spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

The Clinic, Pengobat Kerinduan Akan Horor

the+clinic

Premis yang mendasari The Clinic terasa mengganggu walaupun film ini cukup menakutkan untuk menarik perhatian para pecinta horor. Seorang calon ibu muda yang sedang hamil, Beth (Tabret Bethell) secara tiba-tiba terbangun di sebuah bak mandi yang dipenuhi es dengan perut terjahit dan rahim yang kosong. Sebuah plot yang cukup menjanjikan, sesungguhnya.

The Clinic tidak melulu terkonsentrasi pad unsur kekejaman dan lebih menampilkan horor yang persyaratan dengan beberapa kombinasi. Beth lalu menemukan perempuan-perempuan lain yang bernasib sama seperti dirinya, dan mereka mesti berjuang untuk bertahan hidup untuk mendapatkan bayi mereka.

Sayang, sukar untuk “membedakan Beth dengan perempuan-wanita yang lain. Hanya ada sedikit indikasi untuk menentukan tipe/huruf yang mereka mainkan. Yang mengherankan, para perempuan ini tetap mampu berjuang secara fisik (berlari, melompat, memanjat) walaupun secara fisik mereka sebaiknya lemah karena baru saja perutnya dibedah. Apakah mereka bisa pulih dengan singkat? Belum lagi keadaan mental yang tentu saja goyah.

Pemilihan lokasi dilaksanakan secara baik walaupun terlalu luas untuk menjadi kawasan pembantaian yang angker. Kita tidak betul-betul mencicipi bagaimana para korban merasa terjebak dan terpojok. Shots yang diambil amat manis dan performa para aktornya mendekati sempurna, utamanya Elizabeth Alexander.

The Clinic mempunyai kekurangan besar dalam hal plot utama. Kita diminta untuk yakin bahwa para wanita ini mampu melaksanakan beberapa hal abnormal. Memang, aksara perempuan yang menjadi jagoan bukanlah hal tabu, namun apa yang ditampilkan di film ini kadang terasa tidak masuk logika. Yang lebih ajaib, usang-kelamaan penonton tidak akan merasakan hal ini sebagai ketaknormalan. Untung saja final act yang ditampilkan sangat impresif.

Well, di tengah kelangkaan film horor yang mengguncang layaknya Saw atau Hostel, Bagus merasa bahagia dengan kehadiran The Clinic. Minimal mampu sedikit mengobati kerinduan akan kengerian dan verbal kejam penjahat.

Sutradara :  James Rabbitts
Skenario : James Rabbitts
Pemain : Tabrett Bethell, Freya Stafford, Andy Whitfield, Elizabeth Alexander

http://hoopla.nu/films/the-clinic/clinic.html

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles