spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

The Experiment

Kali ini, yang menerima kesempatan dibentuk resensinya yakni film yang tidak mengecewakan anggun berjudul The Experiment Film ini adalah remake dari Das Experiment produksi Jerman tahun  The Experiment. Film ini yakni remake dari Das Experiment produksi Jerman tahun 2001. The Experiment bercerita wacana 26 orang yang terpilih untuk berpartisipasi dalam sebuah penelitian dengan berperan sebagai sipir penjara dan narapidana. Penelitian ini mempelajari sikap garang dalam sebuah penjara palsu dan betul-betul pernah dikerjakan di penjara Stanford tahun 1971. Para responden dibagi kiprahnya secara acak namun lalu observasi ini menjadi berantakan.
Walaupun brutal, film ini brilian dalam mengeksplorasi sifat dasar manusia, naluri, dan kontradiksi moral. Masalahnya, layaknya sebuah remake ala Hollywood, film ini terlalu mengandalkan nama besar para aktornya, serta terlalu fokus pada adegan fighting dan sudut pengambilan gambar yang sebetulnya manis. Hal yang terpenting, karakterisasi dan pengembangan abjad yang ialah inti dari film ini, kurang digarap secara mendalam. Tensi antar karakter juga kurang tinggi yang membuat orisinalitas film ini tidak terlalu terlihat.

Mengenai duduk perkara akting, rasanya Adrien Brody bermain cukup baik. Cam Gigandet juga terlihat bandel seperti lazimnya . Sebaliknya, Forest Whitaker bermain sangat buruk. Seperti biasa, dia berakting mirip orang yang mengalami kesulitan untuk berbicara membuat siapapun akan merasa terganggu mendengarnya. Dari resensi tadi bisa ditarik kesimpulan bahwa The Experiment mampu menjadi opsi kalau anda mengharapkan sebuah film yang enjoyable. Tidak lebih…

Sutradara : Paul Scheuring
Skenario : Paul Scheuring
Pemain : Adrien Brody, Cam Gigandet, Forest Whitaker

Rating IMDB : 6.3/10
admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles