Transfer Bank BCA Serba Serbi yang Mesti Diketahui
Transfer Bank BCA Serba Serbi yang Mesti Diketahui

Transfer Bank BCA Serba Serbi yang Mesti Diketahui

Transfer Bank BCA kini sudah bisa dilakukan antar bank. Melalui jaringan Prima bank ternama di dunia ini semakin mengembangkan layanannya kepada semua nasabah tercinta.

Berikut ini serba serbi mengenai bank BCA yang kian berkembang di Indonesia.

Cari tahu juga hanya di cafeberita kode transfer bank bca, limit transfer bca xpresi, limit transfer bca platinum, limit transfer bca ke bri, limit transfer bca prioritas, limit transfer bca mobile per hari, limit transfer bca 2021, limit transfer m-banking bca 2021

Bank Central Asia ialah bank swasta paling besar di Indonesia yang telah berdiri semenjak tahun 1957. Di tahun 1991, BCA mulai meningkatkan jaringan alternative yakni ATM dengan tempatkan 50 unit ATM pertama mereka di beberapa tempat di Jakarta.

Simak Pula Aplikasi Pencatat Keuangan

Karena mereka mengembangkannya secara intens, di tahun 2000-an mereka perkuat produk dan service perbankan electronic mereka.

Bank BCA mengenalkan Debet BCA, Tunai BCA, Internet Banking, KlikBCA, Mobile Banking, dan lainnya.

Sekarang ini, kamu telah bisa transfer dari bank BCA ke bank lain atau ke sama-sama bank BCA dengan mudah dan cepat.

Serba Serbi Transfer Bank BCA

Berikut ada banyak bukti berkenaan transfer menggunakan bank BCA untuk kamu kenali:

Bergabung dengan Satu Jaringan

Sekarang ini, BCA cuman bergabung dengan satu jaringan yakni Prima dan bukan ATM Bersama. Ini memiliki arti nasabah akan dikenai ongkosr admin untuk transfer ke rekening selainnya BCA.Meskipun telah bergabung dengan Prima, nasabah tetap dikenai biaya transfer Rp6.500.

Salah Satu Bank Dengan Biaya Transfer Antar Bank Paling murah

Untuk kamu yang kerap lakukan transfer antar bank, tentunya sudah mengetahui jika bakal ada potongan biaya saat transfer dari 1 bank ke bank yang lain.

Biaya ini ialah biaya transfer yang disebut pungutan yang hendak dipotong dari saldo nasabah yang lakukan transaksi bisnis itu.

Meskipun tiap transfer antar bank bakal ada biaya admin, tetapi biaya itu tidak selamanya sama untuk tiap bank.

Bank BCA adalah bank dengan biaya transfer paling murah.Untuk tipe transaksi bisnis transfer antar bank lewat ATM, Internet Banking, SMS Banking, dan Mobile Banking akan dikenai Rp6.500 per transaksi bisnis.

Bila kamu lakukan transfer antar bank lewat Kliring, kamu akan dikenai biaya Rp5.000 per transaksi bisnis. Berlainan dengan yang lain, saldomu akan terpenggal Rp25.000 jika transfer antar bank lewat RTGS.

Baca Ini Aplikasi Pembukuan Toko

Limit Transfer Harian Besar

Di bank BCA, ada 4 tipe kartu debet yang bisa dipakai untuk transfer antar BCA atau antar bank. Dimulai dari Xpresi, Blue, Gold, dan Platinum yang mempunyai limit harian yang lain untuk tipe transaksi bisnis yang lain.

Untuk kartu Xpresi, limit harian untuk transfer antar rekening BCA ialah Rp25.000.000 dan Rp10.000.000 untuk transfer antar bank.

Saat menggunakan kartu Blue, kamu bisa transfer sampai dengan Rp50.000.000 untuk transfer sama-sama BCA. Tapi, untuk transfer antar bank kamu cuman bisa transfer sampai dengan Rp15.000.000 setiap harinya.

Bila kamu pemakai kartu Gold, limit transfer antar BCA ialah Rp75.000.000 setiap hari dan Rp20.000.000 setiap hari untuk transfer antar bank.

Untuk kartu Platinum, limit harian transfer antar rekening BCA sampai dengan Rp100.000.000 setiap hari dan Rp25.000.000 setiap hari untuk transfer antar bank!

Pakai Aplikasi Supaya Transfer Antar Bank Gratis

Jika kamu ialah orang yang nyaris tiap hari harus transfer ke rekening BCA, atau harus transfer dari bank BCA ke bank yang lain tentunya kamu akan berasa biaya admin itu sedikit memperberat transaksi bisnismu.

Tetapi, sekarang telah ada jalan keluarnya sehingga kamu tak perlu cemas! Sekarang telah ada aplikasi untuk transfer antar bank dan transaksi bisnismu bisa tanpa biaya admin.

Kamu perlu menyambungkan rekening BCA mu ke aplikasinya atau kamu bisa langsung transfer ke bank lain dari aplikasi itu. Namanya OY! Indonesia

Untuk mendapatkan aplikasinya silakan kunjungi di sini OY! Indonesia di Play Store