spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

The Switch

the+switch
Seorang perempuan 40 tahun yang belum menikah menjelma seseorang yang sungguh ingin hamil. Tujuh tahun lalu, dia reuni dengan sahabatnya, yang sudah hidup dengan diam-diam: beliau menggantikan sampel sperma dengan pilihan sendiri
Kesan yang pertama muncul dari film ini  tahun yang belum menikah berubah menjadi seseorang yang sangat ingin hamil The Switchialah keterpesonaan kepada Jason Bateman. Dia tampil natural, lucu, dan berhasil menampakkan emosi yang riil. Jennifer Anniston juga tampil bagus meskipun belum berhasil menyaingi Meg Ryan, sang primadona komedi romantis.
Dibesut oleh duet sutradara Josh Gordon dan Will Speck, film menyajian komedi yang lucu, pesan akhlak yang dalam, dan romansa yang hebat elok. Hubungan antara Wally dan anaknya cukup menjamah sementara abjad Roland (Patrick Wilson) digambarkan sangat ceroboh dan karikatural. Untuk meraih keseimbangan antara bagian drama/komedi/romansa sangatlah sukar tetapi duet Gordon dan Speck sukses menyajikannya dengan baik dan cukup mampu membangun klimaks era kebenaran harus terungkap.

Layaknya film-film lain, setengah terakhir dari film ini dihabiskan dengan Wally yang tidak berani mengatakan yang sebenarnya kepada Kassie (meskipun tidak dijelaskan alasannya adalah). Ini masuk akal saja inilah inti kisah film ini. Jika tidak, maka film ini akan cepat selesai.

Secara keseluruhan, film ini mempunyai semuanya kecuali ending yang bagus. Bagaimanapun, tampilan Bateman sangat bagus dan, bila saja ini bukan film “ringan”, beliau pantas menerima nominasi Oscar.

Sutradara : Josh Gordon dan Will Speck
Cerita dan Skenario : Allan Loeb, Jeffrey Eugenides
Pemain : Justin Bateman, Jennifer Aniston, Patrick Wilson

Useful Link:
Tas Laptop Wanita dan Harganya

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles