spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

The Grey, Teror Dan Keindahan

MV5BNDY4MTQwMzc1MV5BMl5BanBnXkFtZTcwNzcwNTM5Ng@@. V1. SY317
Hidup dan mati duduk berdampingan dalam cerita perihal survival di tengah alam liar yang beku, di mana auman serigala ganas menggema di seluruh kawasan. Dengan mengambil gambar di tengah alam liar British Columbia, The Grey mengambil setting keras dan masbodoh yang menjadi kunci dalam mendatangkan situasi bertahan hidup di alam liar.

Setting yang ada dengan sendirinya menghadirkan nuansa yang memang diharapkan oleh film besutan Joe Carnahan ini, tak ada yang berkilauan di sini. Penampilan besar lengan berkuasa dari Liam Neeson menjadi konsentrasi sentral yang niscaya menarik minatpenonton. Dia ialah kompas kita saat kita mencoba menikmati teror yang ada, isolasi, pertentangan, harapan, dan aneka macam hambatan untuk bertahan hidup.
Ottway (Neeson) yaitu seorang pria yang kesakitan yang – dengan bunyi sarat keputusasaan – mencoba mendeskripsikan hidupnya di sebuah oil rig dan perannya dalam melindungi orang-orang yang bekerja di sana dengan cara menembaki serigala pengganggu. Dia memandang rendah para pekerja oil rig itu dan ia juga menatap rendah dirinya sendiri, merasa dirinya tidak layak untuk menjadi bab dari umat manusia. Ottway sudah siap untuk menyelesaikan hidupnya yang mengenaskan namun sesuatu menghentikan niatnya itu.

Sebagian besar film ini bersifat “physical” – orang-orang berlangsung di timbunan salju setinggi lutut dan menjajal menembus tornado salju di tengah teritori serigala predator. Akhirnya suatu ironi natural terjadi ketika yang diburu menjadi predator dan sebaliknya.

Tidak semuanya bertahan hidup. Ada beberapa konflik dan gejolak, juga percakapan-percakapan yang sungguh berarti dikala orang-orang itu berbagi sedikit ihwal diri mereka dan bercerita perihal special people dalam hidup mereka. Kita juga menjadi lebih bersahabat dengan sosok Ottway dan kunci dari semua persoalan terungkap sempurna ketika film nyaris rampung.

Petualangan, kisah survival dan drama psikologis, The Grey menenteng kita ke dalam suatu dunia keras di antara hidup dan mati. Kecantikan lanskap dengan pohon-pohon tertutup salju adalah suatu pertentangan dengan teror dan perjuangan berat yang terjadi. Ilustrasi musik dipakai secukupnya dalam takaran yang tepat dan efek yang digunakan sangat andal. Situasi kontras antara alam liar dan keindahan tersaji secara imbang dan sempurna.

well, siapa pun akan menggemari film ini. Permainan Neeson yang cemerlang, gambar-gambar yang mempesona akan membuat anda lupa akan waktu yang berlalu..

Sutradara: Joe Carnahan
Penulis: Joe Carnahan, Ian Mackenzie Jeffers
Pemain: Liam Neeson, Dermot Mulroney, Frank Grillo

Useful Link:
Tas Laptop Wanita Lucu 

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles