tips bertanam di rumah, hobi bertanam

Tips Memulai Bertanam Di Rumah

Wujudkan impianmu untuk bertanam sendiri-sendiri dengan 6 tips bertanam di rumah yang mudah diikuti ini.

1. Tempatkan dengan benar
Memulai sebuah taman sama seperti real estat, semuanya tentang lokasi. Tempatkan taman mu di bagian halaman di mana kamu akan dapat melihatnya secara teratur.

2. Ikuti matahari
Salah menilai sinar matahari adalah kesalahan umum saat kamu pertama kali belajar berkebun. Perhatikan bagaimana sinar matahari masuk ke halaman mu sebelum memulai bertanam.

3. Tetap dekat dengan air
Salah satu tip berkebun terbaik yang pernah kamu dapatkan adalah merencanakan taman baru mu di dekat sumber air. Pastikan kamu dapat mengalirkan selang ke lokasi taman mu, sehingga kamu tidak perlu membawa air ke sana setiap kali tanaman mu haus.

4. Mulailah dengan tanah yang subur
Saat memulai berkebun, salah satu saran terbaik adalah berinvestasi di tanah yang kaya nutrisi dan berdrainase baik.

5. Pertimbangkan wadah
Saat ruang premium, lihat kontainer. Kamu dapat menanam banyak tanaman dalam pot, termasuk sayuran, herba, bunga, pohon buah-buahan, beri, dan semak.

6. Pilih tanaman yang tepat
Penting untuk memilih tanaman yang sesuai dengan kondisi pertumbuhan. Ini berarti menempatkan tanaman yang menyukai matahari di tempat yang cerah, memilih tanaman yang tahan panas di iklim hangat, dan memberikan tanaman merambat yang melahap tanah seperti labu dan melon ruang siku yang cukup (atau teralis untuk dipanjat). Kerjakan pekerjaan rumah mu dan pilih varietas yang akan tumbuh dengan baik di tempat kamu tinggal dan di tempat yang kamu miliki.

Jadi hobi bertanam dilakukan siapa saja dan merupakan cara yang ideal untuk mengajar anak-anak tentang arti sebenarnya dari tanggung jawab. Merawat tanaman sangat berbeda dengan memelihara hewan. Sementara hewan peliharaan terkadang bisa menjaga dirinya sendiri, tumbuhan di sisi lain adalah makhluk yang rapuh dan tidak mampu menampilkan gerakan apa pun.

Hewan peliharaan terkadang menunjukkan kecerdasan yang cukup yang cocok dengan manusia. Misalnya, kamu dapat meninggalkan kucing di rumah dan ia akan mengambil makanan yang kamu tinggalkan tanpa bimbingan langsung mu, tetapi dengan tanaman, ceritanya berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.