Tiga Smartphone Android 5 Inch Pesaing Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 telah hadir sebagai sebuah smartphone Android 5 inch dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang telah lebih baik dibanding pendahulunya. Namun ada satu hal yang tidak berubah, yakni layarnya yang memiliki ukuran 5 inci.

Hal lain yang perlu disimak samsung galaxy note 10, samsung galaxy note 9, samsung galaxy note 8, samsung galaxy note 5, samsung galaxy note 10 plus, samsung galaxy note series, samsung galaxy note harga, samsung galaxy note 20

Tiga Smartphone Android 5 Inch Pesaing Galaxy Note 2

tiga-smartphone-android-5-inch-pesaing-samsung-galaxy-note-2
tiga-smartphone-android-5-inch-pesaing-samsung-galaxy-note-2

Ukuran layar yang besar ini pula lah yang banyak ditiru oleh banyak vendor smartphone lain, baik vendor besar dan ternama maupun vendor lokal dan asal Cina.

Nah, dibawah ini adalah 3 smartphone Android 5 inch besutan vendor besar yang mampu menjadi pesaing Samsung Galaxy Note 2.

LG Optimus Vu II pesaing Samsung Galaxy Note 2

Sama seperti Galaxy Note II, LG Optimus Vu II merupakan generasi penerus dari perangkat android 5 inci sebelumnya. Dipasarkan pertama kali di Korea Selatan, Optimus Vu II berhasil menarik perhatian banyak pihak dan langsung menjelma menjadi salah satu pesaing berat Galaxy Note II.

Kekurangan Aplikasi Dana yang Harus Diketahui

Beberapa spesifikasi yang diusung Optimus Vu II adalah termasuk layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1024 x 768 pixel, sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual Core 1,5 GHz, kamera 8 megapixel, dan baterai 2150 mAh. Hebatnya lagi, smartphone besutan LG seharga $866 atau setara dengan Rp. 8,5 jutaan ini juga sudah dilengkapi stylus yang diberi nama Rubberdium Pen 2.0.

Panasonic Eluga Power P-07D pesaing Samsung Galaxy Note 2

Smartphone Android 5 inch selanjutnya datang dari vendor elektronik besar, Panasonic. Nama dari perangkat tersebut adalah Panasonic Eluga Power P-07D. Spesifikasinya terbilang cukup mumpuni, termasuk prosesor qualcomm Snapdragon S4 1.5 GHz, Ram 1GB, memori 8 GB, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 1,5 megapixel, dan baterai 1800 mAh.

Aplikasi Pembukuan Usaha Kecil Terbaik, 10 Aplikasi Bisa Android

Namun yang paling menarik adalah Eluga Power P-07D ini diklaim tahan air dan tahan debu sehingga cocok dibawa bepergian kemanapun. Sayangnya, smartphone ini baru tersedia di Jepang dan belum ada informasi apakah Panasonic Eluga Power P-07D ini nantinya akan tersedia secara global.

Lenovo K860 pesaing Samsung Galaxy Note 2

Lenovo, vendor yang lebih dikenal dengan produk laptopnya ini juga ikut terjun dipasar smartphone 5 inci. Lenovo K680 adalah produk andalannya dengan berbagai spesifikasi yang tinggi untuk menunjang performa menakjubkan, termasuk prosesor quad core dengan chipset Samsung Exynos, RAM 1GB, kamera 8 megapixel, dan baterai 2250 mAh.

Kelebihan smartphone Lenovo ini bukan prosesornya saja, layarnya yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel pun mampu menghadirkan tampilan yang diklaim lebih cemerlang dibanding produk pesaing.

Sayangnya smartphone Android 5 inch besutan Lenovo ini hanya baru dirilis untuk pasar Cina.

Kalimat Yang Berkaitan Dengan Artikel: lenovo k680, android pesaing note 2, spek k680, Smartphone 5 inci lokal murah, pesaing galaxy note dilengkapi stylus pen, lenopo k680, lennovo k680 spec, keunggulan dan harga PANASONIC P-07D, kelebihan lenovo k680, Hp lenovo k680