ke arah kasir dan berikan kemauan kamu untuk ambil kiriman cuang dari pihak pengirim. Sebut nama pihak pengirim untuk memudahkan kasir saat lakukan pengujian.

Kasir Alfamart akan minta code rekomendasi pengiriman cuang. Perlihatkan code pengiriman dari DOMPETKU yang kamu terima barusan.

Nantikan sampai kasir usai lakukan proses validasi. Jika data yang ada sama sesuai, karena itu kasir langsung akan cairkan cuang itu dan memberinya pada kamu.

Mengambil cuang, dan dengan begitu proses ambil cuang usai. Kamu tidak perlu cemas harus bayar ongkos administrasi. Karena ambil cuang lewat Alfamart tidak diambil ongkos sepeser juga.

Demikian pembahasan cara gampang untuk transfer cuang lewat Alfamart. Alfamart tidak cuman menolong memudahkan kamu dalam beli beragam produk tuntutan hidup setiap hari.

Keperluan transfer uang dan pembayaran juga dapat dilaksanakan secara mudah lewat minimarket ini. Mudah-mudahan menolong!