Thor: The Dark World, Cukup Nonton Sekali

 mungkin hal sebaliknya yang akan terjadi Thor: The Dark World, Cukup Nonton Sekali
Jika kamu beru­sia 13 tahun, maka kamu nis­caya ingin menon­ton film Thor: The Dark World lagi dan lagi. Seba­gian kare­na imbas yang keren, agre­si menawan, sen­ja­ta yang ter­li­hat elok, dan seba­gainya. Jika kamu sudah akil balig cukup akal, mungkin hal seba­liknya yang hen­dak ter­ja­di. Sulit mema­ha­mi ceri­ta film ini, sia­pa melawan sia­pa, apa yang sedang ter­ja­di, dan man­akah jagoan­nya?

Semua yang bermain tampil sung­guh elok dalam kon­teks tampi­lan di sebuah pang­gung live. Kecuali Odin (Antho­ny Hop­kins), Loki (Tom Hid­dle­ston), dan Jane (Natal­ie Port­man), semuanya berbicara secara for­mal — mungkin untuk mem­beri kesan budaya yang berlawanan den­gan yang kita kenal sela­ma ini. Dan jan­gan lupakan Dar­cy (Kat Jen­nings) yang lucu dan mencer­ahkan tiap scene yang meli­batkan ia. Juga per­for­ma tak ter­lewatkan nan mem­per­li­hatkan kesan baru dari Stel­lan Skars­gard yang memer­ankan seo­rang ilmuwan asing yang terkadang tampil telan­jang.

Bacaan Lain­nya

Kos­tum yang dipakai tam­paknya memakai ref­er­en­si makhluk-makhluk buas nan mist­ikal. Banyak sekali tan­duk besar, ekspre­si muka meng­ger­am dan tat­a­pan mata yang amat tajam. Film ini meru­pakan kom­bi­nasi ajaib dari rit­u­al prim­i­tif dan fan­tasi ruang angkasa; beber­a­pa sen­ja­ta yang dipakai ialah pedang tajam semen­tara beber­a­pa yang lain yaitu sen­ja­ta laser. Tapi ini yakni dunia komik, dunia yang Mar­vels banget. Di dunia macam ini, tak semuanya mesti masuk logi­ka atau menu­rut pada atu­ran-hukum tolok ukur yang kita tahu.

Satu hal yang man­is dari penyu­tradaraan Alan Tay­lor yakni humor yang mem­bum­bui sep­a­n­jang film den­gan cara yang kekanak-kanakan, men­cip­takan kita ter­lena dan rileks seben­tar sebelum dihan­tam oleh agre­si tabrak yang berputar, merusak, dan mematikan di antara bebat­u­an, gunung, dan gedung ting­gi. Make up dan spe­cial effect pan­tas dia­cun­gi 2 jem­pol, memi­li­ki poten­si untuk seti­daknya masuk nom­i­nasi peng­har­gaan.

Resen­si Thor: The Dark World di atas jelas menun­jukkan bah­wa film ini digarap serius dan den­gan cara yang tidak gam­pang. Sesu­atu yang Bagus san­gat har­gai meskipun tetap tidak terg­er­ak untuk menon­ton­nya lagi.

Sutradara: Alan Tay­lor
Penulis: Christo­pher Yost, Christo­pher Markus, Stephen McFeely, Don Payne, Robert Rodat
Pemain: Chris Hemsworth, Natal­ie Port­man, Tom Hid­dle­ston, Antho­ny Hop­kins

Use­ful Link:
Har­ga Tas Lap­top Wani­ta 

Pos terkait