spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Thor: The Dark World, Cukup Nonton Sekali

 mungkin hal sebaliknya yang akan terjadi Thor: The Dark World, Cukup Nonton Sekali
Jika kamu berusia 13 tahun, maka kamu niscaya ingin menonton film Thor: The Dark World lagi dan lagi. Sebagian karena imbas yang keren, agresi menawan, senjata yang terlihat elok, dan sebagainya. Jika kamu sudah akil balig cukup akal, mungkin hal sebaliknya yang hendak terjadi. Sulit memahami cerita film ini, siapa melawan siapa, apa yang sedang terjadi, dan manakah jagoannya?

Semua yang bermain tampil sungguh elok dalam konteks tampilan di sebuah panggung live. Kecuali Odin (Anthony Hopkins), Loki (Tom Hiddleston), dan Jane (Natalie Portman), semuanya berbicara secara formal – mungkin untuk memberi kesan budaya yang berlawanan dengan yang kita kenal selama ini. Dan jangan lupakan Darcy (Kat Jennings) yang lucu dan mencerahkan tiap scene yang melibatkan ia. Juga performa tak terlewatkan nan memperlihatkan kesan baru dari Stellan Skarsgard yang memerankan seorang ilmuwan asing yang terkadang tampil telanjang.

Kostum yang dipakai tampaknya memakai referensi makhluk-makhluk buas nan mistikal. Banyak sekali tanduk besar, ekspresi muka menggeram dan tatapan mata yang amat tajam. Film ini merupakan kombinasi ajaib dari ritual primitif dan fantasi ruang angkasa; beberapa senjata yang dipakai ialah pedang tajam sementara beberapa yang lain yaitu senjata laser. Tapi ini yakni dunia komik, dunia yang Marvels banget. Di dunia macam ini, tak semuanya mesti masuk logika atau menurut pada aturan-hukum tolok ukur yang kita tahu.

Satu hal yang manis dari penyutradaraan Alan Taylor yakni humor yang membumbui sepanjang film dengan cara yang kekanak-kanakan, menciptakan kita terlena dan rileks sebentar sebelum dihantam oleh agresi tabrak yang berputar, merusak, dan mematikan di antara bebatuan, gunung, dan gedung tinggi. Make up dan special effect pantas diacungi 2 jempol, memiliki potensi untuk setidaknya masuk nominasi penghargaan.

Resensi Thor: The Dark World di atas jelas menunjukkan bahwa film ini digarap serius dan dengan cara yang tidak gampang. Sesuatu yang Bagus sangat hargai meskipun tetap tidak tergerak untuk menontonnya lagi.

Sutradara: Alan Taylor
Penulis: Christopher Yost, Christopher Markus, Stephen McFeely, Don Payne, Robert Rodat
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins

Useful Link:
Harga Tas Laptop Wanita 

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles